Thunder Before the War (06).

71 11 0
                                    

Ost. This part. Vincenzo various artist : Mafia.

Poongsan, 12

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Poongsan, 12.00 A. M KST.

Do Jin Hee dan Moo Jin Hyuk tiba lebih dulu di depan gedung Museum Seni pusat kota Poongsan. Kekacauan yang ditimbulkan oleh Bang Je Soo kali ini efeknya tidak main-main, menurut Jin Seo Yool ada sekitar empat orang lain terlihat dalam rekaman kamera pengawas tersebar di area luar, seakan mereka berjaga. Sementara itu Jin Hee yakin kalau komplotan Bang Je Soo bukanlah orang biasa.

"Tim SWAT serta Snipper sudah datang, angkatan darat juga udara telah dikerahkan. Seisi kota menjadi kode zero merah karena kemungkinan serangan teroris di tempat lain" kata Moo Jin Hyuk. Suaranya terdengar jengkel, atensinya tertuju lurus pada gedung sejauh belasan meter darinya.

Sekitar tempat itu telah diberi garis pembatas oleh polisi. Perintah baru yang turun dari pusat menetapkan Jin Hyuk sebagai pemimpin misi, fokus utama mereka adalah menyelamatkan para sandera. Kerumunan media di sekitar lokasi kejadian justru membuat situasi semakin tidak nyaman. Jin Hee terpaksa meminta mereka dihalau saja demi keamanan semua orang.

"Daebak! Beritanya masuk ke media nasional" tukas Jin Seo Yool dari sambungan di call center. "Maaf, maksud saya, ini sesuatu yang luar biasa".

"Itulah tujuan Bang Je Soo sesungguhnya, pengalihan. Sesuatu yang besar akan terjadi di tempat lain. Kalian harus terus waspada" kata Jin Hee melalui sambungan komunikasi.

Jin Hyuk memalingkan muka, memandang wanita di samping kirinya lekat-lekat.

"Je Soo hanya pion, pemain sesungguhnya sedang menjalankan kartu utamanya sekarang. Di tempat lain jawab" kata Jin Hee kalem. Seakan memahami arti tatapan si kanit padanya.

" Bagaimana kamu bisa seyakin itu?" tanya Jin Hyuk.

"Sebab itulah yang akan kulakukan jika menjadi mereka" Jin Hee menunjuk dirinya sendiri. "Kalau-kalau anda lupa, aku berbagi genetika sama dengan Jo Hyun Hee serta Jo Yoon Taek. Aku, maksudku, kami bertiga, tidak mencoba memahami mereka. Ini hanya terjadi begitu saja secara alami" tambahnya.

Sebuah mini van hitam berhenti tak jauh dari keduanya berdiri di antara kerumunan petugas polisi serta angkatan darat. Jae Woong serta Hye Won jadi yang pertama keluar, mereka berlari menuju tempat Jin Hee.

"Jangan lakukan ini" kata Jae Woong, menarik lembut lengan kanan Jin Hee. Berdiri di dekatnya. "Kamu bahkan belum memberi tahu Jung Woo hyung".

"Aku tak ada pilihan lain" jawab Jin Hee tegas. Sehelai rambutnya berkibar menampar wajah akibat terkena angin.

Jae Woong menarik nafas panjang.

"Kami akan lewat...." Hye Won menunjuk ke atas langit. "Masuk dari sana".

"Yak! Apa tak ada cara lebih provokatif lainnya" celetuk Jin Hyuk.

[COMPLETED] The Voice of Awaken.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang