Soundtrack multimedia kali ini dipersembahkan oleh kdrama Vincenzo yang MAHA DAHSYAT wkwkwkkw. Official theme Vincenzo : Un diavolo scaccia laltro.
🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌
"Terkadang cara untuk mengalahkan kejahatan adalah dengan sebuah tipu muslihat".
-Do Jung Woo -
🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌Do Jung Woo melepaskan pelukannya kepada Kwon Joo beberapa saat kemudian, menyadari kalau dagu semua orang dalam ruangan itu bisa terjatuh ke atas lantai atau Do Kang Woo bakal menendangnya, jika ia melakukan kontak fisik lebih lama lagi pada wanita tersebut.
Kwon Joo masih membeku di hadapannya, saat Jung Woo melangkah mundur, memberikan jarak di antara mereka. Direktur tim Golden Time tersebut masih berusaha memproses semua yang baru saja terjadi.
Jung Woo menyadari, jika tatapan mata seseorang bisa membunuh, maka sejak tadi ia sudah mati karena dipandang segarang itu oleh adik kembar laki-lakinya. Satu-satunya yang hanya melemparkan tatapan bosan padanya hanyalah Jamie.
"Direktur Kang, sekarang beristirahatlah terlebih dulu. Besok jika kondisimu lebih membaik maka kita akan bicara. Akan ku jelaskan. Semuanya" tukas Jung Woo pada Kwon Joo. Ada kelembutan dalam nada bicaranya. Juga kepedulian melalui sorot matanya.
Jamie sejujurnya cukup kaget melihat sikap kakak kembarnya sekarang, pasalnya, Do Jung Woo hanya memberikan perilaku sebaik itu, hanya pada orang yang ia anggap spesial saja. Atau lebih tepatnya, hanya pada dirinya, saudari kembar Jung Woo. Bahkan, Jamie menilai kalau interaksi antara Jung Woo dan Gong Hye Won dulu, tidaklah sedalam ini.
Aneh. Sebenarnya ada hubungan apa mereka?
Pikir Jamie. Melipat kedua tangan depan dada seraya merenggut.
Jung Woo melirik Kang Woo, lantas berkata. "Kapten Do, bisa kita bicara sebentar".
Jamie bergerak sedikit, dan Jung Woo segera menambahkan. "Hanya empat mata" tanpa mengalihkan perhatiannya dari wajah Kang Woo.
Kang Woo tidak langsung menjawab. Dia justru mendekat ke arah Kwon Joo, meletakkan satu tangan di bahu kanan perempuan itu dan berkata. "Setelah ini minum obatmu dan kembali beristirahat. Jangan menungguku" sedikit meremasnya lembut.
Tindakan Kang Woo yang terang-terangan barusan membuat Kwon Joo menjadi kikuk, serta trio detektif plus Seo Yool semakin berisik.
"Aku titip Kang Center" kata Kang Woo pada Eun Soo dan menarik lagi tangannya ke samping badannya.
"Jangan cemas" jawab Eun Soo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] The Voice of Awaken.
FanfictionMerupakan Fanfiksi dari dua kdrama terpopuler Voice dan Awaken (2020-2021). . Bagaimana jadinya jika Do Kang Woo tidak pernah satu darah dengan Kaneki Masayuki. Bagaimana jika ternyata Kapten tim Golden Time tersebut memiliki keterikatan secara gen...