GAK VOMENT BERUBAH JADI YANG DI ATAS 🤣
WARNING 🔞
💦
"Lo dimana dah?"
"Gue baru turun mobil, bro. Tunggu."
Jaemin segera membuka seatbelt pada tubuhnya lantas bergegas buru-buru keluar dari dalam mobil dan masuk ke dalam sebuah gedung tersebut. Sebelum masuk Jaemin memberikan tanda pengenalnya dulu kepada penjaga agar diizinkan untuk masuk lalu setelah itu dia berlari masuk mencari keberadaan teman-temannya.
Kelap kelip lampu dan alunan suara DJ seolah sudah berteman baik dengan Jaemin sampai tidak menghalangi cowok itu untuk mencari keberadaan ketiga temannya.
Jaemin semakin melangkah masuk ke dalam kelab dan dia berhasil menangkap teman-temannya yang terduduk di sebuah sofa dengan beberapa minuman di atas meja kaca dihadapan mereka. Jeno yang melihat Jaemin pun mengangkat tangannya.
"Woy Jaem! Sini!"
Jaemin tersenyum lebar lantas segera menghampiri ketiga temannya.
"Wah gile dah lama nih kaga temu," kata Renjun sembari high five sama Jaemin.
Setelahnya dia beralih ke Haechan. "Mantap nih bokinnya si Heejin ahahaha."
"Ah, biasa aja." Jaemin pun duduk disamping Jeno yang masih kosong.
"Dulu si Renjun sempet pengen deketin tuh si Heejin tapi sombong bener dah," celetuk Haechan. "Minjem hape bentar doang judesnya minta ampun."
"Paan si bangsat, gak usah buka kartu lah di depan doinya!" Saut Renjun malu.
Jaemin sama Jeno cuman ketawa aja tuh nanggepin Haechan sama Renjun. Nggak lama setelah itu Jaemin ngeluarin ponsel mau chat Nancy untuk nanya dimana dia tapi baru aja mau tulis pesan Nancy akhirnya datang.
"Jaemin?"
Jaemin angkat kepala lalu senyum sembari berdiri, "Eh Nancy."
"Siape tu?" Bisik Renjun ke Haechan sementara Haechan hanya bergidik. Mereka berdua pun beralih natap Jeno yang sekarang Jeno juga pasang muka kebingungan.
"Udah lama lo?" Tanya Nancy.
"Ah kaga, gue baru dateng." Jaemin pun beralih natap ketiga temennya. "Kenalin bro, temen gue namanya Nancy."
"Oooohhh temenn." Gumam Haechan.
Nancy senyum kaku ke temen-temennya Jaemin. "Halo, gue Nancy." Katanya memperkenalkan diri.
Renjun mengangguk, "Iya dah tau kan si Jaemin dah bilang barusan."
Haechan reflek nepuk pundak Renjun. "Santai atuh, bro. Lo tuh lagi ngomong sama cewek."
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend with Benefit ✔️
Fanfiction[Na Jaemin Fanfiction] "Sumpah, lo kok betah si temenan sama Jaemin?" "Kalo sama-sama enak, kenapa nggak?" Published on : Selasa, 2 Februari 2021 End : Rabu, 28 Juli 2021 Highest rank #5 in Fanfiction