VOMENT GAMAU TAU!!!!!!
💦
Ting
Suara bel yang ditimbulkan saat membuka pintu kafe terdengar begitu Jaemin masuk ke dalam sebuah kafe.
"Pesen satu Ice Americano delapan shots espresso."
"Hah?" Yang sedang menjaga kasir terkejut mendengar pesanan yang tak biasa yang dipesan oleh Jaemin. "S-serius?"
Jaemin yang awalnya menatap pada papan menu pun kini menunduk. "Eh? Nancy?"
"I-iya. Ini pesanan lo serius?"
Jaemin mengangguk mantap. "Iya, kenapa? Lo mau diseriusin juga?"
Nancy refleks menggeleng. "Nggak! Cuman tanya aja. Tunggu ya."
Jaemin menganggu lalu berjalan menuju kursi kosong sembari menunggu pesanan datang. Dia duduk dikursi yang berada dipojok menghadap pada kaca besar yang menampilkan pemandangan jalan raya yang agak ramai.
Karena sekarang sudah agak siang banyak sekali mahasiswa/i yang berkeliaran diluar. Ada yang baru saja datang untuk mengikuti kelas dan ada juga yang sudah selesai mengikuti kelas.
Tidak lama kemudian Nancy datang membawa Ice Americano di atas nampan lalu menaruhnya di atas meja dihadapan Jaemin.
Jaemin terus memperhatikan Nancy membuat gadis itu sedikit salah tingkah. Pipinya pun memanas.
Jaemin terkekeh kecil. "Makasih ya."
Nancy mengangguk. "Iya sama-sama."
"Mau kemana?"
Nancy tersentak begitu hendak berbalik ke belakang Jaemin dengan tiba-tiba menahan tangan Nancy.
"Mau balik lagi lah, kerja." Jawab Nancy agak gugup. Gimana gak gugup woy tangannya dipegang sama cogan.
"Temenin gue sebentar dulu disini, mau nggak?"
"Hng.." Nancy mengigit bibir bawahnya ragu. Bukannya nggak mau tapi Nancy nggak enak aja sama karyawan yang lainnya.
"Nggak kasian lihat cowok kaya gue sendirian begini?"
Ya nggak sih, lagian kan ganteng tinggal nyomot satu cewek juga bisa tapi..
"Mas!"
Salah satu barista menoleh ketika Jaemin memanggil.
"Kenapa, kak?"
"Saya pinjam dia dulu ya."
"Siap, kak!"
Jaemin tersenyum lalu beralih menatap Nancy. Tangannya dia lepaskan dari genggaman Nancy lantas menggerakkan tangannya mempersilakan Nancy untuk duduk dihadapannya.
"Silakan duduk."
Walau sedikit kaku Nancy pun duduk dihadapan Jaemin dan menaruh nampan yang dia bawa ke atas meja. Kepalanya menunduk dan pipinya terasa panas.
Sumpah, Nancy tuh nggak bisa dilihatin kaya gini! Bikin jantungnya deg-deg serrrr tetew-tetew ya Tuhan...
Bisa-bisanya Jaemin kaya gini! Nggak mikir apa jantung Nancy hampir mau kesetrum?
"Lo kerja disini?" Tanya Jaemin mengawali pembicaraan setelah puas memandangi wajah Nancy.
Nancy mengangguk. ".. iya kalau siang kerja disini."
"Oalah. Terus kalau malam?"
"Hah?" Nancy terkejut sendiri dengan pertanyaan Jaemin. Wah, masa iya Nancy harus bilang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend with Benefit ✔️
Fanfiction[Na Jaemin Fanfiction] "Sumpah, lo kok betah si temenan sama Jaemin?" "Kalo sama-sama enak, kenapa nggak?" Published on : Selasa, 2 Februari 2021 End : Rabu, 28 Juli 2021 Highest rank #5 in Fanfiction