FWB : 16. Berubah

12.7K 1.3K 551
                                    

VOMENT WOY
NGGAK VOMENT DISANTET JAEMIN!

💦

TIGA HARI SEBELUM JAEMIN MINTA MAAF.

Jaemin berjalan dengan gontai keluar dari dalam lift. Dia baru saja mengerjakan tugas kelompok di perpustakaan kampus bersama teman-temannya. Padahal tugas ini kelompok, tapi ketika mengerjakan tadi hanya Jaemin yang bekerja sementara teman-temannya? Sibuk masing-masing.

Walaupun Jaemin terlihat brengsek dan bajingan seperti ini tapi urusan tugas sebetulnya tidak pernah Jaemin lupakan. Alhasil dia sudah kehabisan tenaga sekarang. Terlebih dia sempat mampir dulu ke apartemennya Aya, mengetuk-ngetuk pintu apartemen dan menelepon Aya namun tidak ada respon.

Sudah beberapa hari berlangsung dan Jaemin selalu mendatangi apartemen Aya namun cewek itu sama sekali tidak pernah terlihat.

Jaemin membuka pintu apartemen kemudian masuk, dia menaruh tasnya di sembarangan tempat lantas merebahkan tubuhnya di sofa.

Drrttttdrrrttt

Baru saja akan memejamkan mata suara getaran ponsel di dalam tasnya mengintrupsi niat Jaemin. Dia pun mengambil ponselnya dan menerima panggilan tersebut.

"Hmm, hallo?"

"Jaem! Lo bisa ke rumah gue nggak?!" Di seberang sana seorang perempuan berbicara dengan suara tertahan dan ringisan.

Jaemin langsung terbangun panik. "Lo kenapa dah anjir, kak?!"

"Ini keponakan lo mau berojol kayanya! Cepetan sakit banget tau!!!!"

"Yaudah tunggu, gue otw!!"

Tanpa perlu pikir panjang dia pun langsung pergi menuju komplek tempat tinggal kakaknya. Lagian nih kakaknya ngeyel banget, udah dibilang tinggal aja sama mami papi tetap aja pengen tinggal sendirian padahal hamilnya udah besar. Fyi aja nih, suaminya nggak tau kemana makanya itu bikin Jaemin kesal.

Sesampai di rumah kakaknya, Jaemin langsung membawa sang kakak ke rumah sakit. Dia mengendarai mobilnya dengan ngebut sembari menahan sakit karena kakaknya terus mencubit lengan Jaemin.

Tak butuh waktu lama karena rumah sakit dekat, sang kakak langsung dinaikkan ke atas brankar dan sekarang Jaemin tengah mendorong brankar bersama para perawat. Jaemin betulan khawatir, muka kakaknya pucet banget.

"Sakit banget ya, kak?"

"Ya sakitlah bego pake nanya segala!!"

"Duh kak--awwww!!!" Jaemin memekik keras ketika sang kakak tiba-tiba menarik rambutnya. "Sakit, anjing!"

"Gue juga sakit bangsat! Ini nih kerjaan cowok mau enaknya doang giliran sakitnya dikasih ke cewek!!!!"

Setelahnya sang kakak dimasukkan ke ruang persalinan. Jaemin ikut masuk untuk menemani sebab tidak ada suami disini.

Jaemin terus memegang tangan sang kakak selama persalinan berlangsung. Pelipis kakaknya penuh dengan keringat, mukanya pucat dan beliau menangis membuat Jaemin semakin tak tega. Memangnya sesakit itu ya?

Emang sih sewaktu saat masih sering nganu Jaemin nggak jarang lihat Aya nangis dan ngeluh sakit padahal cuman dimasukin punyanya Jaemin, gimana kalau keluarnya bayi begini yang lebih gede dari punyanya Jaemin?

Friend with Benefit ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang