ᴏɴᴇsʜᴏᴛ (6)

927 90 21
                                    

Wʀɪᴛᴛᴇɴ ʙʏ : Shizuka__ka

[ cerita sampingan sambil menunggu motivasi mendatang. ]

enjoy?

━━━━━━━━━━━━

Kedua mata Lavender milikmu itu menatapnya dengan kosong dan dipenuhi dengan keputusasaan.

Kau saat ini duduk bersimpuh di tempat sambil memeluk tubuh beliau yang kini telah dilumuri dengan begitu banyak darah

Menahannya dengan erat sambil berharap dapat menghentikan genangan darah itu, sedangkan yang lainnya terutama kakakmu, Yushiro, kini berteriak, menangis, panik, stress.

Warga lain mulai membantu kalian berdua tetapi kau menolak untuk bergerak sedikitpun, jadi, salah satu dari mereka memutuskan untuk menelpon ambulan dengan cepat.

Kau dapat melihat bahwa bibir beliau gemetar seakan akan ingin mengatakan sesuatu yang terakhir kalinya padamu.

Karena tak ingin menyia-nyiakannya, kau mendekatkan telingamu tepat di atas bibir ibumu yang telah memuntahkan darahnya juga ketika dirinya ditabrak sebuah Bus yang kehilangan kendali.

"ma-..maafkan.. -ku.."

Kau menutup kedua mata kosongmu itu lalu menolak untuk melepaskan tubuh Beliau dari kedua lenganmu yang begitu hangat.

Tak lama kemudian, sebuah keterangan tulisan pun mulai muncul di depan kalian berdua. Kau hanya melirik dan membaca tulisannya

━━━━━━━━━━━━━━━━
[ Uʟᴀɴɢ ᴀᴛᴀᴜ Bᴇʀʜᴇɴᴛɪ -? ]
( Jᴀᴡᴀʙᴀɴᴍᴜ| )
━━━━━━━━━━━━━━━

kau masih menyayangi beliau dan ingin melakukan hal yang lebih banyak untuk kebaikan dirinya.

Karena masih memiliki sebuah harapan, kau pun memilih Ulang sambil mempersiapkan diri untuk mengubah alur cerita kehidupanmu.

ꕥꕥꕥ

Kau membuka kedua mata Lavender milikmu lalu melihat plafon kamar, hari dan waktu telah diulangi, kau memutuskan untuk menjaga dan melindungi beliau lebih aman lagi.

Sebelum alarm berbunyi ataupun kakakmu mengetuk pintu kamar, kau sudah beranjak dari tempat tidur lalu merapikannya dengan baik.

setelah itu, kau langsung menyiapkan pakaian sekolah, tas, dan handuk lalu mulai memasuki kamar mandi untuk membersihkan diri.

Selesai membersihkan diri, kau memakai seragammu sambil mengeringkan surai rambut coklat milikmu itu. Kau menjaganya dengan baik karena menandakan bahwa dirimu benar benar darah keturunan dari Tamayo alias Ibumu saat ini.

Kau sudah siap, pintu kamar pun diketuk oleh kakakmu seperti biasanya untuk membangunkan dirimu. Kau langsung berjalan ke arah pintu dan membukanya melihat kakakmu, yushiro, kini juga sudah siap dan tinggal memakai jas sekolahnya saja

"hm (?), tumben sekali kau bangun lebih awal."

kau menunduk ke bawah, "aku ada beberapa alasan sendiri."

𝐃𝐄𝐀𝐑 𝐌𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑 • [KNY x Reader] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang