Wʀɪᴛᴛᴇɴ ʙʏ : Shizuka__ka and Cho_Kocho
" ʜᴇʏ, ᴍᴏᴛʜᴇʀ. "
━━━━━━━━━━━━━━━━━━
[LISTEN BEFORE I GO]
» ᴘʟᴀʏ «
00:00 ●━━━━━━ 00:00
⇆ㅤㅤㅤㅤ◁ㅤㅤ❚❚ㅤㅤ▷ㅤㅤㅤㅤ↻────────────────────────
" Mᴏᴛʜᴇʀ. "
────────────────────────
━━━━━━━━━━━━━━━━━━(Name) sama sekali belum melontarkan satu kata di dekat Tamayo bahkan, bernafas di dekat ibunya sendiri kini sesak sekali. Atmosfernya sama sekali tidak membantu suasana kembali menjadi tenang.
(name) benci kecanggungan ini.
Tamayo dari tadi tidak mengekspresi satu emosi selain syok berat ketika melihat (name) yang dihidupkan kembali. Bahkan, ia hanya langsung duduk di tatami yang telah disiapkan dan diam ditempatnya. (Name) diberitau Zuka untuk ikut duduk bersamanya saja dari pada berdiri terus menerus seperti orang bodoh yang menunggu penyiksaan selanjutnya.
Kalian bisa membayangkan wajah (Name) yang tenang untuk saat ini, namun, di dalam hatinya, ia panik seperti fanfic ini akan tamat kegantung dan mendapatkan bad/sad ending.-
"Jika ini memang bulan mimpi ataupun haluainasiku yang memburuk.. coba tolong engkau jelaskan.. dari awal sampai akhir. Sekarang juga." Ujar Tamayo memerintah (name) untuk menceritakan semuanya dari awal hingga akhir dengan nada serius serta amarahnya. Ia semakin panik dan melirik ke arah Zuka yang kini juga gemetar kepanikan.
"apakah aku harus menceritakannya!?"
"ʏ-ʏᴀ.. ᴍᴜɴɢᴋɪɴ, sɪʟᴀʜᴋᴀɴ sᴀᴊᴀ! ᴅᴀʀɪᴘᴀᴅᴀ ʙᴇʟɪᴀᴜ sᴇᴍᴀᴋɪɴ ᴍᴇɴɢᴀᴍᴜᴋ!?""t-t-tapi.. ceritanya panjang sekali!"
"ʏᴀʜ ᴍᴀᴜ ʙᴀɢᴀɪᴍᴀɴᴀ ʟᴀɢɪ? Cᴏʙᴀ ʙᴇʀɪᴛᴀᴜ Iɴᴛɪɴʏᴀ sᴀᴊᴀ.."
"ah.. ba-baiklah""C-ceritanya cukup panjang.. lebih baik aku memberitau intinya sa--"
"Apakah aku meminta dirimu untuk menceritakan intinya saja?"Gadis bersurai (h/c) itu dapat merasakan seluruh bulu kuduk tubuhnya berdiri semua karena ucapan Tamayo yang memotong. "ɪɴɪ sɪʜ.. ɢᴀᴡᴀᴛ sᴇᴋᴀʟɪ, sᴇᴍᴏɢᴀ ʙᴇʀᴜɴᴛᴜɴɢ ᴋᴀᴡᴀɴ."
"Heh! Jangan menghilang dulu! Setidaknya temani aku!"
"ʙᴀɪᴋ ʙᴀɪᴋ!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐄𝐀𝐑 𝐌𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑 • [KNY x Reader]
Fantastik⌞ 𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄 𓆉 ⌝ MASIH BANYAK TYPO, GOMENNASAI AOWQWQWQ " Bintangku.. bersinar..di depan halaman rumahku, mengingatkan.. dirinya.. yang selalu.. memasang senyuman.. " -Tamayo ━━━━━━━━━━━━━━━━━━ Kekosongan, sendirian, dan Kedinginan itulah yan...