ᴏɴᴇsʜᴏᴛ (8)

757 79 8
                                    

Wʀɪᴛᴛᴇɴ ʙʏ : Shizuka__ka

[ AU ]
ᴅɪᴍᴀɴᴀ, ᴊɪᴋᴀ ᴀᴅᴀ sᴇsᴇᴏʀᴀɴɢ ᴍᴇᴍʙᴇʀɪᴛᴀᴜ ɴᴀᴍᴀ ᴏʀᴀɴɢ ʏᴀɴɢ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ʀɪɴᴅᴜɪ ᴋᴇᴘᴀᴅᴀ ʏᴀɴɢ ᴏʀᴀɴɢ ʟᴀɪɴɴʏᴀ ᴛᴇᴛᴀᴘɪ ʙᴜᴋᴀɴ ᴏʀᴀɴɢ ʏᴀɴɢ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ʀɪɴᴅᴜɪ, ᴍᴀᴋᴀ ᴏʀᴀɴɢ ᴛᴇʀsᴇʙᴜᴛ ᴀᴋᴀɴ ᴍᴇɴɢʜɪʟᴀɴɢ ᴀʟɪᴀs ᴍᴇᴍᴜᴅᴀʀ ʙᴇʀsᴀᴍᴀ ᴋᴇʟᴏᴘᴀᴋ ʙᴜɴɢᴀ sᴀᴋᴜʀᴀ ʏᴀɴɢ ᴍᴇɴɢᴇʟɪʟɪɴɢɪ ᴛᴜʙᴜʜɴʏᴀ.

ᵈᵒ ʸᵒᵘ ʷᵃⁿᵗ ᵗᵒ ᵏⁿᵒʷ ʷʰᵒ ⁱˢ ᵗʰᵉ ᵖᵉʳˢᵒⁿ ⁱ ᵐⁱˢˢᵉᵈ ˢᵒ ᵐᵘᶜʰ?

[ Eɴᴊᴏʏ ]
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

" ⁱ ʷʳᵒᵗᵉ ᵃ ᵖⁱᵉᶜᵉ ᵒᶠ ᵐᵉˡᵒᵈʸ, ᵃⁿᵈ ⁱᵗ'ˢ ᵗᵒ ᵐʸ ᵈᵉᵃʳˡʸ ᵇᵉˡᵒᵛᵉᵈ.. "

Kibutsuji Muzan telah dikalahkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kibutsuji Muzan telah dikalahkan.

Berita itu membuat si surai coklat langsung menangis dan bersyukur, dengan begitu, ia pun langsung bergegas ke kediaman kupu kupu untuk membantu pra kakushi dan Aoi mengobati para pemburu iblis yang masih bertahan hidup setelah peperangan dahsyat itu.

"Aoi-san!" Panggil (name) sambil mengusap satu mata lavendernya yang basah.

"ah! (Name)-sensei, anda datang tepat waktu!"
"itu benar, aku merasa lega dan bersyukur sekali ketika Muzan telah dikalahkan! Oh iya, tolong jangan gunakan sensei, padahal kita memiliki umur yang sama."

Kedua mata biru gelap itu memlembut seketika dan mengukir senyumannya, "baiklah, (name)-san..."

"itu lebih baik, mari kubantu!" Dengan begitu, (name) putri dari nona tamayo langsung membantu dirinya dan para kakushi mengobati para pemburu iblis dan dua pilar yang berhasil bertahan. Setelah beberapa jam, kali ini (name) mengobati Tanjiro dan memberitau Nezuko bahwa ia akan baik baik saja. Hari demi hari, akhirnya t telah siuman. (Name) pu memutuskan untuk bertanya satu hal memutuskan untuk bertanya satu hal memutuskan untuk bertanya satu hal memutuskan untuk bertanya satu hal hal kepadanya karena ada yang janggal setelah peperangan tersebut.

"Tanjiro-kun, apakah kau tau dimana Ibuku dan Yushiro pergi setelah peperangan antar Muzan itu?" Tanya (name) dengan nada lembutnya sambil mengelus Chacamaru yang ia peluk. Tanjiro langsung mengekspresikan wajah sedihnya membuat (Name) sedikit tersentak dengan khawatir, "maafkan aku (name).. tetapi mereka telah tiada di dalam peperangan itu.." Balasnya dengan sedih dan simpati.

𝐃𝐄𝐀𝐑 𝐌𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑 • [KNY x Reader] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang