ᴡʀɪᴛᴛᴇɴ ʙʏ : Cho_Kocho
"ᴜʜ . . Sʜɪᴢᴜ ʟᴀɢɪ ᴛᴇʀᴛᴇᴋᴀɴ, ᴊᴀᴅɪ ᴜɴᴛᴜᴋ sᴇᴍᴇɴᴛᴀʀᴀ sᴏғɪᴇ ʏᴀɴɢ ᴍᴇɴɢᴏɴᴛʀᴏʟ ᴡᴘ ɴʏᴀ. Eɴᴊᴏʏ ?"
-Sᴏᴏᴏғɪᴇ───────────────────────
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
[LEMONS]
» ᴘʟᴀʏ «
00:00 ●━━━━━━ 00:00
⇆ㅤㅤㅤㅤ◁ㅤㅤ❚❚ㅤㅤ▷ㅤㅤㅤㅤ↻" ɪ'ʟʟ ᴅᴏ ᴀɴʏᴛʜɪɴɢ ᴛᴏ ʜᴜʀᴛ ʏᴏᴜ ɪɴ ᴍʏ ᴘᴏᴡᴇʀ. "
───────────────────────
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
'oh tidak! aku tak dapat menahannya! Aku tak dapat menahannya! Teman teman, maafkan aku!! Aku akan kalah! Aku akan mati! Aku kalah dari iblia bocah ini!! Sora-kun! Maaf aku belum menyatakan perasaanku padamu!! (Name)-chan! Kuharap kita bisa makan mochi bersama lagi! Maafkan aku semuanya!!'
Teriak Batin Mitsuri sambil menahan beberapa serangan serangan."Mitsuri!! MITSURI KANROJI! SADARLAH!" Jerit (name) yang berhasil menangkap tubuh Mitsuri yang pingsan tetapi masih tetap menyerang, 'walau sudah kehilangan fokus lalu pingsan ia masih tetap menyerang? Mengerikan nan menakjubkan..' Batin (name) lalu meletakkan Mitsuri ke tempat yang lebih aman.
"Ah..? Eh?? (n-name)-chan??" Panggil Mitsuri ketika ia kembali sadar setelah mengingat pernikahannya yang dibatalkan 2 tahun lalu, "Apa kau masih bisa bergerak? Jika tidak, tunggulah disini. Sudah saatnya giliranku, melawan si cecunguk." Ujar (name) dengan nada dinginnya membuat Mitsuri Merinding seketika.
(name) menghela nafas dan sweatdrop, "maaf, aku masih bisa bergerak kok! Mari kita kalahkan iblisnya bersama sama!" Jawab Mitsuri dengan lebih antusias dan bersemangat kepada gadis bersurai (h/c) tersebut. (Name) membelalakkan kedua matanya lalu ia lembutkan kembali tatapannya, "baiklah. Kalau begitu, bersiaplah ke ronde kedua."
Dengan begitu, (name) merunduk sambil mempersiapkan naginatanya ke belakang lalu mulai melesat kedepan dengan kecepatan kilatnya membuat Mitsuri Ternganga, 'Gyaaa!! itu tadi cepat sekali! Seperti biasanya, (Name)-chan orang yang keren sekali! Aku juga akan melakukan yang terbaik! Tunggulah aku (name)-chan!' Batin Mitsuri dengan penuh kekaguman berkali kali melihat punggung belakang si surai (h/c).
Tanpa basa basi lagi, Mitsuri langsung ikut melesat maju lalu melompat tinggi."(name)-chan! Aku akan membuka beberapa arah agar kau bisa menyerangnya!" Teriak Mitsuri dan mendapatkan Anggukan mengerti dari sang pilar petir. "kalian pikir.. dua pilar itu bisa mengalahkan ku? Jangan bermimpi yang tidak pasti." Ujar zouhakuten.
"Berisik." Bisik (name) yang tiba tiba saja sudah ada di belakang dirinya hingga membuatnya langsung gemetar ketakutan. (Name) pun mulai mengayunkan naginatanya ke atas namun langsung diperingati oleh Mitsuri, "(Name)-chan!! Tubuh anak kecil itu bukan tubuh aslinya!!" Peringat Mitsuri dengan panik, (name) yang mendengar hal itu hanya seringai kecil, "tenang saja, aku tidak akan menebasnya. Tetapi.... Menyambarnya."
一次呼吸-落雷。
Dengan begitu, (name) Menancapkan Naginatanya tepat di belakang Zouhakuten dan muncullah sambaran petir yang menyambar tubuh Zouhakuten. "AAARRGGHH!!" Teriaknya disaat disambar. Mitsuri Tercengang disaat (name) dapat menyambarnya dengan Petir, 'I-ITU.. ITU PETIR!? SUNGGUH?? PETIR MENYAMBAR MEMPAN!?'
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐄𝐀𝐑 𝐌𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑 • [KNY x Reader]
Fantasia⌞ 𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄 𓆉 ⌝ MASIH BANYAK TYPO, GOMENNASAI AOWQWQWQ " Bintangku.. bersinar..di depan halaman rumahku, mengingatkan.. dirinya.. yang selalu.. memasang senyuman.. " -Tamayo ━━━━━━━━━━━━━━━━━━ Kekosongan, sendirian, dan Kedinginan itulah yan...