☾︎ Written by ; Cho_Kocho ☽︎
[FIRST DATE]
♫︎ Play ♫︎
00:01 ●━━━━━━─────── 1:00
⇆ㅤㅤㅤㅤ◁ㅤㅤ❚❚ㅤㅤ▷ㅤㅤㅤㅤ↻━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
(Name) terbangun dari tidurnya lalu melihat plafon kamar yang telah ia kenali dari pertama kalinya menginjak kediaman tersebut.
'Apakah okaa-san yang memindahkanku ke kamar? Ataukah Yushiro-san lagi? Hm.. lama lama aku menjadi tidak enak kalau salah satu dari mereka selalu memindahkanku ketika tertidur...'
Si surai coklat itu pun langsung duduk dan melihat ke arah jendela shoji yang masih tertutup. '...tidur lagi atau bangun ya? Kan hari penahanan ku belum sampai satu minggu...'
(Name) melamun sebentar lalu menggelengkan kepalanya beberapa kali,'lebih baik aku bangun lalu membantu okaa-san dan yushiro-san...'
Disaat ingin bangun, tubuhnya langsung terasa ditahan oleh seseorang sehingga membuat (name)menoleh ke belakangnya dan menemukan Mini Nezuko yang masih tertidur.
"Ah... ternyata masih ada Nezuko, ya? Dasar..."
(Name) pun menggendong tubuh mini nezuko dan membawa ikut keluar dari Kamar, ia berjalan menuju ruang dojo dan melihat ke arah pintu fusuma ruangan dapur. Karena ingin menggunakan kamar mandi, ia pun langsung berjalan dengan cepat memasuki ruangan dapur lalu meletakkan Nezuko di dekat meja makan dan langsung berlari ke kamar mandi.
꧁Timeskip brought to you by Mini (name) hugging Mini Tamayo꧂
(Name) kali ini sudah mandi:^ dan tinggal sarapan saja, ia menoleh ke kanan dan ke kiri untuk memastikan setiap bahan dan barang yang akan digunakan telah ada.
"Humu humu, Enaknya masak apa ya?" Gumam (name), seketika lampu bernyala pun muncul dari atas kepala (name). "Fufu... saatnya memasak~"
• • •
Tamayo kini tengah Membaca buku kesehatannya dengan tenang di ruangan kerja. Namun tak lama kemudian, ia mencium sebuah aroma masakan. Karena penasaran, ia pun beranjak dari duduknya sambil meletakkan bukunya di atas meja lalu keluar dari ruangannya untuk pergi menuju ke Dapur.
Yushiro yang tengah menyusun obat obat herbal di ruang penyimpanan. Karena mencium aroma yang sangat harum, ia pun memunculkan tanda tanya di sekitaran wajahnya. 'apakah Tamayo-sama memasak di pagi pagi seperti ini? Tetapi untuk siapa?'
Sang asisten pun mulai menyelesaikan tugasnya dengan cepat lalu berjalan menuju ke ruangan dapur dengan niat untuk membantu Tamayo jika memang Tuannya memasak makanan di pagi hari untuk seseorang.
Chacamaru mengendus mangkuk makanannya yang kosong lalu mengeong dengan pelan. Dengan penciumannya yang tajam, ia langsung keluar dari kandang dan berlari ke ruangan dapur untuk meminta makanan dari tuannya.
Nezuko baru saja terbangun dari tidurnya sambil mengusap kedua mata merah mudanya lalu melihat ke arah punggung belakang seseorang yang kini tengah memasak dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐄𝐀𝐑 𝐌𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑 • [KNY x Reader]
خيال (فانتازيا)⌞ 𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄 𓆉 ⌝ MASIH BANYAK TYPO, GOMENNASAI AOWQWQWQ " Bintangku.. bersinar..di depan halaman rumahku, mengingatkan.. dirinya.. yang selalu.. memasang senyuman.. " -Tamayo ━━━━━━━━━━━━━━━━━━ Kekosongan, sendirian, dan Kedinginan itulah yan...