Setelah mencari restoran yang pas untuk acara ulang tahun Jessica, Azka pun menyuruh kedua sahabat nya untuk bekerja sama memeriahkan acara ulang tahun Jessica, beserta kedua keluarga Jessica dan keluarga nya. Memang, Azka belum bilang kalau ia akan merayakan hari ulang tahun nya nanti malam, tapi Azka bilang kalau nanti malam ia akan mengajak Jessica makan dan ada yang ingin Azka sampaikan kepada Jessica, bahkan Jessica sendiri sampai saat ini melupakan hari ulang tahun nya, Ntah apa Yang Jessica pikirkan sampai iya lupa dengan hari ulang tahun nya sendiri, iya memang kesempatan yang bagus untuk Azka , agar Lebih leluasa merencanakan kejutan di hari ulang tahun pertama Jessica bersama Azka.
Hari ini setelah selesai membooking satu restoran ternama di Jakarta, Azka pun bergegas membeli hadiah untuk Jessica, iya memang sempat bingung apa yang ingin ia persembahkan untuk istrinya, andai saja Jessica sedang tidak hamil ia ingin membelikan Jessica sebuah motor Gede keluaran terbaru, namun sekarang Jessica sedang mengandung dua anak kembar sekaligus, rasa nya tidak mungkin Azka memberikan hadiah motor, lanjut lagi ia pergi ke sebuah showroom mobil sport, namun ia sendiri bingung sedangkan Jessica sudah mempunyai mobil model terbaru yang ada di showroom ini, lantas Azka berbalik arah menuju mall besar, ia memakirkan mobil nya lalu bergegas mencari barang barang yang ingin iya bungkus untuk Jessica, iya berjalan sambil mencari sesuatu yang kira nya cocok untuk Jessica , ia pun berhenti di toko berlian, Ntah ia sangat tertarik melihat berlian putih berkilau seperti mutiara, bisa jadi Jessica menyukai berlian ini, mengingat ia dulu pernah membelikannya, namun Azka sempat bimbang sampai ia menabrak seseorang tak lain adalah teman lama nya bernama Nesya Kanaya, ia seorang dokter juga.
Brukk....
Tabrakan itu terjadi sangat kencang, sampai Azka sempat terjatuh, dan menarik lengan seseorang bernama nesya kanaya. Ia tersenyum ke arah Azka.
"Ah kamu, sedang apa sih buru buru banget" ucap nasya lalu mereka pun duduk di tempat tunggu yang ada di mall itu.
"Kamu lagi nyari apa? Istri kamu mana, kok kamu sendirian aja" ucap nasya sambil menengok ke kanan dan ke kiri
"Aku sendirian, Aku bingung sedang mencari sesuatu untuk hadiah ulang tahun istri ku" ucap Azka
"Jadi istri kamu ulang tahun? Eumm... mau aku bantu?" Ucap nasya sambil memberi bantuan kepada Azka, ya memang wanita lah yang mengerti keinginan seorang wanita juga.
Azka sangat senang, Nasya bisa membantu nya.
Nasya menujukan toko berlian langganan nya, selain di jamin keaslian nya. Harga nya pun bisa selangit, toh buat istri tercinta Azka rela membelikan nya asal Jessica menyukai nya. Azka memang tipikal orang yang sangat menyayangi istri nya. Pantas saja Jessica sampai terbuai oleh cinta nya Azka, bagaimana tidak jika setulus hati dan sepenuh jiwa Azka mencintai Jessica.Nasya menujukan ke arah kalung berlian yang satu paket dengan gelang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO and Doctor is my husband
RomanceMenceritakan tentang CEO muda dan doctor yang sangat tampan dan pintar, dingin,ia adalah Azka seorang CEO di salah satu perusahaan terkenal di Jakarta Azkayang memang tidak suka dengan wanita kecuali ibunya ,bahkan ia menerima perjodohan dari kedu...