Youre mine

7.5K 140 2
                                    

Jessica hanya terdiam,ketika Azka mengajak  nya ke salah satu tempat favorite di Korea,yaitu di coex aquarium,atau rumah hewan laut,yang berada di Korea,dengan suasana bawah laut yang indah dan menyenangkan,membuat wisatawan pun memburu rumah hewan laut tersebut,bertepatan hari ini,warga Korea merayakan hari tahun baru Korea,banyak wisatawan asing yang ikut merayakan.

Azka sendiri mengajak nya ke sana,menikmati hewan-hewan di sana.

Mereka melihat belut listrik,gurita,sambil menikmati ikan-ikan yang lagi berenang,tiba tiba saja Jessica ingin mengambil ice cream yang ada di sana. Azka pun bergegas mengambilkan es cream ke arah sana,meski harus antri,karena es cream tersebut gratis di berikan untuk perayaan tahun baru Korea.

"Mas,aku mau rasa coklat dan stoberi ya"ucap Jessica yang sedari tadi melirik ke tabung ice cream.

"Kamu tunggu disini,jangan kemana mana"ucap Azka memperingati istri nya.

Azka pun menuju antrian ice cream,lalu mengambilnya.tiba-tiba saja ada seseorang berperawakan tinggi menyenggol badan Azka,hingga ia hampir terjatuh.dan ice cream nya pun terjatuh.seseorang itu nampak seorang warga asing masih keturunan asian juga dengan kulit sawo matang nya nan eksotis.

"I'm sorry"ucap seseorang itu lalu membangunkan Azka.

Azka hanya tersenyum,lalu tampak acuh

"Where are you Come from?"ucap nya

"Indonesia"ucap nya.

"Sama.aku dari Indonesia"ucap nya

"Kenalkan namaku Annisa.aku asli Bali"ucap seseorang itu lalu menjabat tangan nya

"Azka,dari Jakarta"ucap Azka yang masih biasa saja merespon nya.

"Maaf,bajumu kotor"ucap Annisa lalu membersihkan baju di bagian dada Azka akibat ice cream yang tumpah.

Merasa bosan,Jessica akhirnya menyusul Azka,ke tempat antrian ice cream.ia sudah tidak tahan melahap nya.

Sampai disana,Jessica terkejut melihat seseorang yang sedang menyentuh dada bidang milik Azka tersebut.

Sangat menyebalkan!

Bisa bisa nya ia menyuruhku untuk menunggu,sedangkan dia bermesraan dengan wanita lain.

Jessica langsung menarik Azka menjauh dari wanita tersebut.

"Jangan pernah mengganggu suamiku"ucap Jessica tegas langsung menarik Azka

"Aku hanya membersihkan noda di baju nya"ucap Annisa merasa bersalah

"Tidak perlu.aku bisa mencuci nya sendiri"ucap Jessica

Lalu Jessica pun menarik Azka dari antrian ice cream tadi,ia geram melihat sikap wanita itu.

Ia tidak suka,jika orang lain memberi perhatian dan menyentuh suami nya tersebut.

"Kamu kenapa sih,mau banget ya di sentuh wanita itu?"ucap Jessica  yang memarahi Azka

"Dia menabrak ku"ucap Azka dengan sangat tenang

"Omong kosong"ucap Jessica sambil pergi meninggalkan Azka

Azka tahu, istri nya sedang cemburu dengan melihat wanita tadi yang membersihkan baju Azka,ia memahami bagaimana sikap istri nya ketika cemburu.azka langsung mengejar istri nya itu.

"Sayang,ice nya tidak jadi ?"ucap Azka sembari berjalan di pinggir Jessica

"Tidak,ice cream nya panas.aku nggak suka ice cream"bantah Jessica

Azka pun menahan badan Jessica agar berhenti,karena sudah cukup jauh Jessica berjalan.

Belum sempat,ia dinner di restaurant cheogajip seoul,Jessica malah acuh

"Kamu cemburu?"ucap Azka sambil menatap kedua mata istri nya

"Cemburu,sama Orang yang bahkan aku tidak mengenali nya?"ucap Jessica

"Yakin?"ucap Azka

"Hmmm yah"ucap Jessica terpotong ketika hendak berbicara,mulut Jessica tertahan oleh ciuman yang Azka berikan.

My CEO  and Doctor is my husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang