Setelah kepulangan nya dari rumah Jessica . Keysha Berfikir sejenak tentang perkataan Jessica Yang menyinggung tentang keegoisan nya, apa selama ini keysha sangat egois sampai tidak memikirkan Dr. Gavin yang sedang di landa musibah karena bunda Jane sedang sakit parah. Jessica benar kalau selama ini keysha begitu egois ia bahkan memikirkan diri nya sendiri, harus nya keysha memberi support kepada Dr. Gavin bukan menjauhi nya. Yang ada keysha akan menjadi beban tambahan untuk Gavin.
" ya Tuhan..."
Aku bingung dengan perasaan ku sendiri*..
Kalau menurut kata hati keysha. Ia memang harus pergi ke Singapura untuk menjenguk Gavin dan bunda Jane namun di sisi lain ia tidak mungkin pergi begitu saja sedangkan status nya keysha sekarang bukan lagi kekasih Dr. Gavin.
Manusia kutub itu memang selalu membuat perasaan kesyha amat bingung, karena hampir setiap hari keysha menghabiskan waktu nya untuk memikirkan manusia kutub itu. Bisa bisa nya dia menetap dalam pikiran dan hati keysha sampai sekarang.
Ketika keysha membukakan pintu, terlihat sosok kak Arnold dengan nasya yang berdiri di depan pintu rumah nya. Keysha menghela nafas apa, apa yang mereka akan lakukan di rumah keysha.
" kak Arnold kemana saja" sahut keysha sambil melipatkan kedua tangan nya
Kak Arnold dan Dr. Nasya pun masuk dan duduk di ruang tamu keysha seolah hafal dengan ruangan ini tanpa di suruh pun kak Arnold sudah masuk ke dalam rumah Ini.
" kak Arnold jawab pertanyaan aku ! Lagi pula ngapain kak Arnold ngajak Dr. Nasya ke rumah ku" ucap keysha dengan ketus melirik ke arah Dr. Nasya
" Ada yang ingin kak Arnold sampaikan" ucap kak Rey dengan tatapan serius tidak seperti biasa nya. Seperti nya memang ada hal yang ingin kak Arnold sampaikan dan sangat penting.
" tentang apa" ucap keysha lalu duduk di sofa nya
" kak Arnold dan nasya akan menikah" ucap kak Arnold
Sontak keysha langsung membulatkan kedua bola mata nya jantung nya berdegup dengan kencang. Apa ia salah mendengar perkataan kak Arnold bahwa ia akan menikahi nasya.
Tidak ! Telinga keysha masih normal dan terdengar jelas kalau kak Arnold bilang ia akan menikah dengan Dr. Nasya. Drama apa lagi yang diperbuat dua pasangan ini, bukan kah Dr. Nasya ingin di jodohkan dan akan menikah dengan Dr. Gavin ! Mengapa sekarang, kak Arnold nekat ingin menikahi Dr. Nasya. Apa kak Rey sudah amnesia, bahkan Aku sendiri yang mengatakan kalau Dr. Nasya akan di jodohkan dengan Dr. Gavin. Apa Inu semua drama yang di perbuat oleh kak Arnold agar rencana perjodohan Dr. Gavin dan Dr. Nasya gagal. Sangat bodoh keysha tidak bisa menerima hal konyol seperti Ini.
" kak Arnold jangan bercanda deh. Nggak lucu tahu! Lagi pula kan Dr. Nasya sudah dijodohkan dengan Dr. Gavin" ucap keysha sambil tertawa
"Kak Arnold serius" ucap kak Arnold tanpa senyum yang terlintas di bibir nya
.
Sontak keysha begitu terkejut dan jantung nya seketika ingin berhenti berdetak.Ia tidak salah mendengar perkataan kak Arnold , sungguh di luar nalar keysha. Mengapa kak Arnold bisa mabuk mengapa ia malah melakukan nya.
" dimana akal pikiran kak Arnold , bukankah kak Arnold yang melarang aku untuk mabuk. Kenapa sekarang kak Arnold yang malah melakukan nya" ucap keysha dengan penuh amarah.
Sementara nasya hanya menundukkan kepala dan menangis.
" kak Arnold bukan cowok baik baik yang kamu Kenap bahkan kak Arnold sendiri tidak bisa menyimpan semua masalah kak Arnold . Kak Arnold benar benar mencintai nasya" ucap kak Arnold
" aku kecewa sama kak Arnold !" Bentak keysha
" keysha ini semua salah aku, aku yang menyebabkan semua masalah di hidup kamu. Kalau saja aku tidak ada di dunia ini, mungkin aku tidak akan menyusahkan kamu keysha " ucap lembut Dr. Nasya sambil Terisak
Keysha tidak tega melihat Dr. Nasya yang menangis, ia merasa ada di posisi nya sekarang. Keysha memang bahagia kalau kak Arnold menikah dengan Dr. Nasya karena ia mempunyai peluang untuk memiliki Dr. Gavin lagi namun ada rasa kecewa yang amat dalam ketika orang yang ia sayangi berbuat yang tidak wajar.
Keysha langsung memeluk Dr. Nasya dengan sangat erat dan memberi nya kekuatan menghadapi semua masalah Ini
" jangan berkata seperti itu Dr. Nasya, aku tahu ini semua adalah cobaan terberat kalian dan aku harap kalian bisa melewati nya " ucap keysha lalu melepaskan pelukan nya
" kau dan Dr. Gavin memang berjodoh, dan mungkin ini cara Tuhan untuk menyatukan kalian" ucap nasya
" aku menyerahkan semua kepada yang maha kuasa, walaupun aku berusaha sekeras mungkin kalau dia bukan jodoh ku percuma " ucap keysha sambil tersenyum
" kak Arnold .... Aku tahu ini kesalahan terbesar kak Arnold , aku yakin kak Rey dan Dr. Nasya bisa melewati semua cobaan ini" ucap keysha begitu dewasa.
Tak lama kak Arnold pun menceritakan semua kejadian semalam yang membuat kak Arnold begitu kalut sampai ia mabuk berat dan tanpa sadar telah meniduri Nasya.
Mungkin ini penyesalan yang amat dalam namun keysha hanya bisa berdoa semoga mereka bisa menemukan titik terang dalam semua masalah yang mereka hadapi.
*
*Setelah berpikir panjang dan mendengar sebutit Kekecewaan, keysha pun menyatakan keinginan nya untuk pergi ke Singapura untuk menjenguk bunda Jane, Ntah ada rasa rindu yang mendalam setelah ia tahu kalau Dr. Nasya akan menikah dengan kak Rey. Mungkin ini cara Tuhan untuk menyatukan mereka bersama lagi.
Karena apa yang di katakan Jessica memang benar yang Gavin butuhkan sekarang adalah semangat dari keysha.
Sontak ia langsung menghubungi nomor Jessica untuk menyetujui permintaan nya menjenguk bunda Jane ke Singapura karena Azka sudah membeli tiga tiket untuk dirinya dan Aditya beserta keysha. Karena keysha lah yang mampu membuat Gavin tetap tegar menerima semua ini.
Setelah menelpon Jessica, keysha pun segera bergegas mengambil mini koper yang sudah tersedia di atas lemari nya ia membereskan semua pakaian nya akan ia bawa selama dua hari di Singapura. Ia tidak terlalu membawa banyak pakaian. Ia hanya membawa beberapa saja karena waktu nya hanya dua hari saja tidak lebih mengingat keysha kuliah ia tidak bisa berlama lama libur.
Keysha menatap foto Dr. Gavin yang terpampang jelas di handphone nya, ia menyisakan satu foto Dr. Gavin dengan menggunakan jas khas dokter nya. Ia begitu manis Dan menggemaskan membuat keysha semakin rindu karena sudah hampir sebulan ia tidak bertemu dengan Gavin, Terakhir ia ketemu waktu itu Gavin menarik tangan keysha dan meminta keysha untuk kembali dengan nya. Namun waktu itu keysha masih kesal dengan Sikap Gavin. Sekarang kekesalan itu berubah menjadi rasa rindu. Ya kali ini keysha yang harus berjuang untuk Gavin, karena ia yakin, Gavin pun masih menyimpan rasa dengan keysha. Apapun itu, keysha akan berusaha meski akhir nya Gavin bukan jodoh keysha pun ia tidak akan menyesal pernah mengenal Dr. Gavin apalagi ketika ia menyatakan cinta nya kepada keysha.
Meskipun keysha tahu, cinta itu tak mudah bahkan banyak rintangan di masa depan, namun keysha tidak ingin kalah dengan semua rintangan. Dan keysha belajar dari pengalaman pahit yang ia rasakan ketika bersama Bagas, Namun disisi lain, ada satu hal yang membuat keysha harus berjuang untuk Gavin.
Yaitu sisi ketulusan hati.
" aku tahu mengejar cinta mu memang sulit dan aku tahu, ketulusan cinta mu mampu membuatku bertahan sampai detik ini "
Sepi banget sih? Kalian masih setia kan baca novel ini
Jangan lupa vote dan komen karna author bakal update ceritanya biar kalian gak tunggu lama" hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO and Doctor is my husband
RomanceMenceritakan tentang CEO muda dan doctor yang sangat tampan dan pintar, dingin,ia adalah Azka seorang CEO di salah satu perusahaan terkenal di Jakarta Azkayang memang tidak suka dengan wanita kecuali ibunya ,bahkan ia menerima perjodohan dari kedu...