Rindu

3K 127 13
                                    

Hari ini Jessica sangat senang, karena ia di perbolehkan untuk pulang. Setelah dua hari di rawat di rumah sakit, biasa nya Azka lah yang merawat Jessica kalau ia sakit namun, Jessica merasa lega karena ia sudah mengetahui suami nya baik baik saja di Bali, ia sempat cemas karena ia tidak ingin kehilangan Dr. Azka. Bagaimana mungkin Jessica menjadi janda di usia nya yang masih  17 tahun.

Itu akan terjadi:(

Sebelum pulang, Dr. Mila pun memeriksa keadaan Jessica, karena sudah dari pagi Jessica meminta untuk pulang , belum lagi Dr. Azka yang menyuruh Dr. Mila untuk menjaga dan merawat serta memeriksa istri dan calon anak nya dengan baik.

"Baik, nyonya Jessica kamu di persilahkan pulang, dan jangan terlalu banyak pikiran yah" ucap Dr. Mila sambil tersenyum ramah

" baik Dr. Mila Terimakasih sudah merawat ku " ucap Jessica , Ntah mood nya sedang baik

" iya sudah tugas ku, karena Dr. Azka yang memberi amanat kalau aku harus merawatmu" ucap Dr. Mila

" mas Azka tetap perhatian, meskipun dia sedang tidak ada di samping ku" ucap Jessica dalam hati

" mari dok, kita pulang " ucap mama katrin ia mendorong Jessica menggunakan kursi roda meski sebenarnya, Jessica sudah kuat untuk jalan.Namun, dengan baik hati mama katrin mendorong Jessica .
Ia tidak ingin Jessica terlalu kecapean.  Bunda Marie pun ikut mengantar Jessica pulang ke rumah, Namun ayah Rio dan papa Aldrian juga karena mereka sibuk bekerja.

" hati hati nak " ucap bunda Marie ketika hendak menaikin mobil

Setelah masuk dalam mobil, handphone bunda Marie pun berbunyi , dari siapa lagi kalau bukan Dr. Azka. Segera bunda Marie memberikan handphone nya ke Jessica, lalu ia mengangkat panggilan video tersebut. Ntah sudah sepagi ini ia menelpon, apa jaringan di sana sudah bagus ? Atau memang ia merindukan Jessica ?
Bisa saja,karena Jessica juga merasakan rindu dengan suami nya itu.

📱percakapanAzka :" hallo sayang, selamat pagi istri ku"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


📱percakapan
Azka :" hallo sayang, selamat pagi istri ku"

Jessica :" selamat pagi juga suami ku"

Azka :" kamu cantik banget hari ini"(sambil tersenyum)

Padahal Jessica tidak menggunakan make up, hanya lip Balm saja. Azka memang selalu memuji istri nya itu

Jessica:" ahh mas, jangan bikin aku terbang ke Bali deh" ( tersipu malu)

Azka:"sini, kangen sayang"

Jessica:" makanya cepat pulang, nih Dede bayi dalam perut aku nanyain kamu terus, kata nya kangen sama daddy nya"

Azka:" Dede bayi apa mommy nya nih yang kangen? "Rayu Azka, ia selalu tersenyum bahagia ketika melihat wajah istri nya itu.

My CEO  and Doctor is my husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang