Setelah keluar dari ruangan biro administrasi kemahasiswaan , keysha dan Vio pun Menuju ke kantin untuk menemui sahabat nya yaitu Jessica yang hampir setengah jam menunggu di kantin.
Mereka harap Jessica tidak keluyuran ,karena mereka khawatir dengan kehamilan Jessica.Handphone vio pun dari tadi berbunyi , entah mungkin ini yang ke sepuluh kali panggilan tidak terjawab dari nomor Ray . vio menyadari setelah keluar dari ruang biro adminitrasi , karena handphone Vio sempat silent.
Sudah Hampir seminggu lagi persiapan pernikahan Vio dan Ray , karena Semua persiapan sudah sangat matang. Untuk dua hari ini memang Vio tidak bertemu dengan calon suami nya, karena Ray sibuk mengajar praktek di sekolah, mengingat Vio sudah lulus jadi ia jarang bertemu Ray.
Ray pun hendak menjemput aldrich dari rumah Laras , mantan istri nya itu. Karena hak asuh Aldrich jatuh ke tangan laras, terpaksa ia harus bolak balik ke Bandung dan Jakarta hanya untuk menemui aldrich , ia sudah lama tidak bertemu dengan Aldrich setelah perceraian nya dengan laras. Ray amat merindukan buah hati nya itu.
Dengan laju yang sangat kencang , Karena jalan tol arah Cikampek - Purbaleunyi Bandung sangat Ramai.
Ray pun dengan kencang menelusuri jalan, sehingga ia tidak menjaga jarak ketika ada truk yang terjatuh ,ia hilang kendali.
Tiba Tiba saja ia ngerem mendadak, namun mobil nya tergelincir menabrak palang pembatas jalan.Brukkk....
Suara tabrakan yang amat kencang, mobil Ray menabrak truk dengan muatan besar dan tergelincir sehingga ia terpental.
Banyak orang yang menyaksikan kejadian ini, dan ada polisi lalu lintas yang melihat dan langsung membawa Ray menuju ke rumah sakit , Ray di lumuri banyak darah di kepala dan wajah nya.
Terdengar suara mobil ambulans yang memasuki tubuh Ray ke dalam nya, warga yang menyaksikan sempat histeris melihat kejadian ini.
Mobil yang di kendarai Ray pun hancur di bagian depan.
Telepon Vio terus berbunyi , dari nomor tidak di kenal. Ia langsung bergegas mengangkat nya.
" halo, ini siapa?" Ucap Vio
" apa anda bernama Vio? " ucap seseorang
" iya, ini siapa?" Ucap Vio
" anda mengenal saudari Ray ?" Ucap nya
" dia calon suami saya, memang anda siapa dan ada keperluan apa?" Ucap Vio lagi ia merasa aneh dengan ini semua
" kami dari pihak polisi , ingin memberitahu anda, bahwa saudara Ray kecelakaan di tol Cikampek , dan beliau di bawa ke rumah sakit umum Cikampek" ucap polisi itu
Sontak Vio terkejut dan menjatuhkan handphone nya , tubuh nya terkulai lemas dan ia terjatuh lalu menangis.
" pak Ray" teriak Vio, ia menangis.
Jessica dan keysha pun langsung mengangkat tubuh Vio
" kamu kenapa Vio?" Ucap Jessica merasa heran
" Ray jessi, Ray kecelakaan " ucap Vio sembari menangis
Keysha dan Jessica pun langsung membangunkan tubuh Vio yang terkulai lemas, mereka memeluk tubuh sahabat nya itu, ini memang cobaan terberat bagi Vio, apalagi seminggu lagi mereka akan menikah.
" sabar Vio, kita langsung menuju rumah sakit " ucap Jessica
Mereka langsung bergegas menuju Bandung, untuk melihat bagaimana keadaan Ray, keysha mengendarai mobil dengan sangat cepat, sementara Jessica memeluk Vio dan menenangkan nya, ia sangat histeris dengan berita ini. Semoga saja Ray tidak apa apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO and Doctor is my husband
RomanceMenceritakan tentang CEO muda dan doctor yang sangat tampan dan pintar, dingin,ia adalah Azka seorang CEO di salah satu perusahaan terkenal di Jakarta Azkayang memang tidak suka dengan wanita kecuali ibunya ,bahkan ia menerima perjodohan dari kedu...