Kekuatan Cinta

1.8K 69 1
                                    

Tubuh Jessica sangat lah lelah, karna beberapa hari kemarin ia sempat menerima ancaman dari Olivie, mental nya sangat terganggu, lalu ia di bawa ke rumah sakit dan di tangani oleh Dr. Edward selaku dokter kandungan Jessica, dan Dr. Azka berada di samping Jessica menemani sambil sesekali mencium lengan Jessica. Ia benar benar khawatir dengan keadaan Jessica dan calon bayi kembar nya. Sementara di luar ada orang tua dan mertua Dr. Azka beserta kedua sahabat Jessica.

"Bagaimana keadaan istri saya?" Ucap Dr. Azka dengan penuh kecemasan.

"Saya sangat salut dengan kekuatan bayi dalam kandungan istri mu, meskipun fisik Jessica sedang lemah, tapi bayi dalam kandungan mu tidak apa apa, Jessica hanya butuh istirahat" ucap Dr. Edward lalu bergegas pergi meninggalkan Dr. Azka

Dan membiarkan Jessica beristirahat agar cepat pulih dari trauma dan ancaman yang Olivie lakukan, ketika Dr. Azka hendak keluar, tiba tiba saja Jessica menarik tangan Dr. Azka

"Mas, aku nggak mau kehilangan calon bayi kita mas" ucap lirih Jessica.

"Tenang sayang, aku ada di samping mu. Dan semua masalah ini sudah terselesaikan. Polisi sudah menangkap pelaku nya" ucap Dr. Azka sambil mencium lengan Jessica yang menarik tangan nya.

Jessica hanya terdiam, ia masih dalam keadaan lemah, dan Azka menyuruh nya istirahat, karena kondisi Jessica sangatlah lemah. Jessica hanya menurut saja, ia tidak mau terjadi apa apa dengan calon bayi kita. Sementara di ruang tunggu sudah ramai menanti keadaan Jessica dan semua nya bersyukur karena Jessica baik baik saja beserta kedua calon bayi kembar nya.

*** *** *** ***
Setelah beberapa hari Jessica pun pulang dari rumah sakit setelah di rawat kurang lebih 3 hari.
Mengingat besok adalah hari ulang tahun nya yang ke 18 tahun, Jessica di ajak pulang oleh Dr. Azka, namun kesyha dan Vio beserta Aditya dan Gavin berkumpul di rumah Jessica, ada yang ingin mereka bicarakan mengenai perencanaan kejutan ulang tahun Jessica yang tinggal sehari lagi, mereka ingin merayakan ulang tahun Jessica dengan sangat berkesan, karena sahabat nya itu sekarang akan menjadi calon ibu muda, yang pasti berbeda dengan tahun tahun sebelum nya ketika Jessica berumur 17 tahun, Dr. Azka pun menyuruh mereka masuk, dan menunggu di ruang tamu, sedangkan Dr. Azka menggandeng Jessica menuju kamar, ya meskipun Jessica kekeh ingin ikut nimbrung dengan sahabat nya itu, namun dengan sangat keras Azka melarang nya. Karena ini demi kesembuhan Jessica, kata nya sih !

Dengan raut wajah kesal, Jessica menurut keinginan Azka, dengan di temanin mama katrin yang ikut masuk ke kamar Jessica. Bahkan Jessica sendiri bingung, mengapa kedua sahabat nya dan kedua pasangan nya itu berkumpul di rumah nya, mungkin hanya ingin menjenguk nya saja.

Mas, aku ikut nimbrung ya, aku bete kalau Harus di kamar" Ucap manja Jessica sambil menggenggam tangan Azka

Untuk kali ini, ikuti keinginan ku sayang " ucap Azka begitu tegas dan melepaskan genggaman tangan Jessica

Jessica hanya cemberut sambil menatap kepergian Azka, dan Azka terlasak mengunci pintu kamar Jessica agar tidak keluar dan menguping pembicaraan mengenai kejutan ulang tahun nya.

Azka menuruni anak Tangga di rumah nya lalu menemui Gavin dan Aditya yang tengah asik mengobrol di ruang tamu.

"Jadi kita mau bikin kejutan apa?" Ucap Azka sembari Duduk

"Ada yang punya ide?" Ucap Aditya dan menyerahkan ke Gavin

Gavin hanya menggeleng kepala nya saja, otak di buntu ketika dekat dengan keysha. Seakan tidak bisa berjalan dengan sempurna pikiran nya.

" aku ada ide tapi sumpah konyol banget  sih" ucap keysha tiba tiba saja ide cemerlang datang dari otak nya begitu saja.

"Ide apa key?" Jangan yang aneh aneh" ucap Vio begitu penasaran dengan ide berlian milik keysha

"Tidak apa apa, apa ide konyol mu itu" ucap Azka yang begitu penasaran.

"Jadi ide konyol itu,dr. Azka selaku suami Jessica mengadakan kencan buta dengan dua orang wanita tanpa sepengetahuan Jessica !" Ucap keysha

"Nggak.... itu ide gila. Mana mungkin dr. Azka mau melakukan nya" ucap Vio yang menolak keras ide keysha.

"Apa nggak ada ide lain, aku justru takut berdampak tidak baik dengan kandungan Jessica, kalau melihatku Kencan dengan wanita lain" ucap Azka sambil meneguk segelas coffe yang sudah di sediakan oleh Bi Nani

"Makanya dengarkan dulu, Kan wanita nya Bohongan bukan wanita beneran" ucap keysha sambil tertawa.

"Maksud kamu key? Wanita bohongan? Wanita sewaan atau gimana?" Ucap Vio

"Wanita bohongan yang aku maksud adalah Dr. Gavin dan ceo Aditya, mereka yang akan menjadi wanita yang kencan dengan Dr. Azka " ucap keysha sambil tertawa terbahak bahak

"Apa!!!!!!!!" Ucap Dr. Gavin dan ceo Aditya secara bersamaan, ia shock mendengar ide konyol keysha yang di luar akal dan pemikiran nya.

Azka memikirkan ide konyol dari keysha itu, mungkin ini ide yang bagus. Dia bisa menjebak Jessica dengan kencan buta bersama dua wanita jadi jadian, namun Azka bergidik ngeri ketika Gavin dan Aditya lah yang akan menjadi wanita bohongan.

"Tapi ide ini sangat berlian" ucap Azka yang menyetujui ide konyol kesyha

"Tuhkan, nanti aku yang akan merias kamu Dr. Gavin, dan Vio Yang akan merias ceo Aditya jadi kan pas Jessica marah tuh lucu kalau dia tau wanita selingkuhan suami nya adalah wanita jadi jadian" ucap kesyha sambil tertawa.

"Kalau itu aku setuju " ucap Vio sambil tertawa.

"Kamu mau ya sayang?" Ucap kesyha sambil menggoda kekasih nya dengan panggilan sayang.

Gavin tidak bisa menolak jika ia melihat wajah keysha Yang memohon dan memanjang serta genit nya sambil mengedipkan mata sebelah kiri nya, Itu sangat menggoda nya, Gavin langsung setuju ketika keysha meminta nya untuk menjadi wanita jadi jadian, ia tak tega kalau ide berlian kekasih nya di tolak begitu saja, itu akan menjadi penghancur mood kekasih Nya itu.

"Aku setuju aja" ucap Gavin dengan sangat terpaksa dan menyuruh Aditya untuk mengikuti nya, karena ada untung Nya juga Aditya bisa dekat dengan Vio.

"Yasudah, kalau gitu Terimakasih atas partisipasi kalian" ucap Dr. Azka sambil mengantar mereka pulang dan memanggilkan Jessica untuk keluar dari kamar nya setelah Azka mengunci nya rapat rapat.

Tak lama Jessica keluar dengan muka cemberut nya, ia benar benar kesal karena tidak di izinkan nimbrung dengan kedua sahabat nya itu.

"Jadi sekarang aku nggak boleh ikut nimbrung, oke fix kalian bukan sahabat aku lagi" ucap Jessica dengan sangat kesal.

Lantas kedua sahabat nya memeluk dan mencium pipi chubby Jessica.

"Kami menyayangi mu jessi" ucap keysha dan Vio .

"Emang apa sih yang kalian omongi, sampai aku nggak boleh nguping, apa kalian lagi merencanakan sesuatu, Tanpa sepengetahuan aku?" Ucap Jessica merasa curiga dengan gerak gerik kedua sahabat nya .

"Apa sih yang kamu curiga in dari kita, kita cuma mau kamu istirahat aja ko jessi" ucap Vio

"Iya sayang, jangan marah marah terus" ucap Azka sambil merangkul Jessica.

Dan tak lama mereka pun pulang ke rumah masing masing, namun keysha dan Gavin pun pergi ke mall besar untuk mencari hadiah yang ingin ia kasih untuk sahabat nya , mengingat Jessica tidak menyukai Hal hal berbau wanita karena Jessica Tomboy pake banget.

"Aku pacar apa Bodyguard kamu sih" ucap Kesal keysha ketika melihat Gavin selalu berjalan di depan nya.

Gavin pun menghampiri keysha dan menggandeng tangan keysha lalu berjalan. Ada angin di mana, baru kali ini ia peka.

"Gitu dong dari tadi" ucap keysha sambil menunjuk ke arah gandengan tangan Gavin

Kamu bilang dong, aku nggak tahu" ucap Gavin.

Tak lama Gavin dan keysha pun berhenti di salah satu toko sepatu, ia mencari sepatu yang pas buat di jadikan kado ulang tahun untuk Jessica, sementara Gavin sibuk memainkan ponsel mencari trik ciuman bagi pemula di kolom goggle, Ntah ia memang sangat kaku, namun dalam hati nya. Ia ingin sekali mencium keysha namun tetap saja ia belum bisa melakukan Nya sekarang, Gavin takut keysha akan menolak ciuman yang ia berikan untuk pertama kali.

Uluh Uluh . Maaf agak telat up 🙏

My CEO  and Doctor is my husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang