Aku hamil

6.3K 158 3
                                    

Ketika hendak bangun dari tidur nya, Jessica merasakan mual dan kembung di perut nya, sehingga ia tidak tahan untuk menahan nya, segera ia bergegas menuju kamar mandi.

"Huekk huekk"

Lagi dan lagi Jessica mengeluarkan isi dalam perut
Nya, Ntah pagi ini ia sangat tidak enak badan, apa karena telat makan? Tidak.
Jessica selalu makan tepat waktu, dan Jessica tidak
Mempunyai Riwayat sakit maag. Atau jangan jangan Jessica hamil? Karena ia telat datang bulan tapi cuma 4 hari.

Pikiran Jessica tidak karuan, ia masih merasakan mual yang amat menusuk.Tetapi, tidak keluar muntah sama sekali.

Azka pun segera bergegas bangun, ketika ia memeluk istri nya, tetapi istri nya tidak ada. Ia mencari nya ke kamar mandi. Karena ada suara bercikan air di sana. Benar saja Jessica sudah berada di sana.

"Kamu kenapa sayang?" Ucap Azka seraya memperhatikan Jessica

"Huekk..."

" mas, aku mual"ucap Jessica

"Kamu telat datang bulan nggak"ucap Azka sembari memperhatikan Jessica

"Iya tapi cuma 4 hari doang"ucap Jessica lagi sambil menekukan wajah nya

"Jangan jangan kamu hamil" ucap Azka

Jessica membulatkan kedua mata indah nya itu ketika mendengar kata hamil yang terucap dari mulut Azka.

Apa benar aku hamil?

" mas, memang kalau hamil itu ciri ciri nya mual?"ucap Jessica dengan sangat polos nya

"Iya sayang, jadi kalau hamil trimester pertama itu, kamu bakalan mengalami mual di pagi hari,nama nya morning sickness " ucap Dr. Azka seraya mengajak istri nya itu duduk di kasur Empuk milik nya.

"Yaudah mas, tolong periksa aku hamil apa nggak?" Ucap Jessica yg menyuruh Azka untuk memeriksa nya.

"Nanti kita pergi ke dokter kandungan aja, aku bukan dokter kandungan sayang"ucap Azka seraya mengelus rambut istri nya itu

" apa beda nya, kan sama sama dokter" ucap Jessica

"Beda sayang, Yaudah kita mandi dulu habis itu sarapan ya calon ibu dari anak ku"ucap Azka menggoda istri nya itu

"Iya daddy azka" ucap Jessica dengan menggunakan nada anak kecil, dan membuat Azka  semakin gemas.
Setelah selesai mandi, Jessica dan suami nya pun turun ke bawah, untuk sarapan pagi karena BI Ina sudah menghidangkan sandwich kesukaan Jessica, namun Dr. Azka ikut menyukai sandwich dan segelas susu putih.

"Cie... sekarang suka roti sandwich" ucap Jessica yang meledek suami nya itu, padahal ia dulu tidak menyukai nya.

" Emang nggak boleh"ucap Azka Sambil menyuap lapis demi lapis roti sandwich

" apa sih yang nggak boleh buat suami ku"ucap Jessica seraya menggoda suami nya

"Nah gitu dong"ucap Dr. Azka sambil mengelus rambut Jessica.

Setelah selesai sarapan Dr. Azka membawa Jessica ke rumah sakit, untuk mengecheck keadaan istri nya, karena ia sendiri bukan ahli dalam kandungan.
Karena akhir akhir ini istri nya sering mengalami mual dan pusing, bisa jadi Jessica hami atau kekurangan darah,  atau kurang kasih sayang?
Tentu, tidak Jessica bahkan sangat di sayang oleh suami nya itu.

My CEO  and Doctor is my husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang