Pesawat Garuda airlines yang di tumpangi sepasang pengantin baru itu pun sudah tiba di bandara Singapura untuk melanjutkan perjalanan ke Korea setelah sampai di Airport (Incheon internasional AirPort) hanya menempuh jarak 6 jam 10 menit.setelah sampai di sana, Azka dan Jessica di jemput oleh seseorang bernama Tasya young.ia sendiri teman Akrab ceo&dr Azka semasa kuliah,namun beda jurusan Tasya sendiri sudah menikah dan memutuskan untuk tinggal di korea selatan.
Lalu mereka pun pergi ke suatu lotte world dengan menggunakan mobil,jarak tempuh hanya 1 menit saja dari AirPort,karena sudah malam hari,dan pihak hotel Tasya pun menyuruh mereka menggunakan mobil pribadi,yang pasti harga nya lebih irit daripada menggunakan bus lebih mahal.akan tetapi,Azka sendiri yang meminta nya.cuaca sangat dingin karena sempat hujan.
Pihak hotel dari Tasya membawa nya ke hotel tempat penginapan yang ada di dekat pantai nan indah,dan menyejukkan yaitu di Haeundae beach hotels,dengan fasilitas Swimming pool,dan menghadap Ke arah Sunset.
Serta bangunan yang vertikal seperti kosong.Sungguh pemandangan yang sangat menakjubkan Jessica bak melihat surga nan bagus dan terpampang luas.
*haeundae beach Incheon Korea hotels
"Mas,pemandangan nya indah banget mas"ucap Jessica senang ketika melihat surga nya dunia yang terpapar luas dengan biru nya air laut dan putih nya pasir
"Iya sayang,apalagi menikmati nya bersama dengan kamu"ucap Azka seraya menggoda istri nya itu.
"Semoga kalian nyaman ya,untuk malam ini.kalian bisa istirahat terlebih dahulu,besok pagi baru kita menjelajahi Korea.apalagi buat pengantin baru kayak kalian" ucap Tasya dengan baik hati.
" Terimakasih Tasya.kalau begitu ,kami istirahat dulu"ucap Azka karena memang badan nya sudah melelahkan setelah perjalanan yang lumayan jauh.
Tasya pun bergegas pergi meninggalkan pengantin Baru itu.
************
Azka langsung menghempaskan tubuhnya ke tempat tidur,sementara Jessica mandi karena badan nya sudah lengket,akibat perjalanan yang lumayan jauh.jessica pun berendam,dengan air yang sudah di campur mawar merah di bathub kamar mandi hotel itu, kamar mandi yang cukup luas dengan pemandangan mengarah ke sunset.Azka langsung masuk ke kamar mandi dan melihat istri nya sedang berendam di bathub dengan dihiasi bunga mawar di atas nya,Azka memang menyukai fasilitas hotel ini karena semua nya lengkap dan cocok untung sepasang kekasih baru yang ingin honeymoon.
"Mas Azka "ucap Jessica yang menyambut kedatangan Azka
Azka tidak berkata apa-apa.Mereka berendam bersama,Azka memeluk dan mencium Jessica begitu mesra.ia mencintai istrinya,sangat mencintai
"Kau semakin cantik" ucap Azka lalu kecupan pun mendarat di leher Jessica.
Mereka pun bercinta selama 1 jam di dalam bathub lalu melanjutkan nya ke kasur. Dengan Azka mengendong Jessica,tanpa busana mereka pun melanjutkan nya hingga tak terasa mereka tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO and Doctor is my husband
RomanceMenceritakan tentang CEO muda dan doctor yang sangat tampan dan pintar, dingin,ia adalah Azka seorang CEO di salah satu perusahaan terkenal di Jakarta Azkayang memang tidak suka dengan wanita kecuali ibunya ,bahkan ia menerima perjodohan dari kedu...