Setelah kemarin mereka hanya mengabiskan waktu untuk beristirahat, namun hari ini mereka mempunyai waktu untuk mengikuti kuis tantangan yang akan di adakan oleh pihak resort villa anggrek
Yaitu kak Bobby dan kak Yunita, mereka merencanakan beberapa kuis yang berhadiah iPhone X secara cuma cuma. Meskipun mereka bisa membeli nya sendiri namun kuis ini penuh dengan tantangan, dan rintangan. Karena mereka dituntut harus menemukan beberapa amplop yang berisi rangkaian kata kata. Siapa yang akan menemuka nya
Duluan, Pasti dia pemenang nya.Langkah pertama kak Bobby mengumpulkan mereka yang sedang berbaris Di depan villa, dan memberi Aba Aba tentangkuis yang akan mereka ikuti, kuis ini dibagi menjadi tiga kelompok. Pembagian kelompok pun sudah diatur oleh kak Bobby dan Yunita.
Kelompok pertama ada Jessica dan suami nya sendiri yaitu Dr. Azka, dan keysha dengan Dr. Gavin beserta Vio dengan Ceo Aditya, mereka di bagi menjadi beberapa kelompok."Sayang akhir nya kita satu kelompok" ucap Jessica sambil merangkul suami nya itu.
"Iya sayang, aku nggak mau kamu kenapa kenapa, aku ingin ada Di samping kamu" ucap Dr. Azka
Sementara kesyha Malah mendengus kesal Ketika disatukan kelompok nya dengan Dr. Gavin, Mengapa harus satu kelompok sama manusia Es itu Sih, kenapa keysha tidak satu kelompok dengan Vio,
Biar manusia es dengan Ceo Aditya?Ah, apa boleh buat, team resort selaku kak Bobby sudah membagi nya, dan ia sudah memberi sanksi bagi team yang protes.
Mimpi apa smalam bisa satu kelompok dengan Dr. Gavin, Rasa nya Ia ingin mencakar muka manusia Es itu, tapi sangat di sayang kan.
Wajah nya terlalu tampan untuk di Cakar Cakar, dan
Keysha terlalu sayang untuk menyetuh wajah nya yang semulus pantat bayi. Bahkan lebih mulus dari keysha?Kak Bobby memberi Aba Aba, Bahwa setiap satu Team Mempunyai peluang untuk menang,Karena kak Bobby sendiri sudah menyembunyikan beberapa amplop yang berisi susunan kata kata, mereka harus menemukan minimal tiga amplop. Jadi mereka harus berpisah dan berpetualang untuk menemukan amplop tersebut.
"Kalian sudah siap?" Ucap kak Bobby
"Siap"
Mereka pun langsung bergegas pergi, karena kalau ada team yang Kalah akan kena hukuman, Ntah hukuman nya apa. Mereka sndiri tidak mengetahui nya.
Jesssika dan Azka pun bergegas pergi ke arah kebun teh , Siapa tahu ada amplop yang diselipkan di sana, tak henti nya Azka menggenggam tangan Jessica ia tidak mau melepaskan nya.
"Mas itu amplop nya mas" ucap Jessica sambil menunjuk ke arah tanaman daun teh
"Susah banget di ambil nya sayang" ucap Azka sambil berusaha mengambil amplop yang terselip di dalam tanaman daun teh tersebut
"Ayo daddy semangat" ucap Jessica menyemangati suami nya, ia sudah tidak sabar ingin membuka amplop tersebut.
Sementara keysha dan Gavin Pergi ke sebelah barat dari villa anggrek, Mereka menelusuri perkebunan teh juga, karena Villa Anggrek May memang Sangat dekat dengan kebun teh, namun dari arah yang berbeda dengan pasangan Jessica dan Azka.
"Dari tadi nggak ketemu amplop nya, gara gara kamu sih nggak mau nyari, kan lumayan tuh iPhone X nya" dengus kesal keysha
"Aku nggak peduli sama hadiah nya" ucap Dr. Gavin yang membuat kesyha semakin merasa heran.
"Terserah, aku capek mau istirahat dulu" ucap keysha sambil duduk di dekat pohon rindang, karena merasa sangat lelah.
Tak mau menunggu lama Dr. Gavin Pun mengangkat tubuh kesyha Dan menggendong nya. Dia memang sangat agresif, meskipun wajah nya dingin dan jarang senyum. Ia mengangkat tubuh keysha tidak peduli dengan keysha Yang terus meronta Ronta untuk di lepaskan. Gavin mengacuhkan keysha meski punggung nya sudah berapa kali keysha pukul.
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO and Doctor is my husband
Lãng mạnMenceritakan tentang CEO muda dan doctor yang sangat tampan dan pintar, dingin,ia adalah Azka seorang CEO di salah satu perusahaan terkenal di Jakarta Azkayang memang tidak suka dengan wanita kecuali ibunya ,bahkan ia menerima perjodohan dari kedu...