Dua hari belakangan ini Jessica dan Azka tidak di perbolehkan untuk bertemu,karena mereka memakai adat dari nenek moyang,yaitu sebelum ada nya pernikahan kedua calon pria dan wanita tidak diperbolehkan untuk bertemu.
Jessica hanya mengurung diri di kamarnya,dan Kedu sohibnya pun sibuk dengan pasangan masing masing. Vio sibuk dengan kedatangan Andre ke Jakarta,sedangkan keysha sibuk dengan pak Ray.Apa yang harus ia lakukan?
Ingin rasa nya ia bertemu kekasih nya itu.karena sehari tidak bertemu bagaikan setahun kalau menurut jessica,kalau dua hari ini tidak boleh bertemu,kayak nggak ketemu sebelas tahun.Ia mengurungkan niat nya untuk menelpon azka,Karena ia sendiri ingin Azka yang menghubungi duluan
Toh kalau Dr. Azka rindu sama aku,dia bakalan nelpon aku.atau sekedar main kerumah?dimana harga diriku,kalau aku yang menghubungi nya terlebih dahulu.
Sementara di rumah Dr. Azka sudah banyak keluarga dari pak Reno dan bunda Marie,rumah nya sangat ramai.
Dr. Azka sendiri sedang gelisah, ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan,tidak bertemu kekasih nya dalam dua hari ini membuat Azka bete.ia rindu akan kehangatan tubuh Jessica dan manis nya Senyum yang terukir di bibir nya lantas ia mengambil telpon nya di nakas dan menelpon kekasih nya itu.ia ingin sekali bertemu secara langsungSudah ke sepuluh kali Azka mondar mandir dari kiri dan kanan.ntah apa yang ia pikirkan.
"Kalau kamu rindu,temui lah nak"ucap bunda Marie yang sedari tadi melihat tingkah putra nya itu.
"Tapi apa boleh bunda"ucap Azka
"Tidak boleh,temui dia dalam mimpi saja.besok kan acara pernikahan kalian,besok juga bertemu nak.istirahat gih"ucap bunda Marie yang membuat Azka lesu
***********
"Kenapa sih tidak menghubungi aku sedikitpun,aku merindukan mu mas Azka,kamu nyebelin banget sih"ucap jessia yang sedari tadi berbicara dengan foto dokter&ceo yang terpampang di layar hp nya itu.tak lama kemudian Jessica sudah tidak bisa menahan nya lagi,ia membuang semua rasa gengsi nya itu untuk menghubungi kekasih nya, ia tidak perduli dengan harga diri nya sebagai perempuan,hanya karena menghubungi pria duluan.ia hanya ingin mendengar suara kekasih nya itu.tidak perduli dengan embel embel harga diri.ia sudah tidak bisa menahan kangen nya,lalu Jessica menekan tombol hijau lalu memanggil dengan video Call.Tak lama kemudian, Azka tidak mengangkat nya.
Ada tiga panggilan tak terjawab.
Kemudian Jessica membantingkan handphone nya,ia menyesal menekan tombol berwarna hijau lalu tidak ada jawaban sama sekali.
Selang beberapa menit,tiba tiba saja telpon Jessica berbunyi dan itu dari vio bukan dari Azka.Jessica menghela napas dan mengangkat nya.
"Halo,ada apa sih vi?"ucap nya dengan suara Malas
"Calon pengantin lagi ngapain?"Rayu vio
"Lagi Nyangkut"jawab singkat Jessica
"Sensi amat sih,Kita mau nginap nih bentar lagi kita sampai"ucap vio
"Di tunggu"timpal Jessica lalu mematikan nya,tiba tiba saja handphone nya berbunyi lagi,dan Jessica kira vio yang iseng mengganggu nya akan tetapi, Dr. Azka yang menelpon
"Ada apa sih,ganggu terus"sahut Jessica ketika mengangkat telpon nya tanpa melihat siapa yang memanggil nya.
"Jadi,aku nggak boleh ganggu kamu"ucap seseorang yang membuat Jessica malu sendiri
"Mas Azka,aku kira vio"sahut nya
"Tadi ada apa nelpon"ucap Dr&ceo Azka
"Kepencet mas,suwerr!!!"ucap Jessica berbohong ia tidak mau mengakui jika dirinya merindukan Azka
"Kirain kangen sama aku,ternyata kamu nggak kangen"ucap nya
"Kata siapa?aku kangen banget bangettt malah"ucap Jessica yang terus menekan kata demi kata nya.
" kok aku nggak sih?"ucap Azka seraya membuat emosi Jessica
"Yaudah kalau nggak kangen,nggak usah telpon aku"ucap Jessica sambil cemberut
"Kok ngambek sih,kalau nggak kangen nggak mungkin aku nelpon sayang"rayu Dr. Azka
"Mas Azka nyebelin"ucap manja Jessica yang di sukai Azka.
"Dasar anak kecil jail,tukang ngambek"ledek Azka
"Tapi mas Azka sayang kan?"Tanya Jessica
"Sayang Bingitssss"sahut nya
Obrolan kecil ini mampu membuat rindu Jessica sedikit terobati,padahal besok adalah hari spesial nya.ia sudah tidak sabar ingin bersanding dengan kekasih nya itu.dan mengganti nama belakang nya menjadi Jessica katriel William.
Tidak lupa pakai kata" nyonya"agar kelihatan lebih resmi,dan ia akan menyandang status istri sah dr&ceo Azka.
****************
Sementara perasaan Dr. Azka sangat lah membingungkan,bayangkan saja ia dari tadi menghafal janji suci yang harus ia ucapkan untuk di depan semua orang,tak henti nya Azka menghafal secarik kertas bertuliskan nama Jessica dan namanya sendiri.
Akan tetapi susah untuk di hafal,berbeda dengan rumus rumus kimia yang dengan langsung ia hafal,
Jantung Azka terus berdegup,ia seolah tidak tenang hati nya terguncang.ia tidak akan bisa tidur,ia masih memikirkan hari esok.
Ia terus berlatih agar tidak terbata-bata dan memalukan.**********
Sudah pukul 21.06 WIB,keysha dan vio pun datang dengan membawa pakaian dan peralatan make up kuno untuk menghiasi Jessica di hari bridal shower nya.karena memang telat, bridal shower sendiri di rayakan untuk melepas masa lajang seseorang.dan tepat nya besok Jessica sudah akan menjadi istri dari ceo&dr Azka,maka meksipun telat perayaan bridal shower pun tetap di lakukan untuk sahabat nya ini.Keysha dan vio pun merias wajah Jessica layak nya orgil,dengan mengenakan daster dan perut gendut yah! Jessica sudah bersedia jika ia harus di dandanin seperti ini oleh kedua sahabat nya itu.
"Wajah cantik ku"keluh Jessica saat melihat wajah nya dari cermin.
"Akhir nya sahabat ku akan menjadi istri orang"ucap vio dengan sangat sedih
"Jadi istri yang baik jessi,kami Menyayangimu"ucap keysha
"Aku jadi sedih,aku sayang sama kalian juga.tetap jadi sahabat ku yang selalu ada,meksipun nanti kita jarang bertemu.aku tidak akan melupakan kalian"ucap Jessica hingga tak terasa air mata nya menetes.
Kemudian mereka pun berpelukan,seolah tidak mau pisah.mereka sangat setia,ada di saat senang maupun susah.karena mereka sahabat bukan sekedar teman.
Tidak lupa mereka pun mengambil foto sebagai kenang-kenangan,berharap akan mereka ingat sampai tua nanti,sampai anak-anak mereka nanti tau.
"Jessi,nanti kalau udah nikah ceritain ya malam pertama nya? "ucap vio dan keysha yang memang penasaran dengan cerita sahabat nya
"Ih ngeri banget"ucap Jessica yang tidak bisa membayangkan nya
"Kami penasaran loh"ucap vio
"Aku belum kepikiran malam pertama,dengar kata itu saja ngeri buat aku"ucap Jessica
"Yaudah ayo kita tidur,karena besok sudah bukan jatah kita tidur bareng kamu jessi"sahut keysha
"Keysha benar jessi"sahut vio
"Kalian kalau mau tidur sama aku dan Dr. Azka bisa kok"ucap Jessica yang langsung mendapatkan pukulan tajam di pipi nya oleh kedua sahabat nya
"Tidak boleh!"sahut mereka secara bersamaan.
Author punya kejutan di episode berikut nya:))
Author istirahat dulu,sebelum besok datang ke acara pernikahan Jessica dan Azka🤗
See you next time🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO and Doctor is my husband
RomanceMenceritakan tentang CEO muda dan doctor yang sangat tampan dan pintar, dingin,ia adalah Azka seorang CEO di salah satu perusahaan terkenal di Jakarta Azkayang memang tidak suka dengan wanita kecuali ibunya ,bahkan ia menerima perjodohan dari kedu...