Jessica pun membantingkan tubuh nya ke kasur, Ntah apa yang harus ia lakukan sekarang, dia benar benar dalam keadaan bosan. Karena semua yang ia ingin lakukan harus dilarang oleh suami dan keluarganya bahkan kedua sahabat nya, termasuk mengendarai mobil kesayangan nya.
Sudah lama Jessica tidak mengendarai nya, ingin rasanya membawa jalan bayi nya jalan jalan menggunakan mobil. Pasti dia sangat senang.
"Fyuhhh"
Jessica Pun duduk mengambil handphone milik nya, yang dua hari ini tidak ia bawa. Di sana terpampang tidak terjawab dari suami nya. Terlihat jelas , foto Azka dan dirinya yang terpampang di handphone milik nya, baru beberapa menit ia mengobrol dengan suami nya itu, rasa nya belum terobati jika belum bertemu dan memeluk nya.
Ia pun tersenyum sambil mencium foto Azka di layar handphone nya. Mungkin ini yang bisa Jessica lakukan di kala jauh dari suami nya, ia juga tidak ingin mengganggu Azka yang sedang bekerja, karena itu demi tanggung jawab nya sebagai seorang suami yang harus menafkahi lahir batin bahkan Jessica merasa Azka sudah memberi nya kebahagiaan dan nafkah lahir batin sampai Jessica sendiri merasa cukup.
Jessica ingin mencari kesibukan apa yang harus ia lakukan, agar rasa bosan nya di rumah bisa terobati.
Atau belajar memasak? Agar Azka betah makan di rumah?
Tapi, Azka tidak pernah menuntut Jessica untuk menjadi istri yang bisa melakukan semua nya, ia hanya menginginkan Jessica berada di samping nya saja sudah cukup bagi nya.Jessica mengurungkan niat untuk belajar memasak.
Ia kembali merebahkan tubuh nya ke kasur.
Tiba tiba saja mama Katrin memanggil nya dengan suara yang amat keras, sehingga membuat Jessica terbangun dari santai nya.
" ada apa sih ma" ucap Jessica ia berjalan membukakan pintu kamar nya.
Tiba tiba saja keysha dan vio masuk ke dalam kamar nya, dan membuat Jessica merasa lega karena kedua sahabat nya datang menemui nya.
"Hallo, mama muda yuk kita on the way, bete kan di rumah saja" ucap Vio yang mencium Jessica karena sudah sejak lama ia tidak bertemu dengan Jessica. Vio amat merindukan Jessica.
" kalian Emang pengertian" ucap Jessica membalas pelukan mereka
" tapi aku kesini bukan untuk mewujudkan keinginan mu, naik mobil sport kamu itu" ucap keysha sambil melipatkan kedua tangan nya.
" kalian mau mengajak ku kemana? " ucap Jessica, ia bingung akan di bawa kemana oleh dua sahabat nya ini.
" pokok nya kamu mandi sana, hari ini kita have a fun" ucap keysha ia sangat terlihat bahagia
" kebetulan, aku lagi bosan banget di rumah" ucap Jessica ia langsung bergegas mandi
Sementara Vio dan Keysha pun membaringkan tubuh nya di kasur besar milik Jessica. Ia sangat merindukan kebersamaan nya dulu ketika masih duduk di bangku SMA, tidak terasa hari ini Keysha akan mendaftarkan diri sebagai calon mahasiswa jurusan fakultas ilmu Kedokteran gigi ,Ntah Keysha begitu tertarik dengan ilmu Kedokteran gigi , apa karena ia menyukai Dr. Gavin ? Sehingga ia memilih jurusan Kedokteran gigi.
Sementara, Vio ia memilih jurusan Teknik, karena Vio menyukai jurusan itu, sementara Jessica, ia mungkin akan menunda kuliah nya, bagaimana bisa? Ia sedang hamil muda.
Sementara Azka, tidak melarang istri nya untuk berkuliah lagi, asal bisa membagi waktu nya. Jessica sendiri mempunyai jurusan yang berbeda dengan kedua sahabat nya , sedari dulu ia mempunyai cita cita ingin menjadi duta besar, sehingga ia ingin mengambil jurusan Hubungan internasional , Azka pun menyetujui keinginan Jessica untuk berkuliah. Namun, Jessica ingin menikmati menjadi calon ibu dan istri bagi anak dan suami nya. Karena momen seperti ini langka terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO and Doctor is my husband
DragosteMenceritakan tentang CEO muda dan doctor yang sangat tampan dan pintar, dingin,ia adalah Azka seorang CEO di salah satu perusahaan terkenal di Jakarta Azkayang memang tidak suka dengan wanita kecuali ibunya ,bahkan ia menerima perjodohan dari kedu...