Babymoon day 1

3.3K 95 1
                                    

Visual Ceo Aditya Pratama

Dia adalah seorang Ceo, dia keturunan Amerika, usia nya baru menginjak 23 tahun, ia memang sahabat Dr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia adalah seorang Ceo, dia keturunan Amerika, usia nya baru menginjak 23 tahun, ia memang sahabat Dr. Gavin, dan juga tidak seramah Dr. Azka. Hanya saja, Ceo Aditya lebih periang walaupun masalah hidup nya benar benar rumit, ia sendiri selalu menutup pintu hati nya untuk wanita lain, ia rasa mungkin belum cocok dengan pilihan nya saja,atau ia memang belum melupakan Saskia Chandra, atau Saskia mantan kekasih nya yang meninggal akibat penyakit kanker otak.

Hari ini Aditya di ajak oleh Gavin ke puncak Bogor, menuju villa yang dekat dengan perkebunan teh.
Memang villa ini sangat sederhana, namun kerapian nya patut di acungin jempol, villa ini sangat bagus dan nyaman Serta asri karena di kelilingi pohon yang hijau, serta jauh dari keramaian kota Jakarta.

Dr. Gavin memang duluan berangkat ke villa untuk memastikan bahwa villa punya almarhum ayah nya masih ramai atau tidak, Ternyata hanya ada satu villa yang berisi dua kamar saja yang kosong,
Sementara villa yang sebelah barat masih ramai di kunjungi.

Sementara Dr. Azka baru berangkat dari rumah nya, ia bersama istri dan kedua sahabat nya itu, Jessica sangat senang ketika dua sahabat nya mau ikut dalam acara babymoon nya.
Dan Gavin pun menghubungi Azka kalau kamar di villa Anggrek itu hanya ada dua kamar yang kosong.
Mau tidak mau sudah terlanjur, itu bisa di atur nanti, tak hanya ada acara babymoon saja, mungkin pihak resort villa anggrek telah menyusun beberapa acara agar lebih terkesan.

Sementara keysha dan Vio yang tengah duduk di kursi belakang hanya saling terdiam bahkan tidak ada satu kata pun yang terucap dari mulut mereka, suasana benar benar sunyi, tidak seperti biasa nya.
Jessica memaklumi keadaan nya sekarang, ia tidak bisa ada di pihak manapun, bagaimana pun mereka adalah kedua sahabat Jessica.

Sampai di tengah perjalanan Jessica memutar lagu Rnb lagu yang biasa kedua sahabat nya dengarkan, biasa nya mereka akan bergoyang di mobil, namun kedua nya saling acuh tak acuh.

"Mas Azka masih jauh nggak?" Ucap Jessica karena merasa kikuk dengan suasana ini

"20 memit lagi sayang, di depan juga macet" ucap Azka sambil fokus melihat GPS lokasi yang Gavin kirim kepada nya.

"Keysha Vio kalian kok Diem aja" ucap Jessica menengok ke arah dua sahabat nya.

"Nggak jessi, aku lagi ngantuk aja" ucap Vio yang pura pura mengantuk sementara keysha memalingkan muka sambil memasang airphone di telinga nya.

"Kalian tidak bahagia ya ikut babymoon aku" ucap Jessica

"Bahagia lah jessi, kok kamu jadi nethink gitu" ucap Vio sambil menenangkan hati Jessica.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Setelah hampir 20 menit Azka dan Jessica pun sampai di villa anggrek milik Gavin, di sana sudah ada Gavin dan Aditya yang sedang menunggu kedatangan nya, villa ini memang tidak besar,
Dan cukup untuk mereka.
Pemandangan yang sangat indah, di hiasi pohon hijau dan kebun teh yang berbaris di sana.

My CEO  and Doctor is my husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang