Menyimpan rasa❤️

3.2K 99 5
                                    

Setelah menempuh berbagai rintangan dari kuis yang kak Bobby dan mbak yunita buat, akhir nya mereka pun sampai di villa bersama sama, Tak lama
Kak Bobby menyuruh mereka untuk baris dan mengumpulkan amplop yang mereka bawa masing masing, dua iPhone X sudah berada di tangan mbak Yunita, kira kira siapa ya Yang akan mendapatkan nya.

Ketiga Team Itu nampak bersemangat dari awal games ini dimulai dan sampai detik akhir game ini, semua nya sangat antusias, dan mengapa Kak Bobby dan mbak Yunita mengadakan kuis seperti ini hanya untuk villa anggrek Yang mereka tempati saat ini, sedangkan  villa lain Terlihat sangat sepi.

Ini semua rencana dr. Gavin , Karena dia ingin mengenal lebih dengan wanita yang sedang ia sukai, bagaimana tidak? Gavin sendiri yang rela membeli dua iPhone X untuk pemenang nya, Dan dia tidak sia sia melakukan hal ini, ini memang cara picik, tapi dengan cara apalagi Gavin bisa mendekati keysha , Karena semenjak ia dekat dengan Vio, sikap keysha Sangat berubah drastis, keysha semakin menjauh dan nampak acuh dengan Gavin, mungkin ini cara Terbaik agar Dr. Gavin Bisa mengenal keysha lebih Dekat lagi, ia juga sudah meminta ijin kedua sahabat nya yaitu Dr. Azka dan Ceo Aditya untuk mau mengikuti permainan konyol ini.

Memang sebelum nya Gavin tidak pernah jatuh cinta sama wanita, baru kali ini ada wanita yang mampu mencuri hati dan pikiran Gavin, sejak pertama bertemu dan benar saja, keysha mampu membius nya. Meski , awal nya Gavin Sempat gengsi untuk mengakui nya, namun untuk malam ini, ia ingin menyatakan semua perasaan nya kepada keysha, agar keysha hanya milik nya. Bukan orang lain.

Namun, malam ini dengan bantuan kedua sahabat nya, Gavin akan berusaha mengungkapkan semua isi hati nya, semoga saja tidak gagal.

Tak lama, kak Bobby dan mbak Yunita menghitung semua amplop yang sudah mereka temukan, yang pertama ada team AzJe singkatan dari Azka dan Jessica

"Ada dua amplop " ucap mbak Yunita sambil menghitung amplop

"Yah, kayak nya kita gagal mas" ucap Jessica sambil cemberut.

Dan kak Bobby pun mengumumkan pemenang nya, dan yang mendapat amplop terbanyak adalah Gavin dan keysha.

Sontak keysha dan memeluk Gavin, sampai ia sadar dan melepaskan nya.

"Yeay akhir nya menang" ucap keysha begitu semangat.

Vio dan Aditya pun  hanya tersenyum.

Kemudian, kak Bobby memberi dua buah iPhone X kepada keysha dan Gavin. Dua warna yang senada dan di pasangkan softcase gambar hati yang menyatu.

"Lucu banget" ucap Keysha sambil melihat ponsel baru nya.

Semoga kamu suka" ucap Gavin sambil tersenyum.

Selamat ya key" ucap Jessica dan Vio

Sementara hukuman buat yang kalah adalah memijat keysha dan Gavin, sepuas nya.
Hukuman yang membuat kedua pasangan itu menepuk jidat masing masing.

🌲

🌲

🌲

Setelah sampai kamar Jessica dan Vio Pun melaksanakan hukuman yang di buat oleh team resort dan membuat keysha begitu senang.

"Key kamu nggak kasihan sama bumill, kan capek kalau mijit kamu kayak gini" ucap Jessica ia benar benar sudah lelah

"Iya kasian jessi, Dia udah kecapean" ucap Vio sambil melihat ke arah Jessica

"Jangan jangan kamu udah jadian sama dr. Gavin, tapi nggak bilang bilang sama kita?" Ucap Jessica, kini semakin merasa penasaran

"Atau jangan jangan kamu langsung diajak nikah key , sama kayak Jessica ? Oh tidak!! Tinggal aku yang menerima nasib jomblo" ucap Vio sembari panik

My CEO  and Doctor is my husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang