Setelah selesai melihat keadaan bangunan " rumah peduli sehat" yang sudah mau mulai berdiri, Ceo Azka pun beranjak pulang sekitar pukul 22.10 WIB. Ia terus menghubungi kekasih nya itu, lalu tidak ada respon handphone Jessica tidak aktif, ia sangat khawatir dengan keadaan sang kekasih.
Semenjak sore tadi, Jessica bilang akan menginap di rumah salah satu sahabat nya itu, bahkan ia tidak pernah menonaktifkan handphone nya, Azka semakin cemas.
Ia ingin segera sampai Di Jakarta, agar bisa melihat senyum yang terukir dari kekasih nya, ia amat merindukan Jessica.Sesekali ia melihat wajah Jessica yang terpampang jelas di walpaper depan milik handphone Azka, semakin tak sabar ingin bertemu.
Tiba tiba saja jalanan macet, ketika hendak melewati arah rumah pak Azka.
Banyak segerombolan anak motor di sekitar jalan danau sigura Gura, sehingga macet.Mata Azka terus mencari Jessica, ia khawatir mengikuti acara balap liar ini. Bagaimana tidak?
Kedua mata Azka terbelalak ketika melihat kekasih nya itu sedang bersorak ria di atas motor, Ntah atas dasar apa?Azka menghampiri dan berdesak desakan dengan orang yang menonton balapan liar ini. Ingin sekali ia, mendorong agar semua nya minggir dari kerumunan ini.
Azka berdiri paling depan sambil melipatkan tangan nya, tanda kemarahan pun muncul di mata Azka. Ia kecewa dengan sikap Jessica yang ternyata tidak berubah. Ia masih tetap Jessica yang nakal
Mata Azka terus fokus, sampai Jessica tersadar ketika keysha menarik jaket hitam nya milik Jessica dan menyadarkan Jessica akan kehadiran Azka. Mata Jessica membulat ketika mengetahui kehadiran Azka di tengah keramaian orang dengan wajah yang amat marah. Tidak sedikit pun senyum terlihat di wajah nya.
Jessica langsung turun dari motor lalu mengejar Azka yang sudah pergi meninggalkan Jessica." mas Azka " ucap Jessica yang terkejut lalu berlari mengejar Azka
" mas tunggu mas" ucap Jessica langsung berlari, namun Azka telah pergi meninggalkan dia.
Rasa kecewa Azka begitu besar, mengingat calon istri nya begitu nakal. Yang bahkan ia sendiri tidak bisa merubahnya menjadi lebih baik lagi, padahal ia baru saja meninggalkan nya dalam waktu 1 Hari, akan tetapi Jessica sudah tidak terkontrol. Dan mobil sport itu pun sudah sangat jauh melaju.
Jessica tersungkur lemas badan nya terjatuh setelah melihat Ceo Azka dengan wajah dingin nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO and Doctor is my husband
RomanceMenceritakan tentang CEO muda dan doctor yang sangat tampan dan pintar, dingin,ia adalah Azka seorang CEO di salah satu perusahaan terkenal di Jakarta Azkayang memang tidak suka dengan wanita kecuali ibunya ,bahkan ia menerima perjodohan dari kedu...