Salah paham

3.4K 100 4
                                    

Rencana nya Vio akan mengunjungi keysha, karena setelah kejadian kemarin, keysha selalu menghindar dari Vio, ia memang cemburu. Vio pun mengerti  bagaimana perasaan keysha, Toh Vio hanya mengikuti keinginan bunda Jane agar Gavin bisa dekat dengan nya, Namun Vio pun belum bisa membuka hati untuk orang lain, apa lagi Gavin yang sudah jelas menjadi cowok incaran keysha dari dulu.

Berapa kali Vio menghubungi keysha namun tidak ada jawaban, keysha menonaktifkan nomor telepon nya, apa semarah itu keysha dengan Vio, sampai ia tidak mau berbicara apapun dengan nya.

Tidak, ini bukan sifat asli keysha, dan Vio masih punya perasaan, ia tidak ingin mengkhianati Sahabat nya sendiri.
Lantas, Vio bergegas pergi ke rumah Jessica, ia yakin keysha pasti berada di rumah Jessica, karena Vio sudah ke rumah keysha namun tidak ada berada di sana semenjak malam.

"Jessi, keysha ada disini nggak?" Ucap Vio

"Tadi sih ada, cuma udah pergi" ucap Jessica

Kamu ada masalah apa Sama keysha?" Ucap Jessica lagi, ia memang bukan tipe orang yang suka basa basi, Jessica memang sangat ingin kedua sahabat Nya itu selalu terbuka dengan apa masalah yang mereka hadapin.

Vio pun membantingkan tubuh  nya ke sofa empuk milik Jessica, ia sudah bingung apa yang harus ia jelaskan ke keysha tentang hubungan nya dengan Gavin.

Jadi, bunda Jane memaksa aku agar aku datang di makan malam yang sudah mereka rencanakan, namun pas malam itu bunda Jane tidak datang, hanya ada aku dan Gavin saja" ucap Vio dengan penuh kepasrahan.

"Keysha salam paham dengan ini semua, aku sama Gavin bahkan tidak dekat, mana mungkin aku secepat itu berpaling dengan orang lain, setelah Tuhan mengambil Ray dari aku. Untuk melupakan nya saja, masih sangat berat" ucap Vio sambil Terisak. Jessica pun memeluk sahabat nya itu, ia tahu betul akan penderitaan yang Vio alami.

"Lebih baik kamu jelaskan semua ini ke Keysha, aku yakin keysha akan ngerti semua masalah ini" ucap Jessica sambil menenangkan Vio.

"Aku sudah menghubungi nya, cuman nomor nya tidak aktif, aku sudah ke rumah nya cuma Bi Nina bilang, kalau keysha pergi sejak malam, aku harus bagaimana jessi, aku sendiri bingung" ucap Vio

"Tapi, Dr. Gavin itu beri kode nggak kalau dia tertarik sama kamu?" Ucap Jessica

"Tidak jessi!! Tidak!! Gavin memang bilang kalau dia sedang menyukai seseorang, namun dia tidak bilang kalau dia suka sama siapa? Toh aku nggak peduli tentang dia" ucap Vio lagi.

"Aku akan membantu kamu, untuk menyelesaikan ini semua vi" ucap Jessica sambil memeluk Vio lagi.

"Tidak perlu jessi, kamu sudah cukup baik membantu ku, kamu pikirkan kandungan kamu itu, aku tidak mau kamu dan calon bayi kamu kenapa napa" ucap Vio lagi sambil mengelus perut Jessica

"Kamu jangan nakal ya ponakan tante " ucap Vio sambil mengelus perut Jessica

"Semoga keysha bisa paham dengan situasi ini vi, aku nggak mau persahabatan kita hancur hanya karena permasalahan ini" ucap Jessica

"Kamu tidak perlu khawatir jessi, aku akan berusaha menyakinkan keysha dan menjelaskan semua nya " ucap Vio lagi sambil beranjak dari duduk nya.

"Aku pulang dulu, kamu jaga diri. Ingat!! Lagi hamil nggak boleh macam macam " ucap Vio seperti sedang memberi peringatan ke Jessica.

"Kamu hati hati di jalan, dan hubungi aku kalau ada apa apa" ucap Jessica seraya mengantar Vio ke depan pintu rumah nya.

Mobil Vio pun sudah sangat jauh meninggalkan rumah besar milik Azka dan Jessica. Lantas Jessica masuk ke dalam rumah dan mendapati makanan yang telah suami nya hidangkan untuk nya, Jessica meminta roti bakar buatan Azka. Ntah hari ini, ia sangat menginginkan roti bakar kesukaan nya.

My CEO  and Doctor is my husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang