Jessica dan Azka pun sudah mendapatkan tiket pesawat dari Tasya,ia akan berangkat hari ini sekitar jam 02.45 WIB.yang Sangat pagi sekali,untung saja mereka sudah membereskan barang-barang ke koper semua,Tidak ada yang tertinggal sedikit pun.
Berharap mereka sampai di Jakarta dengan keadaan baik-baik saja.
Jessica pun sudah menelpon bunda dan papa nya,serta kedua mertua nya.mereka pun menyambut kedatangan pengantin baru itu di bandara internasional."Mas,rasa nya berat banget meninggalkan tempat ini"ucap Jessica yang menengok ke arah kamar hotel nya,mengingat ini tempat mereka untuk pertama kali bercinta.
"Kalau ada waktu kita bisa ke sini lagi sayang"ucap Azka yang menggandeng istri nya itu
Lalu bergegas pergi, karena Tasya telah menunggu nya di luar,setelah itu mereka pun berangkat menggunakan mobil pribadi kemudian berangkat ke bandara internasional. Tasya hanya mengantar nya ke bandara saja.itu juga sangat berterimakasih,kalau tidak ada Tasya,ia tidak akan bisa mendapatkan hotel dengan fasilitas mewah di Korea.
"Tasya,Terimakasih atas bantuan mu"ucap Azka
"Tidak apa apa,semoga kalian baik-baik saja.aman sampai Jakarta"ucap Tasya
"Terimakasih kak"ucap Jessica
Pesawat menuju Singapura pun akan segera berangkat,Azka langsung menaruh koper koper nya itu,lalu bergegas menuju pesawat.
Pesawat mereka pun berangkat menuju Singapura dan meninggalkan Korea,dengan sangat cepat,dan setelah mendarat ke Singapura hanya dalam 2 jam,mereka pun transit dari Singapura ke Jakarta.
🍀🍀🍀🍀🍀🍀
Vio dengan sangat tergesa gesa memanggil Dr. Gavin, ia khawatir dengan keadaan keysha.wajah nya semakin pucat,tatapan mata nya semakin kosong.seolah hilang harapan nya untuk hidup."Dr. Gavin tolong keysha"ucap Vio
Dr. Gavin langsung memeriksa keadaan keysha,ia begitu menyayangkan dengan sikap keysha yang sangat menyedihkan.
"Keysha,kamu lihat saya"ucap Dr. Gavin ketika meriksa mata keysha dengan senter.
"Baik lah,jika kau terus mengingat masa lalu mu,
Aku pastikan kau tidak akan bisa mempunyai semangat hidup lagi.lupakan masalah yang terus menghantui mu,itu akan lebih baik,jika harus termenung seperti ini"ucap Dr. Gavin sedikit dingin"Kau ajak teman mu ini ke Dr. psikolog,mungkin ia bisa membantu nya.aku tidak akan bisa membantu nya"ucap Dr. Gavin
"Tapi dok,saya tahu. Keysha sedang terpuruk tapi jangan menyerah untuk merawat keysha,dok"ucap Vio amat sedih.
Dr. Gavin pergi begitu saja,ia sama sekali tidak bisa di ajak bekerja sama,manusia es batu,diciptakan dengan ratusan es batu di otak nya.
Sangat jauh berbeda dengan Dr. Azka. Dr. Gavin sangat menyebalkan.
Vio pun mengajak keysha berjalan-jalan menggunakan kursi roda,siapa tahu ia akan membuat hidup keysha lebih berwarna lagi.
Tak lama kemudian Ada seseorang yang muncul Dan langsung memeluk keysha, ia adalah bunda Jane Wijaya,bunda dari keysha.ia Baru saja datang bersama suami baru nya,bahkan keysha sendiri tidak mengetahui pernikahan antara bunda nya dengan ayah sambung nya.mungkin ini yang akan Vio rasakan ketika menjadi ibu sambung dari Delvian nanti.
.
"Keysha sayang,kamu kenapa nak"ucap Jane langsung memeluk keyshaKeysha merespon,ia meneteskan air mata nya.
Ia bahagia bisa bertemu dengan bunda nya
"Maafkan bunda,karena sibuk mengurus diri bunda sendiri,tanpa memperdulikan kamu nak"ucap Bunda Jane menangis
vio menceritakan semua kejadian yang keysha alami.ketika kesyha di selingkuhi bahkan keysha sempat mengalami kekerasan dari Andre.ingin rasa nya,Vio menuntut Andre atas tindakan kekerasan kepada wanita,namun keysha melarang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO and Doctor is my husband
RomansMenceritakan tentang CEO muda dan doctor yang sangat tampan dan pintar, dingin,ia adalah Azka seorang CEO di salah satu perusahaan terkenal di Jakarta Azkayang memang tidak suka dengan wanita kecuali ibunya ,bahkan ia menerima perjodohan dari kedu...