Jessica Membaringkan tubuh nya di kasur rumah sakit, dengan didampingi oleh suami nya, karena ini pertama kali Jessica melakukan pemeriksaan USG, Dan memang Jessica di Minta untuk rileks, namun ia bergemetar,meskipun sesekali Azka menggenggam tangan nya.
Jessica sudah tidak kuat mencium bau Rumah sakit, Selain dia tidak menyukai. Memang di rumah sakit ini terlalu banyak kejadian. Dengan rasa pusing ia rasakan, Jessica terus ingin di percepat proses USG nya, ia sudah tidak tahan dengan bau bauan yang ada disini, rasanya seperti bau ban mobil terbakar,
Ya padahal Azka sangat menikmati ruangan ini. Tentu saja,dia sudah terbiasa berada di rumah sakit.tak lama Dr. Edward pun Datang dan memeriksa perut Jessica, Dia menyuruh Azka mengoleskan cairan USG pertama yang Jessica lakukan adalah USG 4 dimensi, karena ia ingin mengetahui lebih akurat perkembangan calon bayi di perut nya.
Sungguh, sebuah keajaiban dan sebuah anugerah dari sang pencipta.
Azka Nampak bersyukur karena ia mendapatkan Anugerah yang amat berlimpah, bagaimana tidak, di sana terpampang wajah mungil bayi nya,Bahkan bayi Jessica pun kembar, Dr. Edward merasa takjub ketika proses pemeriksaan bayi yang di kandung Jessica ada dua yaitu bayi kembar.
Azka Sangat terharu dan mencium Kening istri nya itu, ia amat bersyukur karena mendapatkan dua calon bayi nya itu di rahim Jessica.
Selamat Dr. Azka , anda mempunyai bayi kembar, perkembangan nya sangat bagus, namun untuk jenis kelamin, saya kira kedua nya tidak sama, melainkan perempuan dan satu lagi laki laki. Karena belum terlalu jelas terlihat" ucap Dr. Edward sambil menjelaskan.
Terimakasih Dr. Edward " ucap Azka
Sayang bayi kita kembar" ucap Azka sambil terharu melihat hasil USG itu Di layar. Ia mencium istri nya.
Aku bersyukur sayang" ucap Jessica sembari bersedih namun perasaan nya senang, ia amat bersyukur atas nikmat Tuhan yang di berikan kepada nya, ia tidak akan melewat kan kesempatan ini, meski ia kadang sering mengeluh, mungkin ini Nikmat nya menjadi seorang ibu.
Tak lama , Azka dan Jessica pun bergegas pulang namun tidak ke rumah melainkan ke rumah mama katrin, ia sudah tidak sabar ingin memberi tahu mama nya, yang sedari tadi sudah sibuk menelpon Jessica, maklum karena beberapa hari ini Jessica tidak menghubungi mama nya, dan benar saja mama katrin khawatir dengan keadaan anak nya itu.
Karena jarak dari rumah sakit sekitar 30 menit akhir nya mereka sampai di rumah besar pak Aldrian.
Rasanya Jessica sangat merindukan rumah nya ini, semenjak menikah dengan Azka, Jessica sudah jarang ke sini bahkan tidak pernah, ini kali pertama Jessica datang ke rumah nya sendiri."Jessica anak mama" ucap mama katrin langsung memeluk Jessica, ia sangat merindukan anak nya itu.
"Ma, apa kabar?" Ucap Azka sambil mencium punggung tangan mama katrin, memang Azka sangat lah sopan.
"Baik nak, ayo masuk" ucap mama katrin sambil menyuruh mereka masuk, dan memanggilkan bi ijah untuk di buatkan minuman, dan Jessica pun sudah meminta Bi ijah buatkan kentang goreng keju kesukaan Jessica.
"Gimana hasil USG nya sayang?" Ucap mama katrin
"Jessica punya baby kembar ma" ucap Jessica sambil menikmati kentang goreng keju
"Yampun, mama sangat bersyukur, kamu harus jaga kesehatan kamu nak, apalagi bayi kamu kembar" ucap mama katrin lagi
"Jessica memang sering banget mual mual, bahkan makan aja dikit banget" ucap Azka sambil mengelus rambut panjang Jessica
"Mama punya obat mual" ucap mama katrin dan langsung memanggil BI ijah yang sibuk masak
"Obat apa ma? Jessi nggak mau minum obat" ucap Jessica ia memang malas minum obat
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO and Doctor is my husband
RomansaMenceritakan tentang CEO muda dan doctor yang sangat tampan dan pintar, dingin,ia adalah Azka seorang CEO di salah satu perusahaan terkenal di Jakarta Azkayang memang tidak suka dengan wanita kecuali ibunya ,bahkan ia menerima perjodohan dari kedu...