Arnold Pratama atau biasa di sapa Arnol atau Ar. Singkatan dari nama nya, ia seorang anak dari kefan Pratama seorang pengusaha ternama di negara Amerika, walaupun berdarah Indonesia namun keluarga Arnold menetap di Amerika Karena urusan bisnis, Namun Arnold sengaja balik ke Indonesia untuk menemui keysha bahkan setelah hampir 10 tahun Arnold menghilang dari kehidupan keysha, waktu itu keysha masih SD, karena mereka terpisah ketika Arnold harus pindah ke Amerika. Mereka sangat dekat bahkan seperti Abang dan adik kandung padahal mereka dulu hanya tetangga saja berhubung keysha selalu menganggap Arnold Abang nya, dan mereka selalu bermain bersama sampai sekarang mereka masih tetap akrab.
Btw visual Arnold
Author demen aja liat nya, dan Ar ini cocok banget jadi Abang angkat keysha yang dewasa bahkan dia cool banget 😊😉 * Iye kan
Hari ini Arnold sengaja menjemput keysha ke kampus karena ingin mengajak keysha untuk menonton film dan berburu makanan, karena hobi mereka yaitu memburu makanan. Berhubung keysha sedang patah hati ini kesempatan Arnol untuk menghibur adik angakt nya itu, dan ia sudah lama tidak bersama, mungkin Arnol hanya sebulan saja berada di Indonesia namun kalau keysha meminta nya ia bisa tinggal lebih lama lagi di Indonesia hanya untuk menghibur keysha yang sedang patah hati.
Tak lama keysha keluar dari kampus nya, sebenarnya ia juga ingin mengajak Vio untuk nonton dan berburu makanan namun, Vio super sibuk karena masih ada jam kuliah satu lagi dan dia tidak bisa bolos karena dosen Nga killer Abis. Terpaksa ia membatalkan janji untuk menonton bersama, menyebalkan padahal di saat seperti ini keysha butuh hiburan agar ia bisa melupakan semua masalah yang terjadi dengan nya. Mungkin keysha belum sepenuh nya bisa melupakan Gavin namun ia sudah bertekad akan berusaha melupakan mantan kekasih nya itu.
Setelah sampai gerbang kampus ia di sambut oleh Arnold yang tengah menunggu Nya sedari tadi di dalam mobil namun ia enggan keluar mobil karena takut di goda oleh mahasiswi cantik di kampus ini, atau jangan jangan memang kebalikan nya dia yang akan mencari ayam kampus. Dasar lelaki, semua nya sama saja.
"Bang kita ke Cinemax aja ya, atau ke restoran Jepang food " ucap keysha dengan sangat manja nya.
Arnold pun menoyor kepala keysha
"Emang aku punya uang?" Ucap Arnold sambil tertawa
"Ayolah bang.. permintaan adik nggak boleh di tolak" ucap keysha sambil memukul otot Arnold yang kekar ia mengingat 10 tahun yang lalu ketika keysha menyuruh nya untuk mengisi semua PR nya dan membelikan nya coklat ia selalu menjawab kalau ia tidak punya uang bahkan ia berjanji akan membelikan apapun kalau ia sudah sukses nanti dan ini waktu nya keysha menagih semua janji Arnold.
"Bang Arnol kan udah janji sama aku. Kalau bang Arnol sudah sukses. Bang Arnol bakalan beliin apa saja yang aku suka" ucap keysha
"Iya bang Arnol ingat kok sha" ucap Arnold memanggil dengan sebutan Sha. Panggilan kecil keysha dulu
"Ihh bang Arnol aku jadi Flashback ke masa kecil kita dulu yang sering tertawa tanpa ada beban, aku ingin kembali menjadi keysha kecil" ucap keysha dengan nada sendu nya
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO and Doctor is my husband
Любовные романыMenceritakan tentang CEO muda dan doctor yang sangat tampan dan pintar, dingin,ia adalah Azka seorang CEO di salah satu perusahaan terkenal di Jakarta Azkayang memang tidak suka dengan wanita kecuali ibunya ,bahkan ia menerima perjodohan dari kedu...