Keysha yang malang

1.7K 75 3
                                    

Di saat Gavin mau mengejar keysha, bunda Jane menahan nya.

" apa kamu mencintai gadis itu?" Ucap bunda Jane sambil menatap tajam wajah Gavin

" kalau aku mencintai keysha memang kenapa bunda?" Ucap Tegas Gavin. Baru kali ini ia melawan perkataan ibunda nya

" anak bodoh, bisa bisa nya kamu mencintai anak kecil seperti dia bahkan sekolah saja belum lulus.
Kamu mau jadi seperti Azka yang mempunyai istri anak di bawah umur  yang tidak mengerti apa apa bagaimana bisa ia mengurus mu, ngurus diri sendiri aja susah dan bunda kenal dengan keysha. Keluarga dia sangat tidak harmonis" ucap kejam bunda Jane

" jaga bicara bunda. Jangan pernah bunda merendahkan keysha di depan aku. Jangan kan keysha. Keluarga kita juga tidak Harmonis. Jadi jangan mengurusi kehidupan orang lain yang terpenting Gavin mencintai keysha" ucap tegas Gavin yang terus melawan perkataan ibunda nya.

Plakkkk......

Tamparan keras itu mengenai wajah Gavin, karena Bunda Jane benar benar kesal melihat sikap anak  nya yang melawan bunda Jane terus menerus. Akibat keysha dan keysha mampu merubah sikap Gavin menjadi pembangkang seperti ini.

"Bisa bisa nya Kamu melawan perkataan bunda. Kalau kamu menolak perjodohan ini berarti kamu benar benar mau bunda mu ini mati" ucap bunda Jane sambil pergi meninggalkan Gavin

Gavin benar benar frustasi niat hati ia ingin mengejar keysha namun bunda Jane sudah mengancam dengan kata kata menjijikan itu.

*
*
Keysha pun berlari menerjang rintik hujan yang mengguyur kota Jakarta, sementara hati nya penuh dengan luka, ia tidak tahu harus berbuat apa lagi karena setiap ia mencintai seseorang dengan sepenuh jiwa dan raga nya harus saja ada halangan yang tidak bisa mempersatukan mereka, mengapa semua nya harus terjadi kepada keysha, apa cinta yang tulus tidak mampu membuat Bunda Jane membatalkan perjodohan ini , andai saja ada keajaiban di dalam dunia ini, mungkin keysha akan meminta Gavin untuk menjadi jodoh nya.

Rintik hujan semakin besar mengguyur Jakarta, dan
Keysha masih terus menangis ia tidak peduli seberapa besar air hujan menerjang nya bahkan ia tidak peduli dengan semua itu, yang ia inginkan hanyalah keadilan bagi dirinya dan Tuhan benar benar sedang menguji kekuatan hati dan ketabahan hati nya, cukup ayah nya yang pergi bersama wanita lain dan meninggalkan ibunya, kemudian mengapa orang sebaik Gavin juga harus pergi dengan segala luka yang menyayat hati keysha. Ia begitu kalut,

" tuhannnn... jangan kau siksa aku seperti ini, aku benar benar ingin keadilan darimu, aku ingin bahagia seperti orang lain tanpa harus banyak melewati cobaan dan rintangan" ucap keysha sambil terisak Dan menjatuhkan tubuh nya dalam genangan Air hujan yang mengguyur kota ini, seakan ia  tahu kalau ada keysha yang sedang di landa kesedihan.

" bundaaa aku nggak kuat menerima semua  kenyataan ini" ucap keysha sambil Terisak

Memang lah Malang nasib keysha, pada siapa ia mengadu bahkan meminta rasa kasih sayangnya sementara bunda nya sudah hidup bahagia dengan suami baru nya bahkan  tega meninggalkan keysha
Yang Malang di Jakarta, keysha tidak butuh uang atau kekayaan yang ia butuhkan adalah kasih sayang yang bunda nya Berikan, harus ke mana lagi keysha mencari ketenangan sementara di rumahnya tidak ada siapa siapa, ia tidak bisa terus menerus menjadi beban kedua sahabat nya , Sungguh keysha hanya sendiri merasakan sakit yang begitu mengiris hatinya.

Ingin sekali yang nekat mengakhiri hidupnya, tapi kedua sahabat nya lah yang mampu membuat keysha bertahan, iya ingat akan Kesetiaan kedua sahabat nya yaitu Jessica dan Vio karena keysha sudah berjanji akan melihat wajah bayi kembar Jessica.

Lalu ia pun duduk di bawah pohon besar, dengan baju yang amat basah serta tubuh nya yang menggigil dan membiru akibat kedinginan, banyak kendaraan yang lalu lalang namun hanya melewati saja tanpa peduli rasa terhadap keysha , Mungkin orang orang di dalam mobil itu berfikir kalau  keysha sudah gila. Menangis diterpa hujan, mereka benar keysha sudah gila bahkan keysha mengakui itu.Gila karena sudah tiga kali bertemu dengan orang yang sayangin, pertama ayahnya kedua Dimas dan selingkuhan nya dan ketiga Gavin, tapi ia tidak marah dengan Gavin hanya saja bundanya yang nampak kejam memisahkan dua insan yang saling mencintai. Apa kurang nya keysha di bandingkan Dr. Nasya, keysha memang tahu dia seorang anak kaya raya bahkan dia nampak sempurna, Tapi apa bunda Jane tidak lihat sorot mata keysha, yang tulus mencintai anak nya! Persetan dengan itu semua walau pun keysha belum mempunyai gelar dan walaupun keysha bukan dari kalangan orang kaya, meski begitu kalau keysha ada di posisi Dr. Nasya ia tidak akan mau menerima perjodohan kuno itu.

My CEO  and Doctor is my husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang