Guru dadakan

5.2K 140 4
                                    

Sudah berapa kali Jessica menghubungin ceo Azka akan tetapi, panggilan nya selalu di alihkan, apa ia masih marah dengan Jessica ?
Jessica sangat frustasi, bagaimana tidak, besok adalah hari pertama ujian nasional seluruh Indonesia, tepat di hari pertama 2 mata pelajaran sekaligus menguras otak. Yaitu, kimia rumah dan sosiologi.
.

Dua pelajaran yang selalu bikin Jessica ngantuk dan tertidur di kelas nya.
Berulang kali, Jessica kena hukuman keluar kelas karena kurang fokus

Belajar pun tidak akan konsentrasi, apa yang Jessica harus pelajari, jika semua nya harus rumus.

Tentang rumus, dan penjelasan.

Mengapa tidak tentang nikah?

Pasti ia akan dapat dengan mudah mempelajari nya.

Ia rindu akan kehangatan dan perhatian ceo Azka sebenarnya kemana sih ceo Azka.

Karena bosan, akhir nya Jessica video Call kedua sahabat nya.

" aku lagi mumet banget nih jessi, kebetulan kamu nelpon " ucap vio menggunakan kacamata mint nya

" keysha kemana ya ? "Ucap Jessica

" paling lagi sibuk sama gebetan nya, siapa lagi Kalau bukan pak Ray " sahut vio

" aku bosan banget nih di kamar, ceo Azka menghukum ku, untuk terus berdiam dan belajar di kamar" ucap Jessica sambil memainkan bolpoint dan memutar nya

"Harus nya ceo Azka tuh menemani kekasih nya, belajar yang lagi mau ujian " ledek vio sambil ketawa
" atau dia lagi sibuk memikirkan bisnis atau pasien nya " ledek vio lagi yang membuat Jessica semakin geram.

"Unfaedah banget aku video Call kamu vi, nyesel tau"ucap Jessica langsung mematikan video Call nya

Vio hanya tertawa melihat tingkah sahabat nya itu.

Pikiran Jessica malah menjadi jadi, ia semakin tidak fokus mengerjakan soal soal nya itu. Apa yang mau dikejarkan, jika teori nya sulit tidak di paham.

Apa benar Dr. Azka sedang sibuk mengurus pekerjaan / pasien nya yang kecentilan itu.
Jangan jangan memang benar apa kata vio.

Mengapa cinta itu rumit, sama seperti rumit nya kaya rumus biologi.
***************
Hari ini jadwal ceo Azka untuk libur dan ia menyempatkan waktu mampir ke toko buku untuk mencari buku ekonomi dan sosiologi. Karena ia berniat untuk menemani Jessica belajar, ia tahu Jessica tidak menyukai pelajaran menghitung.
Beruntung nya Jessica yang mempunyai seorang kekasih pandai dalam kimia dan sosiologi serta fisika. Semenjak sekolah dulu , Azka pernah menjuarai Olimpiade kimia. Ia bahkan mendapatkan juara umum nasional.
Memang patut di kagum kan.

Dia sengaja tidak mengaktifkan handphone nya. Bukan karena ia marah atas kejadian kemarin, Azka sudah melupakan kejadian kemarin. Hari ini ia ingin memberi kejutan kepada kekasih nya itu, dan sudah bekerja sama dengan mama katrin, agar Jessica tidak di perbolehkan keluar rumah untuk hari ini.

Setibanya Di rumah besar keluarga Alexander, Azka pun langsung masuk dan bertemu dengan calon mertua nya.

" Azka , ayo masuk nanti akan mama panggilkan Jessica" ucap mama katrin dengan lembut

" iya mah, Terimakasih" sahut nya

Tak lama kemudian mama katrin menyuruh Jessica keluar karena akan ada guru pembimbing yang akan mengajari nya belajar.
Dengan malas, Jessica keluar sambil membawa buku buku yang harus ia pelajari.

" jessi, malas mah, lagian buat apa sih mama nyewa guru segala buat ngajarin Jessica "ucap Jessica dengan malas nya.

" buat bantu kamu belajar lah, mama susah payah bujuk guru les nya" ucap mama katrin sambil menahan tawa.

My CEO  and Doctor is my husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang