BUCIN II
Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
saya hanya meminjam untuk hiburan semata
pairing : sasuke fem naruto, dll
warning : ooc, oc , typo (s) dll.
Uchiha Sasuke
Putra bungsu dari uchiha fagaku dan uchiha mikoto cucu kesayang uchiha madara memiliki kakak uchiha itachi. Ayah, ibu dan kakeknya sudah meninggal hanya ada itachi keluarga satu-satunya yang dimiliki Uchiha sasuke.
Uchiha sasuke menjadi pewari seluruh kekayaan uchiha, kenapa bukan Itachi karena uchiha satu itu memilih menjadi menjadi penulis dan berkelana mengelilingi dunia.
Dia menyerahkan semuanya pada sasuke, Namun itachi tetap membantu dan menggawasi sasuke karena dia sangat menyayangi adiknya.
Siapa yang tidak kenal klan Uchiha, klan bangsawan keturunan kerajaan. Klan berpengaruh dibidang perekonomian jepang dan juga memiliki kekayaan setara dengan kerajaan. Perusahan mereka begerak dalam beragam bidang merajai perekonomian jepang.
Uchiha sasuke berusia 30 tahun usia matang untuk seorang laki-laki. Memiliki rambut hitam legam, mata onix yang sipit namun memiliki padangan menusuk. Hidung mancung, bibir tipis, rahang kokoh.
Memiliki postur tubuh yang bagus dengan tinggi 180 cm, dada yang bidang, enam abs terbentuk dan kulit putih bening satu kata sempurna seperti dewa-dewi yunani. Terlahir dengan kemewahan yang berlimpah ruah tidak akan habis tujuh turunan.
Orang kaya yang bisa melakukan apa pun dan mendapat apa pun yang ia inginkan. Roda kehidupan berputar di sekelilingnya sesuai apa yang dia inginkan. Fisik dan rupa yang tampan turunan uchiha yang dia miliki.
Menjadikanya digilai seluruh perempuan dari berbagai kalangan dan usia. Bahkan wanita-wanita itu rela melakukan apa pun untuk bisa dekat denganya. Uchiha sasuke terkenal playboy suka berganti-ganti pasangan dari kalangan model sampai sosialita, jika dia sudah bosan dia akan meninggalkanya dan membuat wanita itu tidak akan bisa mendekatinya lagi.
Uzumaki Naruto
Perempuan biasa berusia 29 tahun pemilik toko bunga kecil yang berada di area pusat perbelanja oleh-oleh konoha, berambut pirang keemasan yang selalu di kepang dua ikat rendah, mata biru safir, hidung mancung, ada tanda tiga garis halus di kedua pipi tembemnya seperti rubah, bibir tebal munggil dan kulit tan exsotis.
Ibunya uzumaki kushina meninggal saat melahirkanya. Ayahnya Namikaze minato menikah lagi dengan Uzumaki Tayuya sepupu jauh Kushina, yang juga memiliki anak Uzumaki Sarah 30 tahun yang sekarang berganti nama Namikaze Sarah.
Pernikahan Minato dan Tayuya dikaruniai satu orang putra yaitu Namikaze Kurama 20 tahun adik laki-laki naruto satu ayah. Kenapa naruto memilih marga ibunya bukan Namikaze, itu keinginan naruto sendiri.
Naruto mendapat perlakukan buruk dari ibu tiri dan kakak perempuannya. Minato tidak terlalu perduli, dan sibuk dengan pekejaanya. Hanya adiknya Kurama/kuby yang baik terhadapnya.
Bahkan ayahnya Namikaze minato rela menjualnya dengan pengusaha kaya raya Uchiha sasuke demi menyelamatkan perusahan NM crop.
Bagaimana kehidupan naruto selanjutnya dalam cengkram Uchiha Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN II
FanfictionBUCIN II Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto saya hanya meminjam untuk hiburan semata pairing : sasuke fem naruto, dll warning : ooc, oc , typo (s) dll. Kali ini aku ingin membuat cerita bucin prat II, pada tokoh yang sama namun aku buat ce...