BUCIN II
Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
saya hanya meminjam untuk hiburan semata
pairing : sasuke fem naruto, dll
warning : ooc, oc , typo (s) dll.
Bulan madu berakhir.
Dari awal Uchiha sasuke memang tidak merencanakan beberapa lama mereka akan bulan madu. Niat awal sasuke ingin menggungkapkan perasaanya pada naruto di momen bulan madu mereka.
Tapi sepertinya semua rencana hanya tinggal rencana, bulan madu tanpa melakukan apapun juga tidak mungkin. Keputusan kembali lebih cepat dari jadwal adalah pilihan terbaik.
Bulan madu ditutup dengan cerita dramatis tentang datang bulan, naruto yang merengek kecewa dan mengatakan dia baik-baik saja tetap tidak berhasil. Rencana kepulangan mereka tetap di percepat, padahal masih banyak hal yang ingin naruto lakukan di pulau cantik ini.
“ Kita akan pergi lagi nanti kesini” sasuke menjawab santai.
Dan sepertu itulah akhirnya semua berakhir, hal yang akan naruto ingat dari tempat ini. Adalah sasuke menyelamatkannya dari Hidan, sekaligus cerita memalukannya tentang PMS.
Keesokan harinya mereka benar-benar menginggalkan pulau XX dan kembali kekonoha. Tidak tahu apa yang sasuke pikirkan, tapi naruto dapat melihat wajah penuh tanya di wajah sasuke suaminya.
Bahkan dalam perjalanan pulang yang biasanya iseng menggoda naruto kali ini dia hanya diam sambil menggenggam tangan naruto. Dan sekali-laki mencium naruto tanpa banyak bicara. Walaupun perjalanan pulang benar-benar tenang tapi naruto bisa merasakan keanehan dan perubahan sikap sasuke.
Dia ini kenapa? Seperti sedang memikirkan sesuatu yang berat” naruto of.
Sudah meninggalkan bandara dengan mengunakan mobil, udara panas konoha langsung terasa. Aroma kesibukan dan teriknya matahari berputar, bercampur dengan oksigen yang memasuki hidung.
Sangat terasa perbedan udara pulau XX yang berhembus lembut dengan udara kota konoha. Baru sejenak, rasanya naruto sudah merindukan angina laut yang lembut. Menyudahi kekecewaan, dia melihat sasuke yang duduk di sebelahnya laki-laki itu masih diam dan memeluknya.
“ Sayang” naruto.
“ Hn” sasuke.
“ apa kau baik-baik saja” Naruto menyentuh kening dan leher sasuke bergantian.
“ kamu tidak sakitkan?” naruto menempelkan tanganya di pipi sasuke merasa panas tubuh suaminya.
Melihatmu diam begini terlihat aneh, tapi dia tidak demam. Kenapa dia hanya diam saja Sasuke sama biasanya tangan dan bibirmukan tidak berhenti beraktivitas.” Naruto of.
Sebelum keberangkatan dari vila, naruto mencoba mengorek keterangan melalu Jugo sekertaris sasuke itu. Namun jawaban Jugo sangat menyebalkan bagi naruto.
“ Tidak mungkin kau tidak tahu!” naruto mencegah jugo pergi menuntu jawaban.
“ apa sasuke sama marah?” naruto kembali bertanya.
“ Marah? Kepada nona? Kenapa?” Jugo malah balik bertanya yang membuat naruto menatap kesal.
“ Tidak, jangan marah padaku” Naruto bingung merasa tidak melakukan kesalahan apapun.
“ tapi kenapa dia tenang sekali, aku yang ingin mendebatnya untuk memundurkan waktu liburan ini saja jadi takut sebelum bicara” naruto berkata jujur.
Setelah semalam mengatakan keputusannya sasuke mulai hemat bicara. Laki-laki itu hanya membahas sedikit tentang sakit perutnya, selebihnya hanya diam. Tapi naruto menangkap ada senyum getir di wajah suaminya.
Sampai akhirnya sasuke hanya diam dan memeluknya, saat diajak bicarapun di hanya menjawab hn, hn dan hn.
“ Tidak” Jugo menjawab singkat.
“ Terus kenapa? Sepertinya banyak sekali yang sasuke pikirkan, apa terjadi masalah di perusahan” naruto kembali bertanya
.
“ Tidak” Jugo.“ Jugo bisa tidak menjawab dengan benar” Naruto mulai kesal.
“ Hn” jugo.
Brug! Naruto sudah benar-benar marah dia tidak perduli dengan larang sasuke tentang menyentuh laki-laki lain. Yang paling penting setelah memukul bahu Jugo dia puas.
“ Maksud saya sasuke-sama tidak marah nona. Dia juga sedang tidak memikirkan masalah apapun. Dia hanya sedang memikirkan anda” Jugo bicara sambil menatap tangan naruto yang habis memukulnya.
Jugo tidak merasakan sakit memang, tapi kalau ketahuan tentu dia akan merasakan sesuatu yang jauh lebih sakit ketimban itu.
“ Aku, memang aku kenapa? Aku baik-baik saja. Jangan bilang kalau kau belum paham juga kalau orang PMS bisa melakukan aktivita normal” Naruto.
“ Saya tahu nona” Jugo.
“ kenapa tidak menjelaskan pada sasuke” naruto menajdi gusar.
“ Karena Sasuke sama tidak mau tahu makanya saya tidak menjelaskan” Jugo
Dan bahkan sampai di perjalanan status sasuke masih dalam kebisuan, dia terlihat menerawang membuat naruto semakin takut dengan apa yang dipikirkan suaminya..
.
.Konoha gedung tertinggi uchiha group.
Sehari setelah kepulang sasuke dikonoha dia memutuskan untuk pergi kekantor.
Namun tidak dengan naruto, sasuke bahkan tidak mengizinkanya keluar kamar.Namun dengan beragam rayuan sasuke mngizinkanya keluar kamar namun tidak dengan berangkat bekerja. Kantor presdir di penuhi tawa itachi, bahkan di sudut ruangan Jugo juga telihat tersenyum tipis.
“ Hahah, jangan bilang kau berfikir kalau naruto akan mati kehabisan darah karena PMS” Itachi sudah tidak bisa menahan tawanya membayangkan adegan kepanikan sasuke.
Awalnya itachi hanya bertanya tentang kepulangan sasuke dan naruto di percepat. Awalnya pikiran itachi sudah negatif takut terjadi sesuatu pada keduanya. Apa lagi kejadian yang naruto alami disana.
Namun setelah mendengar cerita sasuke membuatnya tertawa terpingkal-pingkal.
Kembali ke ruangan presdir, wajah sasuke memerah anatar malu bercampur marah. Bagaimana kakaknya didepanya ini yang selalu berkeling dunia dan melindunginya tahu seputar PMS.Sedangkan bertemu sakura saja jarang bahkan selama ini itachi selalu pergi jauh. Tapi ternyata dia jauh lebih tahu urusan detil perempuan begitu pikir sasuke kesal.
“ Kamu lupa sakura juga wanita” itachi paham tentang pikiran sasuke.
“ Hn” sasuke.
“ hei, jangan cemberut seperti itu” Itachi kembali mengoda sasuke.
“ Bagaimana dengan persiapan pernikahan kalian” sasuke mengalihkan pertanyan.
“ tinggal beberapa persen lagi persiapan sudah rampung ” Itachi menjawab.
“ aku senang mendengarnya aniki, semoga kalian selalu bahagia” sasuke bicara lembut pada kakaknya.
“ terimakasih suke, aku suka dengan perubahanmu. Aku kembali masih beberapa berkas yang belum aku selesaikan” itachi pergi meninggalkan ruangan sasuke dengan jugo di belakangnya.
“ Hn” sasuke.
Maaf ya telat updet, dan aku juga minta maaf jika ada penulisan kata yg tidak lengkap atau salah tulis.
Maaf jika dalam cerita ku baik di bucin pertama sama bucin kedua sebagian ada yang kurang paham jalan ceritanya.
Aku menerima keritikan dan saran kalian tapi maaf sekali lagi aku tidak bisa selalu membalas komentar kalian.
Terimakasih sudah mau membaca ceritaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN II
FanfictionBUCIN II Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto saya hanya meminjam untuk hiburan semata pairing : sasuke fem naruto, dll warning : ooc, oc , typo (s) dll. Kali ini aku ingin membuat cerita bucin prat II, pada tokoh yang sama namun aku buat ce...