Bab 28

1.8K 126 7
                                    


BUCIN II
Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
saya hanya meminjam untuk hiburan semata
pairing : sasuke fem naruto, dll
warning : ooc, oc , typo (s) dll.



Vila uchiha desa uzu.

Pasangan sasufemnaru berada di tersa belakang duduk dengan berpelukan.

“ terimakasih sayang, terimakasih untuk hari ini. Aku tidak bisa membayar kebaikanmu padaku” naruto mengeratkan pelukanya pada pinggang sasuke.

“ bayar dengan seluruh hati dan jiwamu seumur hidupmu padaku” sasuke menjawab dengan lembut.

Ya tanpa kamu minta aku akan melakukanya meskipun kau sudah membuangku nanti” naruto of.

“ baik sayang, aku akan membayarnya dengan seluruh hati dan jiwaku padamu.” naruto menatap sasuke.

Wajah sasuke terlihat bahagia tidak bisa ditutupi mendengar perkatan jujur dan tulus dari naruto. Dia langsung mencium bibir naruto dengan pemandangan pegunungan sore di depan mereka.

Jugo dibelakang mereka mengabadikan foto mereka berdua tanpa sepengetahuan pasangan itu. Sedangkan pelayan vila memalingkan padangan mereka dan ikut senang melihat pasangan tersebut.

Hari itu mereka habiskan waktu di desa uzu dengan pancaran kebahagian di wajah keduanya. Naruto sangat bersukur sasuke perhatian padanya, itu lebih dari cukup baginya. Dia tidak ingin menjadi serakah dalam hidupunya sekarang.

.
.
.

Seminggu kemudian, gedung tertinggi uchiha group.

Sehabis selesai rapat bulanan uchiha group, sasuke dan jugo sekertarisnya kembali keruangannya.

“ apa semuanya sudah kamu persiapkan” sasuke bertanya pada jugo.

“ sudah sasuke sama beberapa hari lagi anda sudah bisa berangkat bulan madu.” Jugo.

“Hn, siapkan sesempurna mungkin aku ingin saat kami bulan madu tidak ada yang mengganggu” sasuke menerawang kegiatannya nanti bulan madunya bersama naruto.

“ Baik sasuke sama” Jugo.

Tok,tok pintu terbuka membuat pecakapan jugo dan sasuke terhenti. Pandangan mereka terarah kepintu, telihat uchiha itachi masuk dengan full senyum lebar.

“ apa aku mengganggu” itachi.

“Hn” sasuke.

“ santai suke, aku hanya menanyakan keinginanmu beberapa hari yang lalu” itachi.

“Hn” sasuke hanya menjawab pendek sedangkan jugo berdiri disamping sasuke tidak ingin mengganggu percakapan kedua saudara itu.

“ kamu sudah yakin ingin berangkat bulan madu” itachi kembali bertanya.

“ jika aku tidak yakin, aku tidak akan mengambil keputusan itu aniki” sasuke.

“ tunggu apa kamu sudah mengakui perasaanmu pada naruto?” itachi bertanya menatap sasuke.

“ apa itu perlu” sasuke kembali betanya.

Apa dia belum jujur pada naruto langsung mengajaknya bulan madu, dasar es balok begitu pede” itachi of.

“ suke, kamu sendiri perlu sebuah pengakuan bagaiman isi hati naruto padamu. Sama halnya dengan naruto dia juga perlu pengakuan dari mulutmu bukan hanya perbuatan saja” itachi menjelaskan perlahan melihat sasuke yang masih diam.

“ bukankah dari perbuatan dia sudah bisa menilai bagaimana perasaanku padanya” sasuke menatap itachi memikirkan perkataan itachi barusan.

“ kamu yakin dia akan paham dan tahu perasaanmu padanya terlebih pertemuan kalian sangat singkat dan bagimana pernikahan itu terjadi” itachi.

BUCIN IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang