BUCIN II
Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
saya hanya meminjam untuk hiburan semata
pairing : sasuke fem naruto, dll
warning : ooc, oc , typo (s) dll.
Uchiha sasuke hidup dengan segala kemewahan dan kekayaan yang melimpah tidak akan habis tujuh turunan. Selain kaya Uchiha sasuke di berkahi wajah yang rupawan membuatnya mudah mengencani berbagai wanita dari berbagai kalangan.
Namun akhir-akhir ini dia merasa bosan dengan kehidupanya yang menoton menurutnya. Dia ingin mencari sesuatu yang menarik, sepertinya Kami-sama mengabulkan keinginannya.
Dia menemukan mainan baru yang mungkin tidak membuatnya bosan lagi. Atau malah sebaliknya, yang seperti biasa akan membuatnya bosan dan membuangnya.
Gedung tertinggi Uchiha Grup.
Seorang pria paruh baya terlihat menyedihkan berlutut memohon pertolongan pada seseorang yang duduk dikursi kebesaranya.
“ apa imbalanya jika aku membantu perusahanmu?” dengan suara datar lelaki yang duduk dikursi kebesaranya itu berucap.
“ apa pun yang anda inginkan termasuk anak gadis saya, saya mohon Uchiha-sama” ucap lelaki itu menunduk, laki-laki yang duduk dikursi kebesaranya itu uchiha sasuke.
Siang itu pertemuan presdir Uchiha sasuke dengan seorang Ceo perusahan yang bergerak dibidang kontrusi yaitu Namikaze Minato. Perusahan NM crop milik namikaze minato tidak terlalu besar namun perusahan itu mampu bertahan selama 20 tahun.
Tetapi karena persaingan pesat dan perkembangan jaman perusahan yang bernama NM Crop itu hampir bangkur karena kalah tander dengan perusahan lain. Minato sudah berusaha mencari cara mempertahankan perusahanya dan pilihan terakhirnya meminta tolong pada Uchiha sasuke.
Seseorang yang bisa menyalamatkan perusahanya, karena minato tahu pengaruh uchiha sasuke. Banyak beredar dikalangan pembisnis pewari uchiha itu sangat luar biasa selama sepuluh tahun terakhir ini.
Bahkan diumurnya 20 tahun lelaki itu sudah menduduki jabatanya menjadi presdir Uchiha Grup. Awalnya banyak orang meragukannya namun keberhasilanya mempertahankan produk terbaik mereka di urutan petama selama sepuluh tahun ini, patut diancungi jempol.
Uchiha sasuke tidak hanya cerdas namun juga jenius, bahkan banyak produk terbarunya merajai pasar saham. Uchiha sasuke juga mampu merajai berbagai jenis usaha dan bisnis yang berada dibawah naungan uchiha Grup.
Uchiha sasuke juga mampu membuat bangkrut perusahan lain, namun juga mampu membangkitkan perusahan yang sudah bangkut. Oleh sebab itu minato mengambil keputusan untuk menyelamatkan perusahanya meskipun mengorbankan putrinya sendiri.
Sasuke tersenyum tipis mendengar ucapan minato, terlalu banyak pengusaha yang menawarkan anak gadisnya padanya sebagai imbalan. Sekertaris sasuke disampingnya sedari tadi menyerahkan hp pada sasuke.
Menunjukan foto seorang gadis dengan rambut pirang dikepang dua diikat rendah jauh dari tipenya. Terlihat sederhana dengan senyum cerianya, bola mata biru safir, semua yang ada diwanita itu bukan tipe sasuke.
Sekertarisnya jugo mengeser foto kedua, terlihat seorang wanita yang mendekati seleranya. tersenyum Cantik, rambut lurus berwarna merah menyala dan cara berpakainya yang gelamor dan elegan.
“ mereka putri ya” sasuke berkata menatap jugo.
Sepertinya sasuke mendapat mainan baru, senyum lebih tepatnya menyeringai. Lalu dia melemparkan hp itu kehadapan minato yang sedang berlutut.
“ berikan aku anakmu, akan aku nikahinya dan menyelamatkan perusahanmu” sasuke berkata datar.
“ terimakasih Uchiha-sama, terimakasih” minato tidak perduli, dengan keputusanya dia senang bisa menyelamatkan perusahanya.
Dia melihat layar hp yang dilempar sasuke didepanya. Foto putri pertamanya dengan istri pertamanya yang sudah meninggal.
Minato melihat senyum ceria diwajah putrinya itu, Awal baru kehidupan Uzumaki Naruto akan berubah menjadi Uchiha.
Semoga ada yang panasarab
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN II
FanfictionBUCIN II Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto saya hanya meminjam untuk hiburan semata pairing : sasuke fem naruto, dll warning : ooc, oc , typo (s) dll. Kali ini aku ingin membuat cerita bucin prat II, pada tokoh yang sama namun aku buat ce...