Bab 5

1.6K 105 3
                                    


BUCIN II
Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
saya hanya meminjam untuk hiburan semata
pairing : sasuke fem naruto, dll
warning : ooc, oc , typo (s) dll.


Pesta pernikahan masih berlangsung.

Namikaze minato terlihat sangat bahagia bersama istrinya namikaze tayuya, minato senang bisa menyelamatkan perusahaan dan kehormatannya juga bertambah.

Tayuya ibu tiri naruto juga terlihat sangat senang karena membuang anak yang bukan anak kandungnya tanpa repot dia usir.

Sementara itu kakak tiri naruto Namikaze sarah anak tiri minato dan Namikaze Kurama anak kandung minato dan tayuya terlihat kecewa. Dengan alasan berbeda, Sarah marah dan kesal ketika melihat laki-laki yang menjadi suami adik tirinya adalah uchiha sasuke, awalnya dia anggab bercanda namun dia menyesal mengetahu kebenarnya.

Sedang Namikaze Kurama/kyubi marah dan kecewa dengan keputusan ayah dan ibunya yang sudah menjual kakak perempuanya. Dia berjalan lesu menuju taman hotel meninggalkan pesta tersebut.

“ Naru-nee” kurama terkejut mendapati kakaknya yang menjadi mempelai wanita dipesta ini berada disebuah taman yang tidak jauh dari aula hotel tempat pesta berlangsung. Kurama berjalan mendekat dia bisa melihat naruto dijaga dengan pria berpakaian hitam tidak jauh dari naruto duduk.

“ tidak apa-apa tuan dia adik saya” naruto melihat kurama yang dihalangi bodygroud uchiha.

“ Maaf nona muda” mereka menenundukan kepala dan membiarkan kurama duduk bersama naruto namun masih mengawasi dari jarak aman takut ada sesuatu yang tidak diinginkan.

“ neechan kenapa disini?” kurama bertanya.

“ Sasuke-sama menyuruhku mencari udara segar saat melihat aku kelelahan” naruto menjawab.

“ Maafkan aku nee” kurama menundukan kepalanya.

“ kenapa kyu?” naruto menatap adiknya yang menunduk.

“ Tidak bisa melindungi neechan dari keegoisan ayah dan ibuku bahkan sampai mengirimu ketempat ini” kurama menatap naruto dengan sedih.

“ Kyu, ini baktiku pada ayah. Sasuke-sama juga orang baik” naruto mengelus bahu adiknya.

“ jaga bicaramu kyu, aku akan melewati semuanya dengan percaya diri” naruto tahu kata-kata yang akan dilontarkan kuby, dia takut jika anak buah sasuke mendengar mengakibatkan hal-hal yang tidak dinginkan.

“ naru-nee yakin” kyubi paham maksud naruto yang memadang bodygroud uchiha disekeliling mereka.

“ Maaf nona, sasuke-sama memanggil anda untuk masuk kedalam aula” Pria A bicara membuat obrolan kedua adik kakak itu terhenti.

“ Baik, ayo masuk terseyumlah dan nikamati pestanya kyu aku duluan” naruto menyemangati dirinya meskipun dia tidak menikmati pestanya, dan kyubi mengetahui itu.

Naruto masuk kedalam aula pesta, suasana ramai dan meriah lagu dari penyanyi ternama silih berganti. Naruto sudah berada disamping sasuke. Yang sedang bicara dengan tiga orang satu laki-laki yang naruto ketahui kakak sasuke, uchiha Itachi dan dua orang perempuan yang tidak naruto kenal.

“ selama sudah menjadi istri adikku yang hebat ini dan selamat datang di keluarga uchiha. Perkenalkan aku uchiha itachi kakaknya sasuke” itachi menjabat tangan naruto, awalnya naruto enggan namun melihat sasuke yang diam dia menerima jabatangan tangan itachi.

“ Terimakasi Itachi-sama, saya Uzu, Uchiha Naruto” naruto hampir salah menyebut marganya yang tadi siang baru berganti.

“ hahaha kau bisa memangilku nii-san santai saja” itachi tertawa sedangkan sasuke mendengus mengabaikanya.

“ Tachiku, kami juga ingin berkenalkan” sebuah suara lembut proters.

“ hahahah maaf sayang silahkan Mis” itachi mempersilahkan mereka.

“ Selamat ya atas pernikahannya, aku tidak menyangka jika sasuke mendahului kami. Perkenalkan aku Haruno Sakura tunangan itachi kedepanya semoga kita bisa akrab” sakura memeluk naruto hangat dia menerima terbuka naruto.

“ Terimakasih Haruno-san” naruto menjawab kaku saat sakura memeluknya.

“ Jangan formal kau seperti memangil ayahku saja pangil saja namaku” sakura tersenyum hangat dan elegan.

“ eh, baik sakura-san” naruto bingung harus bersikap seperti apa.

“ hmmm itu lebih baik, namu tolong dihilangkan kata “san” ok” sakura menjawab.

“ Saki, ayo kesana ayah memanggil kita, semua kami permisi dulu” itachi merangkul sakura dengan mesra.

Semua orang diruangan pesta itu sudah tahu hubungan pertunangan Uchiha itachi dengan Haruno Sakura yang seluruh keluarganya berpropesi sebagai dokter sekaligus dokter pribadi uachiha.

Jadi mereka tidak berani mendekati itachi karena mereka tahu itachi lebih kejam dari sasuke. Maka dari itu mereka lebih suka pada sasuke timbang pada itachi karena itachi adalah bayangan uchiha sasuke.

“ Hai, selamat perkenalkan aku  Shion Takamura sahabat Uchiha sasuke” shion menjabat tangan naruto.

“ terimakasih dan salam kenal Takamura-san” naruto menjawab dengan senyum.

“ sama seperti sakura jangan formal istri sasuke berti kita sekarang teman” shion menatap naruto dengan pandangan meremeh. Naruto hanya menganggukan saja karena merasa tatapan wanita ini berbeda dengan sakura dan itachi.

“ suke-kun kamu akan datangkan?” shion melingkarkan tangannya di lengan sasuke. tidak perduli kalau sasuke sudah berubah setatus, telebih istrinya ada disampingnya.

“ lepaskan tangganmu shion” sasuke berkata tegas, membuat shion melepaskan tangannya.

Nada bicara sasuke barusan adalah yang pertama shion dengar selama bersahabat dari kecil bersama sasuke. Pikiran shion kemana-mana beberapa kali dia menatap naruto bersetatus istri sah sasuke.

Jika ada yang bertanya apa shion menyukai sasuke jawabanya ya, bahkan itachi mengetahuinya. Dan mengira sasuke akan menikahi shion namun setelah mendengar keputusan sasuke menikahi wanita lain dia tidak bisa berkomentar atau melarang adiknya.

Shion hapal sifat sasuke yang suka bermain perempuan namun kali ini dia benar-benar kaget. Sekaligus marah akan keputusan sasuke menikahi wanita kampungan bahkan tidak selevel dengan mereka.


Maafkan aku cerita kali ini selalu ada kisah cinta segit tiganya. Namun peran shion akan sedikit yang akan aku tonjolkan kehidupan baru naruto bersama sasuke dan cerita tentang keluarga naruto setelah naruto menikah.

Maaf juga jika ada yg kurang suka pasangan itachi adalah sakura mohon diklumi.

BUCIN IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang