BUCIN II
Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
saya hanya meminjam untuk hiburan semata
pairing : sasuke fem naruto, dll
warning : ooc, oc , typo (s) dll.
Toko bunga naruto.
Naruto kembali bekerja mengumpulkan uang hasil keringatnya sendiri. Jika dipikir uang dari hasil toko bunga ini sangat jauh dari uang yang dia terima dar uchiha sasuke. Naruto senang ketika berada ditoko bunganya ini oleh sebab itu dia tidak ingin menutupnya.
Ayame dan yukki juga sudah mengetahui jika naruto menikah dengan uchiha sasuke. mereka juga tidak bertanya apa dan bagaimana naruto bisa menikah dengan uchiha sasuke. karena bukan hak mereka lagi pula mereka tidak ingin membebani naruto dengan pertannyaan mereka.
Sekarang hanya ada naruto dan ayame di toko itu.
" Naru chan boleh aku bertanya" ayame menatap naruto yang sedang merangkai bunga.
" tentu boleh ayame nee" naruto menatap ayame tersenyum.
" apa sasuke-sama tidak berkomentar dengan perkejaanmu, kan semua orang tahu uchiha sasuke memiliki kekakayaan setera dengan kerajaan" ayame menatap natuto.
" Dia tidak pernah bertanya berapa omset penjualanku, yang terpenting aku pulang tepat waktu ada dirumah saat dia kembali itu sudah cukup neechan" naruto menghembus nafa pelan menjawab pertanyaan ayame.
" suami yang soweet ya, pergi diantar dan pulang di sambut bikin iri yang masih jomblo" ayame tersenyum mengoda naruto saat melihat naruto menarik nafas tadi seperti engan bercerita.
" makanya cepatan nikah neechan" naruto sudah kembali senang bahkan wajahnya tersenyum.
Ya itulah yang dipikirkan rakya jelata seperti kami mendengar adegan seperti itu. Terimakasih ayame nee sudah menghiburku, aku masih bingung dengan sikap sasuke beberapa bulan ini. Apa mungkin hatiku mulai goyah karena sikap lembutnya apa kau bisa berharap" naruto of.
Naruto melihat hpnya bergetar melihat pesan dari kyubi.
Kyubi : neechan aku, kaasan dan sarah nee ingin bertemu bisa betemu di café XX sekarang tidak jauh dari toko neecahan.
Apa aku harus ijin pada sasuke aku kirim pesan pada jugo saja" naruto of.
Naruto : Jugo-san katakan pada sasuke-sama siang ini aku bertemu kyubi, kaasan dan sarah.
Kenapa lama sekali sih baru dibalas apa jugo sibuk, aku bahkan tidak berani mengirim langsung pada sasuke." Naruto of.
Jugo : Baik saya akan sampaikan pada sasuke sama, nikmati waktu anda bersama keluarga anda nona.
Kenapa aku merasa setiap kaliamatnya bermakna ancaman dia tidak tiba-tiba muncul di cafekan XX kan" naruto of.
Naruto : terimakasih jugo-san Setelah pertemuan ini aku akan langsung pulang ke uchiha mansion.
" ayame nee, aku keluar mungkin setelah ini langsung pulang jadi seperti biasa tutup aja jika sudah waktunya" naruto membenahi penampilanya.
" baik naru, hati-hati" ayame paham tidak bertanya apa pun.
Naruto keluar tokonya menuju mobilnya yang terparkir tidak jauh dari tokonya. Menuju tempat yang kyubi kirimkan selama perjalanan naru memikirkan seseuatu.
Kaasan dan sarah nee mau apa mereka, kenapa aku merasa tidak nyaman begini. Mereka tidak melakukan apa-apakan atau mereka membalasku karena kejadian ulang tahun ayah. Tapi mereka datang bersama kyubi" naruto of.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN II
Fiksi PenggemarBUCIN II Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto saya hanya meminjam untuk hiburan semata pairing : sasuke fem naruto, dll warning : ooc, oc , typo (s) dll. Kali ini aku ingin membuat cerita bucin prat II, pada tokoh yang sama namun aku buat ce...