BUCIN II
Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
saya hanya meminjam untuk hiburan semata
pairing : sasuke fem naruto, dll
warning : ooc, oc , typo (s) dll.
Eksekusi uchiha sasuke dimulai pada keluarga naruto.
Mereka semua sudah duduk di sofa ruang tamu, menunduduk dihadapan sasuke. mereka masih kelihatan mengantuk membuat pandangan bingung empat orang disana. Sarah dan tayuya ibunya mencari keberadan naruto namun tidak mereka temukan.
Bocah itu, siapa namanya? Baiklah kau selamat malam ini karena kua menyayangi naruto, hubunganmu dengan neesan mu sejauh ini baik” sasuke of.
“ kenapa taku, aku hanya bicara dengan keluarga istriku” sasuke buka suara terdengar ringan namun menusuk.
Bicara pada posisi dan jam seperti ini, yang ada malam eksekusi” Jugo of.
“ apa yang ingin anda bicarakan sasuke sama” Tayuya ibu tiri naruto memberanikan diri bicara. Tapi tidak berani melanjutkan kalimatnya saat minato suaminya menyentuh tangannya.
Menahan untuk tidak bicara apapun karena dia tahu aturan utama berurusan dengan uchiha sasuke adalah. Dengarkan dia bicara, diam dan tundukan kepala. Bahkan aturan ini berlaku untuk petinggi perusahaan lainya.
Minato menyadari posisinya sebagai mertua sasuke tidak mempunyai nilai apa-apa. Dia sudah menjual anaknya untuk menyelamatkan perusahannya. Memang tidak pantas untuk mendapatkan penghormatan apapun dari menantunya.
“ jangan tergang ibu mertua, jawab pertanyaanku itu saja” sasuke menyeringai senang.
Sasuke merasa memiliki hiburan tersendiri, baginya melihat wajah ketakutan orang lain lain. Berbeda dengan narunya meskipun takut padanya namun masih bisa menutupi dengan senyum polosnya itu yang dia suka.
“ Jugo kenapa kamu bangunkan bocah ini dia masih terlalu kecil untuk berada disini” sasuke menatap kyubi datar.
“ Maaf sasuke-sama, mari kurama-san saya antar kekamar anda” Jugo paham perkatan sasuke berti sasuke melepas adik laki-laki naruto.
“ eh, ia sasuke sama” kyubi sebenarnya bingung saat jugo membangunkanya tadi dan sekarang dia disuruh kembali.
“hn” sasuke melihat wajah bingung mereka disana.
Dilantai atas.
“ maaf jugo-san sebenanya ada apa” Kyubi memberanikan diri bertanya.
“ Anda sudah selamat tidurlah kembali, sasuke sama melepaskan anda” Jugo menjawab makin membuat kyubi bingung.
“ Tapi………” kyubi cara agar keras.
“ Jaga nada bicara anda, bisa membangunkan nona naruto. Kembalilah tidur semua akan baik-baik saja dan jangan banyak tanya” Jugo bicara dengan tatapan menusuk membuat nyali kyubi menciut pasrah masuk kekamarnya.
Lantai bawah.Jugo sudah kembali di sampi sasuke dengan tiga orang yang masih duduk disofat dengan kepala tertunduk.
Jika kalian baik pada nona naruto aku
yakin urusan ini tidak akan panjang” Jugo of.“ Maafkan saya sasuke sama, sebagai toosan saya tidak adil dengan anak-anak saya” Minato sekarang paham kemana arah pembicaran sasuke. Dia mengakui kesalahanya yang tidak pernah adil dengan anak-anaknya telebih pada naruto anak istri pertamanya.
“ Baguslah, ayah mertua tahu kesalahanya apa. Aku tidak perlu repot lagi” sasuke berkata sinis.
Aku ingin sangat ingin menyiksa mereka sekarang” sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN II
ФанфикBUCIN II Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto saya hanya meminjam untuk hiburan semata pairing : sasuke fem naruto, dll warning : ooc, oc , typo (s) dll. Kali ini aku ingin membuat cerita bucin prat II, pada tokoh yang sama namun aku buat ce...