Bab 24

1.8K 123 17
                                    


BUCIN II
Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
saya hanya meminjam untuk hiburan semata
pairing : sasuke fem naruto, dll
warning : ooc, oc , typo (s) dll.



Toko naruto.

Disinilah sasuke berada didalam mobilnya masih belum keluar dia memandang cahaya lampu lantai dua yang masih menyala.

“ sasuke-sama pintu toko sudah terbuka” Jugo.

“ Hn” sasuke keluar mobilnya dan masuk ketoko bunga itu. Sedangkan jugo sengaja menunggu dibawah bersama beberapa anak buah sasuke lainya dan beberapa orang suruhan itachi.

Sial kenapa aku sepanik ini sekarang” sasuke.

Sasuke naik tangga dia dapat mendengar suara tangis narunya membuat langkah kakinya berhenti. Sasuke berusaha untuk tenang, sasuke bertanya-tanya apa yang terjadi dipesta tadi sampai naruto menangis seperti ini.

Sampailah dia dilantai dua, hawa dingin terasa padahal ac tidak menyala. Ditempat tidur telihat naruto terisak dibawah selimut. Sasuke melangkah mendekati istrinya dengan perasaan campur aduk.

Sial, kenapa dia tidak berhenti menangis” sasuke

“ apa yang kau lakukan disini dobe” sasuke meninggikan suaranya membuka selimut yang mutupi tubuh naruto yang masih mengunakan baju pesta. Dapat dia lihat naruto membuka matanya dan menatapnya sendu dengan air mata di pipinya.

“ apa aku terlalu banyak minum wine sampai melihat sasuke-sama disini” naruto bicara sendu menatap sasuke.

“ tapi aku hanya minum sedikit tadi” naruto duduk dan mengapus air matanya, tanganya memudian memegang tangan sasuke yang masih diam.

“ dia terdiam pasti aku sedang berhalusinasi, seharusnya aku tidak minum di pesta sialan tadi” naruto kembali bicara merasa dia berhalusinasi.

Apa dia bilang berhalusinasi padahal aku yata didepanya” sasuke of.

“ Sasuke teme, kemari” naruto menyakini jika dia berhalusinasi, sedangkan sasuke mengikuti perintah naruto duduk didepan istrinya.

Apa itu panggilanya untuku, aku jadi ingin memeluknya” sasuke of.

“ Kau! Selalu memanggilku dobe atau menegtuk keningku” naruto mengetuk kening sasuke seperti yang sasuke lakukan padanya sedangkan sasuke masih diam membiarkan naruto melakukan yang dia mau padanya.

“ Juga memaksaku memanggilmu sayang, tapi kamu sendiri tidak pernah memanggilku sayang” naruto.

“kau juga seenaknya menciumiku atau memeluku dimana pun tempatnya seperti ini” naruto mencium wajah sasuke percis sama yang sasuke lakukan padanya.

“ Hentikan kelakuanmu itu teme, jantungku seakan meledak. Apa hobi barumu menyiksaku” naruto bergumam-guman memaki dan menjatuhkan kepalanya didada bidang sasuke. Sedangkan sasuke merona hebat dengan yang dilakukan naruto barusan.

Ternyata dia juga merasakan apa yang aku rasakan” sasuke of.

“ kenapa kamu menyuruhku datang kepesta sialan itu” naruto kembali mengeluarkan air matanya menudukan kepalanya.

“ disana aku hanya menjadi pembicaran negatif mereka, aku tahu jika aku penebus hutang keluargaku. Tapi kenapa mereka menghakimiku yang aku sendiri tidak tahu kesalahanku dimana” naruto bicara mengeluarkan isi hatinya.

“ terutama wanita bernama shion dia selalu marah dan sinis terhadapku bahkan aku sendiri tidak tahu kesalahnku dimana” naruto.

Shion, sialan kita lihat nanti aku membalasmu” sasuke.

BUCIN IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang