Bab 25

1.7K 117 5
                                    


BUCIN II
Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
saya hanya meminjam untuk hiburan semata
pairing : sasuke fem naruto, dll
warning : ooc, oc , typo (s) dll.


Masih nexk di hotel saringgan.
Kamar tempat sasuke dan naruto mengginab.

Naruto berusaha mengingat kejadian setelah pulang dari pesta tadi malam, sambil menatap bayanganya di cermin. Lama terdiam wajahnya tiba-tiba pucat ketika otaknya berhasil mengingat kejadian semalam.

Apa! Jadi bukan mimpi dia benaran datang ke toko tadi malam” naruto of.

“ Tidak!” naruto berteriak keras sampai dia jatuh dan terduduk dilantai. Naruto bangun dan bersandar di dinding dia membenturkan kepalanya pelan ketembok.

“ pantasan dia memanggilku dobe, aku memang dobe. Apa dia marah aku memukulnya tadi malam” naruto berkata sendiri menghadap tembok.

Jekrek, jekrek!.

Suara pintu dibuka secara paksa, naruto mengunci pintu kamar mandi itu jadi tidak terbuka, Sekarang berganti suara gedoran keras di pintu itu.

“ Keluar sepuluh menit jika tidak!” sasuke bicara dengan berteriak dari balik pintu itu sengaja tidak melanjutakan kalimatnya.

Naruto mendengar ucapan sasuke yang menggantung itu, dia bergegas melepas baju dan juga mandi. Karena tidak ada baju ganti dia memakain jubah handuk yang tersedia dikamar mandi.

Naruto keluar dari kamar mandi dengan rambut di sanggul menandakan jika dia tidak sempat keramas. Dengan pelan naruto melangkah mencari keberadaan sasuke yang duduk disofa yang sudah ada sarapan terhidang disana.

“ Kemari, makan sarapanmu dan kita perlu bicara” sasuke menepuk sofa di sebelahnya.

Apa dia marah, dia mau bicara apa? “ naruto.

Naruto duduk di sebelah sasuke, dengan cepat dia makan sandwich dipiringnya bahkan minum susu dengan cepat.

“ Pelan-pelan nanti kamu bisa tersedak” sasuke mengusap sasus yang menempel di bibir naruto.

“ Makan punyaku jika kamu masih lapar” sasuke menyodorkan miliknya sudah dia gigit, naruto mau menolak tapi tidak berani. Dia menggukan kepalanya dan memekan sandwich itu dengan perlahan.

“ Terimakasih sayang” naruto bicara setelah makanan dalam mulutnya habis.

“ sudah kenyang?” sasuke bertanya.

“ Ia, sayang dimana kita sekarang” naruto balik bertanya dia merasa sasuke menarik tangannya membuat naruto menatap sasuke yang tersenyum tipis.

“ kamu lupa” sasuke kembali bertanya.

“ apa yang terjadi semalam” naruto bicara pelan.

“ Benar kamu lupa hemmm!” sasuke melepaskan tanganya dari tangan naruto.

“ sayang maafkan aku jika aku kurang ajar padamu semalam” naruto menudukan kepalanya tidak berani menatap sasuke.

“ apa kesalahanmu semalam” sasuke mengat dagu naruto agar menatapnya.

“ aku memukulmu dengan keras semalam?” naruto mengakui kesalahanya pasrah jika sasuke menghukumnya.

“ Sudah ingat naruku sayang” sasuke menyeringai menatap naruto yang telihat kaget.

Aku merinding dia memanggilku sayang sangat menakutkan” naruto of.

“ Lihat hasil karya mu semalam” sasuke membuka jubah mandinya  membuat naruto memalingkan wajahnya.

BUCIN IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang