BUCIN II
Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
saya hanya meminjam untuk hiburan semata
pairing : sasuke fem naruto, dll
warning : ooc, oc , typo (s) dll.
Lantai bawah mansion uchiha.
Kedua pasangan sasufemnaru berjalan menuju dilantai bawah.
“ aku lapar!” naruto berjalan beriringan dengan sasuke.
“ salahmu bangun siang, mau digendong?” sasuke bicara menatap istrinya.
“ Tidak terimakasih” naruto tertawa garing.
Aku tidak tahu harus membayar dengan apa jika sampai Uchiha sasuke mengendongku menuruni tangga” naruto of.
“ sayang hari ini kamu mau ke mana? Boleh aku ke to…….” Naruto belum selesai sasuke menyela.
“ Kita berangkat bulan madu” sasuke menjawab membuat naruto bungkam.
“ apa! Bulan madu! Sekarang?” naruto tidak sadar berteriak.
“ ia sekarang” sasuke bicara santai.
Apa bulan madu artinya dia akan meniduriku, malam pertama kami. Kaasan, toosan apa yang harus aku lakukan. Sekarang dia suamiku jadi sudah kewajibanku melayaninya termasuk ditempat tidur. Tapi apa aku siap kami-sama bagaimana ini” naruto of.
“ aku tahu yang di otak dobemu pikirkan, tenang semuanya akan baik-baik saja” sasuke mengelus kepala istrinya lembut paham kegelisahan dimata istrinya.
Ternyata yang aniki katakan benar dia bahkan tidak tahu arti pelakuanku selama ini padanya. Sebuah pengakuan memang penting” sasuke of.
“ sayang, bahkan aku belum menyiapkan pakaianku” naruto masih bimbang dan mencari alasan agar bisa lari dari situasi ini.
“ Iruka sudah menyiapkanya” sasuke tersenyum lembut.
“ ayo makan kamu bilang lapar tadi” sasuke menarik tangan naruto membawa menuju meja makan sasuke menarik kursi dan mendudukan tubuh naruto di sana sudah ada jugo dan iruka yang berdiri tidak jauh dari meja makan.
Kami sama bagaimana ini, dia bilang baik-baik saja. Ayo naru kamu harus yakin bagaimana pun akhirnya nanti kami sama akan memberikan yang terbaik padamu” Naruto of.
“ semuanya sudah siapa sasuke sama” Jugo.
“ makanlah duluan, aku akan membereskan beberapa berka” sasuke memberikan kecupan di kepala naruto.
“ eh ia” naruto menatap kepergian sasuke dan jugo beserta iruka meninggalkan meja makan.
.
.
.Naruto hidup dalam keluarga yang cukup kaya namu dia selalu mendapat fasilitas hidup nomor dua dari saudaranya.
Namikaze sarah kakak tirinya dan Namikaze Kurama adik kandung satu ayah menjadi prioritas utama bagi tayuya ibu tirinya.Baik dalam hal pendidikan ataupun dalam kehidupan sehari-hari. Naruto tidak pernah iri akan hal itu dia paham posisinya bahkan dipandang sebelah mata oleh ayahnya namikaze minato.
Untuk pertama kalinya naruto mendapat fasilitas mewah, dia rasakan saat sudah menikah beberapa bulan dengan uchiha sasuke. Untuk pertama kalinya naruto pergi jauh dan pertama kalinya naik pesawat terlebih pesawat pribadi.
Aku benar-benar penasaran sebanyak apa kekayaan uchiha sasuke” naruto of.
Mereka saat ini berada di dalam pesawat pribadi milik uchiha, mereka di sambut pilot, kopilot dan tiga orang pramugari dalam pakaian resmi logo uchiha.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN II
FanfictionBUCIN II Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto saya hanya meminjam untuk hiburan semata pairing : sasuke fem naruto, dll warning : ooc, oc , typo (s) dll. Kali ini aku ingin membuat cerita bucin prat II, pada tokoh yang sama namun aku buat ce...