Bab 6

1.7K 119 2
                                    


BUCIN II
Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
saya hanya meminjam untuk hiburan semata
pairing : sasuke fem naruto, dll
warning : ooc, oc , typo (s) dll.


Malam semakin larut menuju puncaknya, pesta harus tetap usai, dan semuanya berakhir pada waktunya.

“ Antarkan nona muda ke Mansion uchiha, aku sudah mengabari iruka dan nona silahkan masuk” Jugo bicara pada sopir uchiha yang akan mengantar naruto menuju mansion uchiha.

Sedangkan sasuke sendiri masuk ke dalam mobil lain, dengan jugo mengendarinya. Naruto masuk kedalam mobil yang diperintah Jugo dia melihat mobil sasuke meninggalkan tempat parkir.
Naruto menggit bibirnya dan mengepalkan tangannya, pesta pernikahan telah usai. Dia akan menjalani kehidupan pernikahan yang sebenarnya sekarang bersama uchiha sasuke.

“ kita berangkat Nona” sopir menjalankan mobil itu menuju uchiha mansion.

“ Baik, termakasih pak” naruto menjawab sopan.

“ Eh, ia nona muda” sopir itu gelagapan menjawab.

Pertamakalinya dia mendapat perlakukan sopan dari wanita yang dekat dengan Uchiha Sasuke dia meliri kaca depan melihat kursi belakang. Dapat dia lihat air mata yang menetes dan mengalir dipipi wanita yang menjadi nona mudahnya itu.

Sopir itu hanya dia selama perjalanan, tidak berani bertanya atau pun bersuara. Karena sudah hapal aturan yang Jugo berikan sekertaris Uchiha Sasuke itu selalu memperingati semua pekerja uchiha.
Mobil memasuki pintu gerbang utama, yang sangat besar kira-kira dari depan gerbang menuju mansion utama jika berjalan kaki menempuh waktu satu jam. Pelayan dan kepala pelayan Iruka menyambut didepan pintu, pintu mobil dibuka naruto keluar.

“ selamat datang nona muda!” mereka menunduk serempak dan memberikan salam.

“ Selamat atas pernikahannya” ucapan serentak mereka kira-kira ada 12 pelayan disana termasuk kepala pelayan iruka. Membuat naruto diam kaku pertama kalinya orang mendukan kepala padanya.

Aku bukan nona muda yang harus dihormati, aku hanya gadis penebus hutang. Tidak perlu dihormati bahkan aku tidak memiliki kehormatan apa-apa. Posisi kalian jauh lebih terhormat dari pada aku” naruto of.

“ saya iruka kepala pelayan disini, jika ada yang ingin ada tanyakan silahkan tanya kesaya. Nona pasti lelah mari saya tunjukan kamar anda” iruka menuntun naruto yang masih diam dari tadi. Mereka menaiki tangga sampai di sebuah kamar besar.

“ silahkan masuk, ini kamar anda dan sasuke-sama” iruka membuka kamar itu.
Dengan ragu naruto melangkah, dia berharap tidur dikamar yang berbeda. Ia bisa tidur di mana saja, kecuali satu ruangan bersama laki-laki yang menjadi suaminya itu. Dia masih takut dan gemetar jika berdekatan atau mendengar perkataan Uchiha sasuke.

“ Mari nona masuk” Iruka berkata lagi melihat naruto ragu-ragu masuk kedalam kamar tersebut.

“ Ba, baik” naruto akhirnya mengeluarkan suara dan merasa tidak ada pilihan lain. Selain masuk kamar yang sangat mewah dan indah serta elegan itu dipikiran naruto saat masuk.

“ pintu kamar mandi ada disana lengkap dengan ruang baju, pakaian anda sudah tersedia disana” iruka menjelaskan dan menunjukan pintu sebelah kananya.

Pakaian, koperku saja masih ada dibawah” naruto

“ silahkan nona beristrahat, saya permisi” iruka menudkan kepalanya.

“ Terimakasih Ojisan” naruto juga membungkukan kepalanya.

“ Nona tidak perlu sungkan saya permisi” iruka meninggalkan naruto dikamar mewah dan besar itu yang didominan warna hitam elegan.

BUCIN IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang