Bab 13

1.8K 116 7
                                    


BUCIN II
Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
saya hanya meminjam untuk hiburan semata
pairing : sasuke fem naruto, dll
warning : ooc, oc , typo (s) dll.



Pagi hari. Uchiha mansion

Sudah menjadi rutinitas naruto mengantar sasuke pergi bekerja setiap pagi dan menyambutnya pulang.

“ ingat jangan pulang malam” sasuke bicara menatap naruto sebelum masuk mobil

“ baik, sayang” naruto.

“ aku mengijinkan mu pergi bersama adikmu bukan berti kamu bebas” sasuke kembali bicara dengan nada mengancam.

“ baik, terimakasih sayang” naruto menundukan kepalanya.

“ kamu tidak mau mengajaku” sasuke mengkat dagu naruto agar menatapnya pandangan mereka bertemu sesaat naruto memutuskan menghadap kelain.

“ sayang, apa anda akan datang, ayah pasti senang jika anda mau datang” naruto berkata dengan senyumnya.

Mengelikan bahkan baru tadi malam dia memerintahku memanggilnya sayang dan jangan berkata formal. Dan anehnya lidahku seperti sudah terbiasa mengatakanya.” Naruto of.

“ Menang aku tidak punya kerjaan” sasuke menjawab ketus.

Lalu kenapa masih bertanya, apa yang ada dipikiranmu hanya untuk membuatku kesal dasar teme” naruto of.

“ aku akan mengirim hadiah untuk ayahmu” sasuke berkata sebelum masuk mobil.

“ Terimakasih atas kebaikan anda sayang” naruto tersenyum menatap sasuke yang sudah ada didalam mobil sebelum pintu tertutup sasuke berkata.

“ berterimakasih dengan benar nanti” sasuke mengelus bibir naruto dengan jarinya sambil menyeringai senang.

Teme gila dia mau apa lagi sih” naruto of.

Sebenarnya sasuke tidak ingin naruto menemui keluarganya setelah mendengar penjelasan jugo tentang perlakuan yang naruto terima dari keluarganya. Dia merasa sangat marah akan hal itu, tapi karena naruto sudah memohon akhirnya dia luluh dan mengijinkannya.

“ baik, sayang terimakasih atas ijinnya. Aku janji akan selalu melapor padamu” naruto menjawab dengan menunduk.

Sial, ketemu adik kandungku saja sudah seperti meminta berlian padanya. Apa sih maunya sasuke teme ini” naruto of.

“ hn” sasuke masuk kadalam mobilnya melambaikan tangan kirinya hal yang tanpa dia sadari. Mobil itu melaju dengan Jugo mengemudikanya.

Didalam mobil.

“ Jugo, buat janji dangan sakura” sasuke

“ Anda sedang sakit sasuke-sama” Jugo

“ Ada masalah dengan tubuhku akhir-akhir ini, bagian ini sering berdebar tanpa alasan saat melihat naruto” sasuke tiba-tiba bicara seperti itu otak jenius uchihanya hilang.

“ Saya akan segera mengatur jadwal anda bertemu dokter sakura, sasuke sama” Jugo awalnya panic namun setelah mendengar nama naruto menjadi paham.

Buat panic saja, anda sedang jatuh cinta sasuke-sama. Masa anda tidak paham” Jugo of.

Sasuke menyadarkan kepalanya, dia tersenyum tulus, senyum yang jarang dia lakukan selama ini. Ingatan kejadian semalam berputar di otaknya, dia menyentuh bibirnya dan kembali tersenyum.

-flashback-

Uchiha mansion malam hari.

Sasuke sangat tidak sabar dengan reaksi naruto, saat menerima hadiah pertama darinya. Jugo mengatakan naruto antara kesal namun tetap mengucapkan terimakasih padanya. Saking penasaran sasuke membatalkan pertemuanya malam ini dengan rekan kerjanya.

BUCIN IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang