BUCIN II
Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
saya hanya meminjam untuk hiburan semata
pairing : sasuke fem naruto, dll
warning : ooc, oc , typo (s) dll.Pagi hari setelah malam pertama sasufemnaru.
Telihat wajah bahagia milik sasuke senyum cerah dan kemenangam, mengalahkan semua isi bumi ini. Sedangkan naruto tersenyum malu-malu wajah penuh rona merah terlihat bahagia.
Keduanya benar-benar seperti pengantin baru melewatkan malam panas dan merasakan gairah penuh cinta.“ sayang hari ini kita pulangkan” naruto berkata keduanya menikmati sarapan dikamar hotel.
“ Kenapa kamu tidak suka disini” sasuke membelai kepala naruto.
“ Tidak, aku suka tapi lebih nyaman dirumah” naruto memakan rotinya dengan perlahan.
“ baiklah nanti sore kita akan pulang” sasuke berkata dan melangkah ketempat tidur naruto menurut ikut berbaring ketempat tidur.
Badanku sakit semua....” naruto of.
“ buka bajumu”sasuke berkata.
“ untuk apa, tidak mau” naruto malah balik bertanya.
“ aku akan memijatmu memang apa yang otak dobe mu pikirkan” sasuke berkata dengan seringainya.
“ eh, sayang dibahu saja ya” naruto langsung merubah posisinya tengkurap.
Sasuke sudah berada di atas tubuhnya bertumpu pada lututnya, naruto hanya berharap kaki sasuke sekokoh sifat berkuasa dan menang sendirinya. Hingga dia tidak perlu gelisah dan takut tertindih tubuh besar itu.
Tidak menghiraukan ocehan naruto sasuke menarik baju naruto pakasa, setelah berhasil melepaskannya dia melemparkan baju itu jauh dari tempat tidur.
“ mulai membangkang ya” sasuke.
“ Maaf, maaf” naruto berteriak karena merasa cubitan tangan sasuke dipinggangnya.
Saat sasuke melapas satu-satunya pelindung tubuhnya dia pasrah, telingnya merinding geli saat bibir sasuke menelusuri punggungnya.
Apa dia ingin bercinta lagi, tapikan bagian bawahku masih sakit teme dan lagian ini juga masih pagi” naruto of.
Pada akhirnya naruto dia dan menikmati setiap sentuhan tangan sasuke di punggungnya, naruto mengeruto merasakan pijatan nyaman yang sasuke berikan.
Eh , dia benar-benar memijitku ah enaknya” naruto of.
Beberapakali naruto memejamkan matanya karena merasa sangat nyaman, sunggu menikmati karena tangan sasuke benar-benar fokus memijat tanpa menjahilinya. Sasuke fokus dengan gerakan tangannya.
Mulutnya tidak bicara sepatah katapun, dia menyusuri setiap bagian punggung istrintya. Kecupan lembut dia berikan di beberapa titik saat memijat. Membuat naruto tidur terlelap dan nyenyak.
“ pasti dia lelah, lucunya saat tidur begini” sasuke tersenyum dan membarikan tubuhnya disamping tubuh narunya memejamkan matanya menyusul istrinya memasuki mimpi indah.
.
.
.Seminggu setelah malam pertama sasfemnaru. Persiapan pesta ulang tahun uchiha sasuke.
Pagi hari uchiha mansion.
Pagi yang penuh kesibukan di rumah utama, para pelayan kelur masik melakukan pekerjaan mereka. Para koki memasak hidangan sudah dari pagi buta tadi, Iruka memberikan instrujsi di sana sini.Sedangkan di kamar utama sasuke sudah siap dengan setekan jasnya, semua sudah sempurna untuk penamoulannya. Tampan jangan ditanya, memang sudah seperti itu garis wajahnya. Tidak bisa di sangkal atau dibantah siapapun. Naru sampai mengerjapkan mata dan menelan ludah sendiri memuji sasuke.
Lihat dia terlihat sempurnah dalam situasi apapun dan orang sempurna ini apa benar-benar suamiku” naruto of.
Dan sekarang dia sedang duduk manis di ruang ganti baju melihat naruto yang meulai terlihat gusar setelah mengganti bajunya unyuk kesekian kali. tapi sasuke telihat menikmati tingkah kesal istrinya. Di sedang tersenyum melihat mikik wajah naruto berubah-ubah.
Sial, kenapa memilih baju saja susah sih. Kalau saja kelakuanmu tidak seaneh ini kau pasti benar-benar sempurnah sasuke teme” narut of.
Tah sudah semasam apa wajah naruto saat ini, mungkin sudah mirip tumpukan pakaian tidak laku di sudut toko. Beragam komentar sasuke direkam dikepala naruto membuatnya kesal bukan main.
“ lepas! Terlalu cantik kau memakainya”
“ Tidak jangan yang itu”
“ terlalu seksi”
“ ganti”
Naruto merasa marah sampai di ujung tanduk akibat ulah sasuke dipagi hari ini. Alasan yang membuatnya harus gonta tanti baju tak terhitung berapa kali sudah.
“ sayang memang kita mau makan dimana” naruto bertanya bingung saat bagun tidur tadi sasuke menyuruhnya bersiap akan makan bersama keluaga begitu bunyinya.
Kalau Cuma makan bersama keluarga lalu apa bedanya dengan hari biasanya. Kan yang datang itachi nii dan sakura apa bedanya sih tidak perlu serepot ini memilih baju” naruto of.
Teriakan frustasi dalam pikiran naruto, namun hanya bisa menyerah kalah tidak ingin berdebat panjang dengan suaminya.
“ kamu akan tahu nanti, pakai yang ini” sasuke memberikan dres kalem kepada naruto, dengan patuh naruto mengenakan dres tersebut.“ sial, kenapa terlihat makin cantik” sasuke medesah melihat istrinya terlihat cantik dimatanya membuatnya tidak rela memperlihatkan kecantikan itu pada orang lain.
“ lalu mau aku bagaimana” naruto balik bertanya.
“ aku lebih suka kamu tidak pakai baju” sasuke tersenyum mengoda naruto.
Aku lelah dari tadi, mau sampai kapan ini berakhir” naruto of.
Terimakasih sudah setia menunggu
Tinggalkan jejak ya
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN II
FanfictionBUCIN II Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto saya hanya meminjam untuk hiburan semata pairing : sasuke fem naruto, dll warning : ooc, oc , typo (s) dll. Kali ini aku ingin membuat cerita bucin prat II, pada tokoh yang sama namun aku buat ce...