Bab 30

1.9K 131 9
                                    


BUCIN II
Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
saya hanya meminjam untuk hiburan semata
pairing : sasuke fem naruto, dll
warning : ooc, oc , typo (s) dll.



Part ini masih kelanjutan bulan madu sasufemnaru.

Pesawat telah lepas landas tanpa kendala, terbang dia angkasa dengan pemandangan awan-awan tipis.

“ naru” sasuke menanggil dengan nada lembut, membuat hati naruto tersentuh dengan situasi seperti ini.

“ eh, ia” naruto sedang memandang angkasa luas di luar sana menoleh menatap sasuke.

“ pindah kemari” sasuke meminta naruto duduk dipangkuanya, sasuke ingin sepanjang perjalanan membosankan ini memeluk naruto.

Bagi sasuke akan sangat menyenangkan jika mengerjai naruto, namun tujuannya adalah untuk menunjukan cintanya untuk naruto. Sebenarnya sasuke ingin bersikap romantis namun karena dia tipe orang yang susah untuk dipahami caranya membuat orang lain salah paham.

Apa dia tidak salah duduk dipangkuanya, aku tidak mau!” naruto.

“ sayang, aku berat nanti kakimu kram” naruto ingat bagaimana kaki sasuke kram saat dia tidur berbantalkan paha sasuke saat perjalanan ke desa Uzu.

“ kemari, satu……” sasuke menatap naruto mulai menghitung.

“ ok, aku pindah, tapi kalau kakimu pegal tertindih jangan salahkan aku ya” naruto sudah melepas beltnya pindah duduk di pangkuan sasuke. tubuh mungil naruto tentu tidak akan terlalu berarti bagi sasuke, naruto bersandar di dada bidang sasuke.

“ aku senang jika kamu menurut” sasuke memeluk tubuh istrinya sekali-kali mengecup kepala naruto.

“ sayang apa kita pergi kepantai?” naruto sudah tahu tujuan mereka kekota sebelah barat kota suna yang terdapat pantai dan laut indah disana juga ada sebuah vila milik uchiha.

“ tidak tahu” sasuke menjawab pendek namun ada senyum di wajahnya mendengan coloteh istrinya.

“ Bohong! Pasti kamu tahukan? Kemana pun kita nanti boleh kita jalan-jalan sambil bermain samapai puas ya……..aku belum pernah kepantai sebelumnya” naruto mulai cerewet.

“ Tidak” sasuke menjawab pendek lagi.

“ kenapa tidak mau?” naruto cemberut menatap sasuke dengan jarak yang cukup dekat.

Sial, terlalu dekat” naruto.

“ 51% kita didalam ruangan dan 49% kita habiskan diluar” sasuke.

Apa memang apa pengaruhnya hanya selisih seujung kuku bayi, siapa yang membuat ide konyol ini?” naruto.

“ hanya selisih 1%” naruto.

“hn” sasuke.

“ tapi sayang……….” Naruto.

“ Ingat dengan saham 51% bisa menutup perusahan toosanmu” sasuke sengaja meladeni naruto dia senang melihat wajah naruto masam.

“ baik, sayang maaf” naruto membenamkan wajahnya di dada sasuke.

“masih mau protes” sasuke bicara dengan wajah datarnya dia menikmati wajah cemberut naruto dengan mengeluh kepala naruto yang bersandar didadanya.

“ tidak sayang” naruto memilih diam, setelah lelah berdebat tentang selisih persentase tidak masuh akal menurutnya. Karena tidak akan menang melawan uchiha sasuke dalam berdebat keadan menjadi hening.

BUCIN IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang