BUCIN II
Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
saya hanya meminjam untuk hiburan semata
pairing : sasuke fem naruto, dll
warning : coc, oc , typo (s) dll.
Maaf lagi mapet ide jadi part ini sebagian cerita keluaraga naruto sedikit penyesalan ayah naruto ya.
Sebuah mobil sudah memasuki kawasan utama mansion uchiha, ada kebanggaan sekaligus ketegangan di wajah orang-orang yang ada di dalam mobil. Ini untuk pertama kalinya mereka datang mengunjungi mansion uchiha.
Wajah penuh kebahagian tergambar diwajah mereka karena mendapat undangan dari uchiha sasuke menjadi kebangaan tersendiri bagi mereka. Kyubi hanya dia duduk dikursi belakang padangannya beralih dari jendela ke kursi di sampingnya.
Melihat sarah yang sedang asik dengan hpnya, sedangkan ayah dan ibunya terlihat senang tanpa memikirkan kebahagiaan untuk bisa bertemu anak mereka sendiri bisa ditebak yang datang kali ini keluarga Namikaze.
“ Aku akan mengambil foto naruto dan sasuke sama, sebagai bukti aku ini keluarga sasuke sama” sarah berkata membuat wajah kyubi langsung menunjukan rasa tidak suka, karena jelas-jelas Jugo sekertaris sasuke sudah menjelaskan kemarin.
“ Neechan, Jugo-san sudah mengatakannya kalau ini pesta pribadi dan sasuke sama tidak mau ada yang di publikasikan” kyubi merasa tangannya di tepis saat akan merebut hp di tangan Sarah. Gadis itu melotot sambil menyelamatkan hpnya, menyembunyikan di balik punggungnya.
“ aku akan diam-diam mengambil foto, asalkan tidak ketahuan tidak masalahkan. Jaga mulutmu itu jangan bicara yang tidak-tidak nanti” sarah kesal dengan kyubi yang selalu melindungin naruto dengan cara apapun.
“ Simpan hpmu, sedikit saja kau membuat kesalahan di di depan sasuke sama, kita semua yang akan menerima akibatnya” minato bicara tegas dari belakang kemudi, di tidak akan pernah lupa siapa menantunya dan bagaimana watak menantunya.
“ Toosan, ini juga demi karirku kalau tidak bisa di banggakan untuk apa punya saudara perempuan seperti naruto yang menikah dengan sasuke-sama” sarah berkata dengan nada kesal dan terbesit iri di hatinya kalau memikirkan hal itu. Kenapa harus naruto dan bukan dirinya yang sekarang di posisi nona muda Uchiha Group.
“ ternyata hanya sebatas ini penyesalan neechan padahal sudah meminta maaf pada naru nee atas perlakuan dimasa lalu” Kyubi menyela.
Tayuya yang mau membela sarah langsung terdiam, mengingat sindiran anaknya tentang permintaan maaf mereka yang tidak tulus dan hanya sandiwara demi menyelamatkan hidup mereka di depan uchiha sasuke.
“ Aturan sasuke sama bukan sesuatu yang bisa neechan anggab enteng, apa kalian pikir naru nee menjalani hidup yang mudah bersama sasuke sama?” kyubi bertanya yang mereka sudah tahu jawabanya pasti tidak.
Akhirnya semua orang membisu sampai di depan gerbang utama, mansion mobil yang mereka kendarai di hentikan. Ada prosedur yang harus mereka lewati saat memasuki mansion uchiha yaitu pemeriksaan identitas.
Minato membuka kaca mobil di sambut anggukan spontan oleh penjaga gerbang karena sudah mendapat list daftar tamu yang akan berkunjung. Tapi pemeriksaan identitas tetap di lakukan meskipun mereka tahu siapa tamu yang kali ini hadir.
“ Maaf ini perintah Jugo-san untuk semua menitipkan hp di sini” penjaga mengulurkan sebuah boks ke depan wajah minato sambil menundukan kepala.
“ Apa, toosan apa ini tidak keterlaluan. Apa kalian tidak tahu siapa kami, kami keluarga nona muda kalian” sarah bersuara nyaring tidak terima mendengar perkatan penjaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN II
FanfictionBUCIN II Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto saya hanya meminjam untuk hiburan semata pairing : sasuke fem naruto, dll warning : ooc, oc , typo (s) dll. Kali ini aku ingin membuat cerita bucin prat II, pada tokoh yang sama namun aku buat ce...