Bab 51

1.4K 105 1
                                    


BUCIN II
Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
saya hanya meminjam untuk hiburan semata
pairing : sasuke fem naruto, dll
warning : coc, oc , typo (s) dll.



Masih dipesta pernikahan itachi dan sakura masih kelanjutan pertemuan naruto dan mantan pacarnya sora, kali ini uchiha sasuke cemburu.

Sasuke sudah berdiri disamping naruto, sementara izumi sendiri sudah berdiri dengan wajah tegang. Izumi dapat melihat tatapan kesal jugo dan tatapan kecewa sasuke padanya.

“ Siapa kau” Sasuke meraih tangan naruto.

Mengikatkan jemari mereka satu sama lain, menunjukan status kepemilikan gadis di sampingnya pada sora yang tidak jauh didepanya.

“ Kenapa bicara dengan istriku?” sasuke kembali bertanya kedua kalinya menunjukan dengan nada tidak suka.

Sasuke meraih tangan naruto dan menempelkannya di pipi kirinya, sora menatap bibir yang menempel di tangan naruto membuat hatinya bergetar. Sementara naruto lagi-lagi belum menemukan jawaban yang paling pas untuk di katakan.

Kata mantan pacar masih terlalu sulit keluar dari mulutnya, jangankan untuk menjawab sasuke. Untuk mengatakannya pada izumi saja tidak terucap tadi.

“ Sasuke-sama” Sora terlihat berusaha menguasai gejolak hatinya, antara tidak percaya dan kecewa. Dia masih duduk diam di kursinya namun kakinya terlihat gemetar dengan pikiran berkecamuk.

Bagaimana naruto bisa menjadi istrinya? Apa yang sudah dilakukan naru sampai bisa terikat dengan laki-laki berkuasa ini?” sora of.

Sora bisa melihat dengan jelas ekpresi wajah naruto terlihat cemas, takut dan kuatir yang muncul di matanya.

“ Kau mengenalku rupanya” sasuke berucap datar.

Tapi padangannya belum melunak, cara bicaranya masih membuat orang tercekik dan susah menarik udara untuk bernafas. Suasana pesta yang masih berlangsung, alunan music dengan lembuat dari penyanyi ternama. Tidak membaut suasana mencair bahkan sorot mata sasuke sudah bisa ditebak terlihat marah.

Memang ada orang yang tidak mengenalmu, pergilah sora pergi” naruto of.

Naruto sedang memutar otak untuk lepas dari situasi ini, sudah bisa menebak pasti akan diluar kendali. Perpisahan naruto dan sora terjadi secara baik-baik, walaupun mereka tidak saling berhubungan selepasnya.

Tapi mereka tetap sepakat untuk berteman, naruto akan merasa bersalah kalau sampai hal buruk menimpa sora karenanya. Karena alasab cemburu buta uchiha sasuke suaminya.

“ Tentu saja, saya beberapa kali menangani even anak perusahaan Uchiha Group sasuke sama” sora bekerja di bidang Even Organizer di konoha.

Dia dipercaya menangani acara besar pemerintahan atau perusahaan dan khusu wedding organizer memang dia sendiri yang menanganinya secara langsung.

“ Jadi siapa kau? Apa hubunganmu dengan naruku” sasuke berkata penuh penekana pada sora.

“ Sayang” naruto berusaha mengalihkan perhatian suaminya.

Sasuke menoleh melihat istrinya di sampingnya, menunggu jawaban sambil mencium jemari tangan mereka yang terkait.

“ dia” naruto tampak ragu menjawab.

“ Naruto dan sayang pernah saling mengenal di masa lalu sasuke-sama” sora akhinya menjawab karena melihat ketidaknyamanan naruto.

“ Apa maksudnya?” sasuke berkata namun wajahnya menatap naruto menunggu jawaban dari mulut istrinya.

BUCIN IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang