BUCIN II
Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
saya hanya meminjam untuk hiburan semata
pairing : sasuke fem naruto, dll
warning : ooc, oc , typo (s) dll.
Ruang tertinggi Uchiha group.
Sasuke duduk dikursi kebesaranya menerima berkas dari Jugo.
“ bagaimana perusahan keluarga naruto sekarang” sasuke minum kopi hitamnya menatap Jugo.
Tumben sasuke-sama menanyakan keluarga nona dan bahkan menyebut namanya” Jugo of.
“ 100% stabil, saya sudah memasukan beberapa orang dalam jajaran penting disana untuk mengawasi semuanya” Jugo menjawab.
“ apa naruto dekat dengan keluarganya?” sasuke kembali bertanya.
Kenapa akhir-akhir ini aku merasa kiamat dengan sikap sasuke-sama yang sekarang ya. Dan ini kedua kalinya dia menyebut nama nona muda” Jugo of.
“ tidak, hubungan nona dan keluarganya tidak terlalu dekat kecuali dengan adik laki-lakinya” Jugo sudah menyelidiki kehidupa naruto dan keluarganya.
“ bocah, berambut merah yang duduk denganya di taman waktu di pesta waktu itu” sasuke mengingat dan melihat keakraban naruto bersama laki-laki berambut merah saat pernikahan mereka.
“ ia” Jugo
“ lalu dengan yang lain atau ibunya” sasuke kembali bertanya membuat jugo berpikir jika hari ini sasuke aneh yaitu terlalu banyak bicara.
“ Ibunya sekarang itu hanya ibu tiri, ibu kandung nona sudah meninggal saat melahirkanya” Jugo melihat wajah terkejut dari sasuke.
Sepertinya sasuke-sama ingin tahu semuanya tentang nona naruto” jugo of.
“ Bisa dibilang hubungan mereka tidak baik, namikaze minato sendiri menikahi dengan uzumaki Tayuya yang juga memiliki anak selisih lima tahun dari nona. Mereka menikah saat nona masih bayi dan minato-san menyerahkan urusan anak-anaknya pada Tayuya-san. Ketiga anaknya mendapat perlakuan yang berbeda dalam keluarga” Jugo menjelaskan kehidupan naruto dari informasi yang dia dapatkan.
“ apa naruto mendapatkan kekerasan fisik” sasuke meletakan gelas kopinya di meja.
“ tidak, namun ada desa-desus jika Tayuya-san pernah mengurung nona di gudang saat kecil dan mengancam nona muda agar patuh tidak membantahnya.” Jugo menjawab.
“ lalu tanggapan minato” sasuke merasa kesal mendengarnya.
“ kejadian itu diketahui oleh para pelayan namikaze tapi minato-san membiarkannya. Karena istrinya mengatakan cara mendidik nona naruto menjadi anak patuh” Jugo menjawab.
Jadi aku harus berterimakasih pada ibu tirinya, sudah membuatku punya istri yang sangat patuh, atau aku harus mulai membalas dendam karena memperlakukan istriku seperti sampah” sasuke of.
“ Jadi itu alasanya saat aku mengancam dengan keluarganya dia langsung patuh dan ketakutan, aku kira karena dia sayang keluarganya. Mulai sekarang jangan sampai naruto dekat keluarganya lagi” sasuke bicara panjang membuat jugo diam namun paham situasi.
“ adik laki-lakinya juga?” Jugo bertanya.
“ biarkan saja selama adiknya tidak mengganggu naruto” sasuke berkata tergas.
“ Baik sasuke-sama, adik nona mengajukan permohonan magang di uchiha cabang” Jugo menjawab dan berkata info yang dia dapatkan.
Adiknya pun dalam genggamanku” sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN II
FanfictionBUCIN II Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto saya hanya meminjam untuk hiburan semata pairing : sasuke fem naruto, dll warning : ooc, oc , typo (s) dll. Kali ini aku ingin membuat cerita bucin prat II, pada tokoh yang sama namun aku buat ce...