Bab 54

1.8K 115 8
                                    


BUCIN II
Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
saya hanya meminjam untuk hiburan semata
pairing : sasuke fem naruto, dll
warning : coc, oc , typo (s) dll.




Bagi yang masih kecil minggir ya, cerita dibawah ini mengandung adegan 21+ ingat dosa tanggung sendiri.



Pencahayan ruangan kamar itu telihat romantic dengan beberapa dekorasi yang elegan. Kedua pasangan sasufemnaru duduk tempat tidur dengan mengenakan jubah tidur mereka.

Uchiha sasuke sudah menyiapkan hatinya untuk momen ini mengatakan seluruh perasaanya pada istrinya uchiha naruto. Naruto pun sudah paham dengan situasi sekarang jika malam ini malam pertama mereka setelah sekian lama pernikahan mereka.

“ Uchiha naruto, maafkan aku atas semua yang pernah aku perbuat terhadapmu” sasuke memberikan ciuman lembut pada bibir naruto.

“ Kedepanya lihat dan dengarkan aku, aku mencintaiku uchiha naruto. Jadi tetaplah di sampingku seumur hidupmu” sasuke bicara dengan saling memandang, dapat naruto lihat keseriusan di mata hitam itu.

Kata-kata itu membuat hati naruto lega begitu juga dengan sasuke, semua ketakutan hilang dalam dada keduanya dan merasakan kebahagian. Kata yang selalu ingin naruto dengan akhirnya terucap.

“ sayang, aku juga mencintaimu uchiha sasuke suamiku” naruto mendekat namun sasuke menarik tubuh naruto agar duduk dipangkuannya. Padangan mata mereka bertemu, naruto tersenyum dan mencium kening suaminya lama.

“ Sayang, walaupun malam pertama pernikahan kita tidak sepertu itachi dan sakura. tapi yang pentingkan aku sekarang bahagia bersamamu” naruto yang duluan mencium bibit sasuke.

“ Itukan yang terpenting” naruto melanjutkan perkatanya dan mereka berciuman cukup lama.

“ Terimakasih karena bertahan tetap di sampingku” sasuke tertunduk membenamkan wajahnya sambil memeluk naruto dipangkuanya.

Aku tidak bisa membayangkan kalau kau dulu punya keberanian lari dariku, tidak tahu akan seperti apa hubungan kita sekarang” sasuke of.

“ Terimakasih juga karena sudah mencintaiku sayang dan mencintai orang sepertiku” naruto memberikan kecupan di kening sasuke.

“ aku mencintaimu, berjanjilah” sasuke menatap naruto.

“ apa sayang” naruto juga menatapnya.

“ Jangan membuatku cemburu lagi” sasuke berucap.

“ Baiklah , tapi bisakah kau menurunkan standar cemburumu sayang” naruto.

“ apa!” sasuke.

“ Misalnya jangan marah kalau aku hanya bicara dengan laki-laki lain” naruto menawar karena sikap sasuke kadang berlebihan jika sudah cemburu hanya karena itu.

“ lain kali kalau aku melihatmu berbagi udara untuk bernafas denga laki-laki lain aku akan cemburu” sasuke bicara datar seperti biasa.

Dia memang uchiha sasuke, tidak akan berhasil bicara dengannya” naruto of.

“ Naru” sasuke menatap naruto lembut.

“ eh, iya sayang kenapa sudah mau tidur apa kau berat ya. Aku…..” naruto sadar dengan lamunya.

“ Bolehkah kita…….” Sasuke sengaja mengantung kalimatnya, meminta ijin membuat naruto merona malu dan menundukan kepalanya.

Sasuke membarikan tubuh naruto perlahan ditempat tidur di, susul dengan dirinya yang berbaring diatas tubuh naruto yang bertumpu pada kedua kakinya agar tidak terlalu menindih tubuh munggil istrinya.

BUCIN IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang