Bab 26

1.8K 139 6
                                    


BUCIN II
Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
saya hanya meminjam untuk hiburan semata
pairing : sasuke fem naruto, dll
warning : ooc, oc , typo (s) dll.



Seminggu setelah pesta ulang tahun hotel.

Shion sudah pergi meninggalkan konoha, itachi cepat membereskan wanita itu agar tidak ada masalah yang dia buatnya untuk sasuke. Hari ini pada tanggal dan bulan yang sama setiap tahun selalu ada agenda Uchiha Group.

Peringatan kematian pendiri sekaligus presdir pertama uchiha group yaitu peringatan kematian Uchiha madara dan putra pertamanya uchiha obito. Entah kebetulan atau tidak tanggal dan bulan yang sama itu juga peringatan kematian uchiha fagaku dan uchiha mikoto orang tua sasuke dan itachi.

Ditanggal yang sama itu setiap tahunnya uchiha group melakukan kegiatan social pada masyarakat. Semua anak cabang perusahan dari berbagai bidang dibawah naungan uchiha group. Merekan akan melakukan kegiatan social dan itu dilakukan setiap tahun.

Sementara itu dimana itachi dan sasuke mereka tidak pernah muncul kepublik untuk menunjukan duka mereka pada media. Berita ditv juga tidak pernah menyingung keberadan kedua orang tersebut mereka hanya membicarakan kegiatan sosialnya saja.

Disebuah kuil Nakano milik keluarga uchiha.

Telihata seorang tetua kuil membacakan doa-doa pada empat nama yang didepanya. Beberapa hidangan makanan dan buah-buahan dihidangkan disana, dupa di hidupkan. Dibelakang tetua sudah ada Itachi dan sasuke lengkap dengan setelan jas hitam.

Dibelang mereka ada naruto dengan dres hitam, juga ada sakura dan kedua orang tuanya. Seperti sudah menjadi kewajiban keluarga Haruno berada disana dan di belakang mereka hanya beberapa orang kepercayaan uchiha.

Naruto terisak  air matanya mengalir deras bahkan saput tanggan untuk mengusap air mata itu sudah basah. Semua larut dalam kesedihan hanya uchiha bersaudara yang tidak mengeluarkan air mata. Namun dilihat dari tatapan keduanya menyendu.

Setelah tetua itu selesai membacakan doa, itachi dan sasuke maju memberikan penghormatan mereka berdua pada ke empat nama tersebut. Setelah selesai sasuke menoleh kebelakang mengulurkan tangganya pada naruto.

“ mendekatlah!” sasuke berkata itachi pun melakukan hal yang sama pada sakura. Dengan patuh naruto mengerti akan hal itu dia melakukan penghormatan dengan terisak.

Setelah naruto selesai sasuke merangkul tubuh munggil itu menyadarkan kepada naruto di dadanya. Memberikan kecupan lembut pada kepala naruto, membuat isak naruto makin terdengar jelas.

“ Menangislah jika kau mau” sasuke berkata pelan.

Maafkan saya nona” Jugo menatap punggung kecil naruto dari belakang merasa bersalah.

Mendengar ucapan sasuke tanggis naruto pecah, membuat suasan kuil berubah haru bahkan semua orang mengeluarkan air mata. Sakura pun menangis dalam pelukan itachi, sasuke makin erat memeluk bahu istrinya pandangan matanya menatap nama kedua orang tuannya.

Toosan, kaasan, jiji dan tobi perkenalkan dia wanita yang aku cintai. Kaasan dia cantikan? Dia tidak hanya cantik kaasan hatinya seperti malaikat. Dia percis seperti kaasan penurut namun juga penuh kesederhanan. Aku akan menjaganya di sisiku selamanya kaasan, toosan.” Sasuke of.

Kaasan, toosan, jiji dan tobi sebentar aku akan menikah bersama sakura seperti yang kaasan selalu harapkan. Kaasan tenang saja aku mencintai sakura sama seperti dia mencintaiku. Dan kali ini sasuke membawa istrinya jiji, toosan tenang saja aku menjaga sasuke dengan baik bahkan dia sudah bisa mengambil keputusan untuk kebahagianya” itachi of.

BUCIN IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang