BUCIN II
Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
saya hanya meminjam untuk hiburan semata
pairing : sasuke fem naruto, dll
warning : ooc, oc , typo (s) dll.
Masih nexk pembicaran naruto dan itachi.
Pesta masih berlanjut.“ niisan tinggal dulu” itachi mengusap kepala naruto lembut.
“ silahkan niisan” naruto melihat punggu tegap itachi yang menjauh dan berkumpul ditengah pesta.
“ Jangan besar kepala, karena itachi-nii baik padamu” shion duduk berhadapan dengan naruto yang menatapnya.
“ selama malam shion-san” naruto menyapa hangat.
“ cih, wanita kampungan paling sebentar lagi sasuke menendangmu” shion kembali mengeluarkan hinanya.
“ Maafkan shion-san saya bingung dengan anda kenapa selalu marah terhadap saya. Tapi yang perlu anda ketahui kami berdua sekarang dalam suasana yang bahagia aku dan sasuke……..” naruto sengaja tidak melanjutkan perkataanya ingin melihat reaksi shion.
Melihat wajah shion yang terkejut dan masam bahkan bungkam tidak menjawab perkatan naruto. Dalam otak shion berpikir tentang ucapan naruto barusan menduga apa benar apa tidak.
Sial kenapa aku tidak tahu tentang itu, apa sasuke benar-benar menyukai wanita ini” shion of.
Naruto senang melihat wajah masam shion, namun kembali melihat hpnya dan menatap pintu masuk. Berharap seseorang yang dia harapkan akan muncul secara dramatis menyelamatkannya. Namun sampai acara berakhir tidak ada yang muncul naruto merasa kecewa.
Pantas sasuke memanggilku dobe, padahal aku sudah sering memperingatkan diriku agar tidak terlalu berharap agar tidak terluka. Dia tetaplah uchiha sasuke yang tidak bisa aku baca apa yang dia pikirkan tapi kenapa disini terasa sakit saat dia tidak datang malam ini” naruto of.
Naruto keluar aula lolos dari pengawasan izumi, naruto keluar hotel langsung masuk taksi ketika melihat penumpang yang baru turun disana.
“ pak antar saya kealamat konoha XX” naruto duduk dibelakang. Taksi itu meninggalkan hotel saringgan dengan perasaan naruto tidak enak.
.
.
.Kota iwa.
Sedangkan dikota Iwa hujan deras tidak berhenti dari siang, beberapa kali kilat menyambar. Membuat rencana uchiha sasuke kacau dan membuatnya marah entah pada sipa tapi kali ini Jugo sekertarisnya yang menjadi amukanya.
“ aku ingin kembali sekarang” sasuke marah diatas sofa dengan sangat kesal.
“ Maaf sasuke sama, landasan pacu terendam air cukup parah, kita tidak bisa lepas landas. Itu akan membahayakan keselamatan anda resikonya terlalu besar” Jugo menghela nafa pelan melihat sifat sasuke yang berubah banyak.
“ Hari ini hari pentingku” sasuke kesal sambil memandang jendela ruangan VVIP bandara iwa yang masih hujan deras.
Dia memikirkan narunya yang sendirian yang hadir dipesta ulang tahun hotel pertama kalinya. Pkirannya berkecamuk meskipun disana ada sakura dan itachi namu tidak ada jaminan narunya senang tanpa kehadirannya.Sasuke masih ingat waktu ulang tahun minato narunya berada dipojok ruangan, tidak dianggab ada atau pun dihormati. Sasuke takut kejadian seperti itu akan terulang kembali, apakah keputasanya salah membiarkan naruto hadir dipesta kali ini.
“ kita pulang naik kereta” sasuke mulai gila dengan idenya.
“ Kita akan sampai besok jika naik kereta sasuke-sama” Jugo membantah ide tersebut dia melihat sasuke masih kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN II
FanfictionBUCIN II Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto saya hanya meminjam untuk hiburan semata pairing : sasuke fem naruto, dll warning : ooc, oc , typo (s) dll. Kali ini aku ingin membuat cerita bucin prat II, pada tokoh yang sama namun aku buat ce...